_ Autor pov_
Baekhyun terdiam d ruang kerjanya menatap foto yang ada d tangannya,, menatap sosok pria yang ada d dalam foto itu memberikan kekuatan tersendiri untuk Baekhyun,, sosok pria itu adalah Park Chanyeol suaminya,,, bagi Baekhyun Chanyeol adalah segalanya, rindunya, cintanya, rasa sakitnya,,, Baekhyun kembali mengingat cerita cintanya yang begitu indah., indah??? Hell big no...
Kisah cintanya begitu hancur, seperti kaca yang d lempar dari ketinggian, tak berbentuk......kata Indah hanya Baekhyun gunakan untuk mengingkari setitik luka yang slalu dia sembunyikan d balik senyuman,,, kata yang di gunakan untuk mendinginkan rasa sakit hatinya,,, kata yang d gunakan untuk mengendorkan dadanya yang terasa sesak d himpit kesedihan..._ Flasback on_
Seorang Namja cantik terlihat sangat lelah telah duduk d kursi panjang pada sebuah taman,namja yang belum genap berusia 17 thn itu terluhat sangat lelah,, wajahnya begitu cantik, dengan kulit putih dan bibir cerry yang menggoda peluh yang membasahi tubuhnya semakin menambah aura sexy pada namja itu,.
" aah aku sangat lelah.," ucapnya sambil mengelap keringat yang mulai meluncur dari dahinya,,,
" andai saja Mamih tidak memintaku untuk jogging aku tak akan melakukan ini" kutuknya sambil memanyunkan bibir Cerrynya,,,
" aku akan lanjut berlari" ungkapnya kemudian bangkit dan mulai berlari tapi tak lama kemudian
Bruuug
Tubuhnya terpental dan terjatuh setelah menabrak sesuatu d depannya
" aaaauuwww" erangnya sambil memegang pantatnya yang sudah mencium tanah..
" maafkan aku, aku tak sengaja"
Namja cantik itu mengangkat wajahnya, mendapati sesosok namja lain d hadapannya, namja itu begitu tampan dengan rahang yang tegas, hidung yang mancung, tubuhnya tinggi dan atletis,, Si namja cantik juga dapat melihat lekukan ABS d tubuh namja d hadapannya,,, tapi ada satu yang membuat si namja cantik terheran yaitu telinganya.. Telinganya seperti caplang..
" apa kau baik baik saja" tanya si Namja bertelinga Caplang itu sambil membantu Baekhyun berdiri..
" aku baik baik saja" si Namja cantik tersenyum...
" kenapa dia begitu cantik?? Apakah dia adalah dewi Aprodit" ucap batin namja tinggi itu...
" kenalkan namaku Park Chanyeol panggil saja aku Chanyeol" ucapnya seraya menyodorkan tangannya
" Baekhyun, Byun Baekhyun" ucap Namja cantik yang tak lain adalah Baekhyun itu menyambut tangan Chanyeol,, mereka saling berjabat tangan..
" baiklah aku harus pulang, mamih pasti sudah menungguku.. Bye chanyeol" pamit Baekhyun pada Chanyeol...
" aku juga harus pulang.. Bye "
Keduanya saling melangkah meninggalkan tempat itu... Jika kalian mengira mereka tidak akan bertemu lagi kalian salah... Hari hari berikutnya bereka sering bertemu secara tak sengaja,,, beberapa pertemuan memang tak d sengaja akan tetapi pada akhirnya mereka selalu merencanakan untuk bertemu dan mulai menjalin hubungan,,, hubungan itu tdk terlalu lama hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah,, walau Baekhyun saat itu masih berstatus pelajar tapi dia rela berhenti dan lebih memilih menikah dengan Chanyeol.. bukan hanya statusnya sebagai pelajar tp Baekhyun juga rela melepaskan keluarganya dan kebahagiaan masa mudanya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
أدب الهواةPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...