.
.
.
.
....
Ini sudah 3 hari sejak pertama kali Jisu mengunjungi rumah Wonnie, dan selama itu pula dia terus membicarakan tentang keluarga Wonnie yang menurutnya sangat hangat itu... Tentang Mommy Wonnie yang terlihat seperti seorang malaikat, 2 kakak yang sangat baik dan Wonnie sendiri yang terlihat manja,, membuat Chanyeol penasaran dan ingin bertemu mereka akan tetapi Jisu mengatakan kalau mereka pergi ke Eropa untuk memberi dukungan kepada kakak kedua Wonnie yang sedang mengikuti kompetisi piano se Asia..
_ Flasback on_
" Daddy tau Mommynya wonnie sangat baik,, Jisu ingin punya mommy seperti mommy wonnie" jisu berkata di sela waktu makan siang dengan Chanyeol,,
Chanyeol yang mendengar keinginan putrinya hanya bisa tersenyum,,
" memangnya Jisu mau punya mommy? " goda Chanyeol pada putrinya,," Tidak!!! Tapi jisu menginginkan mommynya Wonnie"
" kau ini lucu sekali" Chanyeol tertawa mendengar jawaban sang putri,, memang sejak kematian ibu Jisu, Jisu tak pernah bertanya atau menginginkan seorang ibu pengganti tapi kenapa sekarang tiba tiba Jisu menginginkan seorang ibu?
"memangnya Mommynya Wonnie kenapa? "
" dia sangat cantik " Jisu menjawab dengan nada polosnya
" dia juga baik pada Jisu,, kedua kakak Wonnie juga baik, mereka mengantarkan Jisu pulang kemarin dan membelikan Jisu Es Krim" lanjutnya,, kata kata Jisu cukup membuat Chanyeol terkejut karna selama ini Jisu tak pernah memuji orang lain,, katakanlah harga diri Jisu sangat tinggi..
Dia adalah sosok yang ingin di puji tapi tak ingin memuji,, hebat sekali keluarga Wonnie hingga Jisu bersedia memuji mereka begitu pikir Chanyeol
" Kalau begitu bagaimana kalau Daddy bertemu dengan keluarga Wonnie? "
" Daddy tidak akan bisa bertemu mereka" jisu menjawab dengan polosnya,tersenyum sambil memperlihatkan lelehan Krim d sudut bibirnya
" memangnya kenapa? " tanya Chanyeol menyelidik
" Mommy sekeluarga sedang pergi k Eropa,,, karna kakak kedua Wonnie terpilih mengikuti kompetisi Piano d sana mewakili Korea"
Dan itu membuat kekaguman Chanyeol semakin besar, pasti orang tuanya sangat bangga memiliki anak berbakat seperti itu,.. Aaah andai anaknya juga memiliki bakat seperti itu? Chanyeol tersenyum kecut pada dirinya sendiri dia tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya,karna dia tidak dapat membantu menemani Baekhyun saat mengasuh ke dua anaknya ( dua?) ya karna Chanyeol belum tau tentang Wonnie,, saat Taehyung memberitahunya pikirannya teralihkan oleh kehadiran Jakson..
_ Flashback off_" Sajangnim,, persiapkan dirimu hari ini kita akan bertemu dengan klien dari WinkCorp" ucap Kai saat dia sudah berada d dalam ruangan Chanyeol,,
" Jam berapaa pertemuannya d laksanakan?" Tanya Chanyeol
" setelah makan siang "
" Baiklah kau atur saja semuanya"
Dan Chanyeol kembali berkutat dengan berkas berkas d hadapannya sedangkan Kai duduk di sofa seberang meja kerja Chanyeol.. Kai memang sekertaris pribadi Chanyeol akan tetapi Chanyeol lebih memperlakukan dia sebagai seorang sahabat, Kai bebas melakukan apapun d perusahaannya asal tak mempengaruhi sistem kerjanya,, Hening.... Hanya keheningan yang tercipta saat Chanyeol dan Kai terdiam..
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
FanficPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...