Sudah 3 hari sejak insiden pemukulan itu terjadi,d kantor Chanyeol menjadi uring uringan dan tak terkendali, semua pekerjaan karyawannya d tolak dan d lempar begitu saja tanpa d baca,, hatinya menjadi tak tenang, gelisah, kalian pasti tau alasannya... Ya alasannya adalah Baekhyun, Baekhyun ada d Korea dan Chanyeol ingin menemui nya akan tetapi tak ada satupun orang yang mau memberi tahukan alamat Baekhyun pada Chanyeol, pertama Chen dan Xiumin kedua Sehun dia hanya menjawab bagaimana aku tau rumah Baekhyun? Dan yang ketiga Kai dia hanya mengangkat bahunya saat Chanyeol bertanya padanya dan lebih parahnya 50 anak buah Chanyeol yang d tugaskan mencari alamat Baekhyun semua pulang dengan tangan kosong. Dalam 3 hari ini dia memang menyuruh 50 anak buahnya untuk mencari alamat Baekhyun bahkan dia juga menyewa Detektif terkenal untuk membantu akan tetapi semua kembali tanpa laporan apapun.. Chanyeol tak mempermasalahkan berapa bnyak uang yg dia keluarkan karna yang terpenting baginya saat ini adalah Baekhyun dan anaknya...
" apa sudah ada kabar? " tanya Chanyeol pada Min yoogi,, Min yoogi adalah detektif yang d tugaskan untuk mencari keberadaan Baekhyun istrinya,,,
" apa anda yakin kalau dia d Korea? " Tanya Min yoogi yang sekarang sedang duduk d hadapan Chanyeol
" Tentu saja, karna 3 hari lalu aku bertemu dengannya " Jawab Chanyeol,,
" ini aneh sekali, karna aku sudah mencari k seluruh kota tapi aku tak bisa menemukan alamatnya"
" aku tak mau tau,, kau harus menemukannya dalam 2 hari karna aku sudah membayarmu untuk mencarinya,, " jawab Chanyeol sedikit di liputi emosi,,
" Bagaimana klau dlm 3 hari aku tak bisa menemukannya"
" Kau detektif terkenal, tapi hanya menemukan seorang saja kau tak bisa " kini emosi sudah menguasai Chanyeol....
" Baiklah aku akan menemukannya, kalau begitu aku permisi dulu aku akan melanjutkan penyelidikanku" Min yoogi berdiri dan menjabat tangan Chanyeol kemudian dia melangkah pergi meninggalkan Chanyeol dengan segala kekalutan yang bergelayut dalam pikirannya...
Chanyeol menjambak rambutnya frustasi,, kemudian ia mengingat sesuatu,dia membuka laci meja kantornya mencari cari sebuah krtas yang bahkan tak pernah di bacanya,, lama dia mencari d antara kertas kertas dokumen yang ada d lacinya dan matanya menangkap sebuah amplop berwarna putih,ia pun mengambilnya dan dengan perlahan membukanya,,,
_Untuk suamiku_
Park chanyeolMaafkan aku jika aku tak pernah bisa menjadi yang terbaik untukmu,,aku sadar kalau selama ini hanya aku yang mencintaimu, tapi aku sudah menghargai keputusanmu, jika kau bertanya apa aku sudah melepaskanmu? Maka jawabanku adalah iya, akan tetapi jika kau bertanya apa aku akan melupakanmu? Maka jawabannya Tidak...
Maafkan aku,jika aku memilih jalan ini,, aku berjanji akan membesarkan anak anak kita dengan baik,,jadi kamu jangan khawatir.
Dan aku mohon, jangan pernah mengirimi aku uang lagi karna saat kau membaca surat ini aku sudah tidak di rumah Kita..
Untuk perceraian maafkan aku, aku tak bisa menandatanganinya,,anggap ini hadiah untukku karna sudah melepaskanmu,
Walaupun aku tak bisa bersamamu tapi biarkan aku hidup sebagai istrimu.. 😊😊Aku mencintaimu
_Park Baekhyun_
Tes Tes TesssAir mata turun membasahi wajah tegas Chanyeol,ini menyakitkan dia bisa membayangkan bagaimana perasaan Baekhyun saat menulis ini,,
Pasti dia menangis,pikirnya walaupun Baekhyun adalah tipe orang yang tidak mudah menangis akan tetapi dia akan menjadi lemah jika itu menyangkut Chanyeol..
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
FanficPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...