im sorry to hurt you 03

26.7K 2K 56
                                    

    Bruuuuukkk

      " Baekhyun..... " teriakan Luhan terdengar setelah melihat Baekhyun jatuh pingsan d bawah meja kasir.. 

          " jihooon tolong aku bawa Baekhyun k rumah sakit"  Luhan kembali berteriak pada Jihoon salah satu karyawan d cafenya.. 

   _  Hospital_

      Luhan duduk d hadapan seorang dokter dengan kepanikan d wajahnya, bagaimana tidak panik salah satu sahabat terbaiknya pingsan...

         " Dokter bagaimana keadaan Baekhyun?" tanya Luhan dengan nada panik..

         " Tuan Baekhyun hanya kecapekan daan......."

          " Dan apa dokter?? " belum sempat dokter menjelaskan Luhan sudah memotong pembicaraan sang dokter,tapi sang Dokter hanya tersenyum.. 

           " dokter kenapa kau malah tersenyum,,  bagaimana keadaan Baekhyun? "Luhan menaikkan suaranya,,

            " Tenanglah tuan,, tuan Baekhyun hanya kelelahan dan kekurangan Cairan,,  ooh ya dan satu lagi Tuan Baekhyun sedang mengandung 7 minggu"

              "APAAAAAA??? " Luhan terduduk d tempatnya,,  pikirannya melayang,,  membayangkan berapa banyak penderitaan yang akan d alami oleh sahabatnya itu... 

           " iya,,  tuan Baekhyun sedang mengandung,, apa anda suaminya? "

            " suaminya sudah meninggal dok,,  saya sahabatnya...  Saya permisi dulu dok"

         Langkah Luhan terlihat gontai menuju ruangan tempat sahabatnya d rawat,,,  perlahan dia buka ruang rawat itu,, di amati wajah sang sahabat tanpa ia sadari ia mengeluarkan air mata,, membayangkan seribu luka yang sudah d terima sang sahabat selama ini... 

        Bagaimana mungkin dia hadir d saat takdir sedang bermain dengan Baekhyun..bagaimana Baekhyun melewati semua ini? Batin Luhan

                   .

                   .

          (dia begitu indah,, hingga sang semesta seolah tak bosan bermain dengan takdirnya..) luhan

                  .

                  .

      "Kau sudah kembali Lu" itu suara Kyungso yang menyadari kedatangan Luhan,, jadi tadi itu saat Baekhyun pingsan, Kyungso datang k cafe bersama double J karna selama Baekhyun bekerja d cafe Luhan double  J akan d titipkan d DayCare milik Kyungso..  Dan salah satu karyawan Luhan memberi tahu kalau Baekhyun pingsan karna itu Kyungso langsung pergi k rumah sakit sedangkan double J ia titipkan kembali k DayCare miliknya.. 

      Luhan menatap kosong wajah Baekhyun,,  berjalan mendekatinya dengan langkah gontai sesampainya d samping Baekhyun dia langsung memeluk erat sahabatnya.. 

           " Hey Lu,,  ada Apa? " Baekhyun mengelus punggung Luhan yang sedang memeluknya,,  punggung Luhan terasa bergetar,,

            " Lu..  Kenapa kau menangis? " kyungso mencoba meminta penjelasan sang sahabat

             " aku kenapa Lu? " Baekhyun mencoba menenangkan dirinya sendiri...

             " Baekh,,  kamuuu Hamil" tangis Luhan semakin pecah " kata dokter sudah 7 minggu"

             " Lantas kenapa kamu menangis?? " Baekhyun menjauhkan tubuh Luhan agar dia bisa menatapnya,,  Baekhyun tersenyum "ini hadiah Lu,,  lantas kenapa kamu menangis?"

        Im sorry to Hurt You (ChanBaek)  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang