.
.
.
.
.
.
Jisu menatap takjub pada rumah yg sedang berada d hadapannya,, rumah itu memang tidak terlalu luas tapi d halamannya terdapat taman bunga yang indah jika di lihat sangat berbeda dengan rumahnya apalagi suasana hangat yang menyelimuti rumah itu,,,
" ayo masuk sayang" ucap Baekhyun dia memberikan senyum hangat untuk Jisu yg sedang berada d samping Wonnie.. Sejujurnya Baekhyun dan Wonnie sudah tau bahwa Jisu anak Chanyoel tapi mereka tak perduli karna bagi Baekhyun anak tidak berhak menanggung dosa kedua orang tuanya..
" iya Mom" jawaban Jisu membuat Baekhyun tersenyum lebar, ya memang saat d sekolah tadi Baekhyun menyuruh Jisu untuk memanggil dia dengan sebutan Mommy dan dia sangat bahagia mendengarnya..
Saat ini Jisu memang sudah berada d rumah Wonnie.. Dan kelihatannya dia senang berada disini
_Flashback on_
" Wonnie, kapan kita akan mengerjakan tugas, kita kan satu kelompok?" Tanya Jisu saat mereka sedang menunggu jemputan masing masing,,
" aku hampir saja melupakannya Jisu., bagaimana kalau hari ini? Apa kau bisa? " tanya Wonnie
"bisa,, lagipula Daddy ku takkan pulang sampai larut malam"
" baiklah kalau gtu kita kerjakan hari ini"
" aku akan menelepon Daddyku, dan memintanya untuk tak menjemputku"
Dan setelah itu Jisu menghubungi Chanyeol.. Jisu menelephon sedikit menjauh dari Wonnie dan saat dia kembali dia sudah melihat sosok cantik d samping Wonnie, sosok itu tersenyum..
" apa kau teman Wonnie? " tanya sosok itu yang tak lain adalah Baekhyun...
" iya, om"Jisu sedikit kaku,, karna selama ini dia jarang sekali berkenalan dengan orang asing..
" siapa namamu gadis cantik? " tanya Baekhyun penuh kelembutan
" Park Jisu imnida" sesaat Baekhyun tersentak mendengar marga Jisu, dia melirik k arah Wonnie yang sedang tersenyum,sebenarnya Baekhyun sering mendengar Sehun dan Kai menceritakan tentang Jisu dan sekarang Baekhyun melihat sendiri bagaimana cantik dan imutnya Jisu,, anak tirinya
" dia Mommyku, kau juga bisa memanggilnya Mommy" suara Wonnie penuh keceriaan, dan lagi lagi membuat Baekhyun tak bisa berkata kata lagi..
" Bolehkah? " Jisu menatap Baekhyun,, tatapannya membuat Baekhyun meleleh... Baekhyun pun tersenyum dan memeluk Jisu
" tentu saja,, aku kan juga Mommymu" kata Baekhyun seraya membelai rambut Jisu yang ada d pelukannya saat ini...
"Jisu senang,, sekarang Jisu punya Mommy" ada nada kebahagiaan di sana,, Jisu terlihat sangat senang...
" Mom,, Jisu akan ikut kita hari ini kami akan mengerjakan tugas kelompok bersama"
" apa kau sudah meminta ijin pada Daddymu? "
" sudah Mom,, jisu sudah memberitahu Daddy bahwa Jisu akan pergi ke rumah Wonnie untuk belajar bersama"
" Lantas apa Daddymu mengijinkan? "
" iya Mom,, kata Daddy,,, daddy akan menjemputku nanti kalau sudah selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
FanficPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...