Im sorry to Hurt you 02

35.2K 2.1K 35
                                    


_Incheon Airport_

Sesosok pria bertubuh mungil sedang menyeret sebuah koper hitam berjalan ke arah keluar dari destinasi kedatangan Luar negri ,, wajahnya yang tampan bahkan lebih terkesan cantik,, kulitnya yang putih d balut kemeja coklat yang menggambarkan lekuk tubuh si pria. Dan kaca mata hitam bertengger d hidungnya.. Senyum nya melebar begitu dia menginjakkan kaki d Korea,,, ini kedatangan pertamanya k Korea sejak hari dimana dia memutuskan untuk pergi 10thn yang lalu..Di samping nya terlihat 3 sosok anak Lelaki yang sangat tampan berdiri mengapitnya.. Dua diantara mereka adalah kembar tak terlalu identik yaitu Jakson dan Jesper sedangkan yang satu lebih terlihat imut dan berwajah cantik untuk ukuran seorang namja,anak itu adalah Wonnie.. kenangan kenangan masa lalu mulai berterbangan d pikiran Baekhyun,, tawa, derita, rasa sakit... Pernah ia rasakan..

" Mom are you ok? "Suara Jakson membuyarkan lamunan sang Mommy,,ya Jakson adalah anak kandung dari Byun Baekhyun atau Park Baekhyun dari hasil pernikahannya dengan seorang CEO muda bernama Park Chanyoel 14 tahn yang lalu.. Jakson adalah anak yang paling tua, adiknya yang juga saudara kembar Jakson bernama Jesper dan anak yang ke tiga bernama Wonnie d antara mereka bertiga,Jaksonlah yang bersifat paling dewasa.. Apakah kalian heran bagaimana seorang Namja bisa mengandung dan memiliki anak? baekhyun itu adalah Namja istimewa sama seperti kedua sahabatnya Luhan dan Kyungso yang memiliki rahim dan bisa hamil..

" of course dear.. I'm ok " Baekhyun mencoba melukiskan senyuman d wajahnya.. Dia tersenyum menyembunyikan Luka yang sudah dia simpan bertahun tahun yang lalu,

" Mom bagaimana kalau kita bertemu Daddy? " ini si jesper yang bertanya

" bukankah Korea itu Luas. Jadi kenapa kamu takut bertemu Daddy? " Baekhyun memberikan senyuman tulus untuk putra keduanya "kalaupun kita ketemu Daddy kita harus tetap menghormatinya karna dia adalah Daddy kalian" senyuman tulus kembali menghiasi bibir mungil nan indah milik Baekhyun...

" Mom aku rindu Daddy,, aku ingin bertemu dengannya" Wonnie memeluk lengan Baekhyun,, Baekhyun mengalihkan pandangannya ke wajah Wonnie dia tersenyum padahal hatinya merintih.. Ya Wonnie adalah satu satunya yg belum prn melihat wajah Daddynya secara langsung karna saat Baekhyun hamil Wonnie prahara rumah tangga itu terjadi bahkan Baekhyun belum sempat mengatakan bahwa dirinya tengah Hamil..

" Wonnie bukankah Hyung sudah bilang,, Daddy sudah bahagia dengan keluarganya jadi kita juga harus bahagia" suara si Jakson menjelaskan pada sang adik,, Jakson seolah mengerti kegundahan sang Mommy.. Kemudian Jakson memeluk sang adik lembut.. "jika memang qt d takdirkan untuk bertemu Daddy, qt pasti akan bertemu dengannya" bisik Jakson d telinga sang adik..

" Wonnie tidak prlu khawatir kita semua akan selalu bersama Wonnie dan Wonnie harus jadi kuat biar bisa jagain Mommy bareng Hyung dan Kakak " si kakak kedua ikut memeluk sang adik..

"Oh Tuhan haruskah aku menyesali semuanya.. Mereka terlalu sempurna untuk hidupku, harusnya aku berterima kasih karna kau telah memberiku 3 malaikat yang tak akan bisa tergantikan oleh apapun" gumam Baekhyun Lirik dan tanpa terasa setetes air mata meluncur dari matanya.. Ini bukan air mata kesedihan tp air mata kebanggaan seorang Mommy kepada anak anaknya.. Walaupun anak anaknya semua lelaki tp tak pernah sekalipun dia mendengar anak anaknya cekcok atau bertengkar.. Mereka seolah memahami keadaan sang Mommy..

Jakson yang melihat air mata membasahi pipi sang Mommy langsung menggeser mendekati sang Mommy dan menghapus air matanya.

" Mommy jangan menangis, Kalau Mommy menangis Jakson tidak tau harus melakukan apa" Jakson memeluk erat tubuh sang Mommy,Jakson bisa merasakan kemejanya basah dan menghangat,dia tau jika saat ini sang Mommy sedang menangis,, Jesper dan Wonnie yang mengetahui hal itu langsung ikut memeluk tubuh mungil sang Mommy,

        Im sorry to Hurt You (ChanBaek)  ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang