" aaaaaah" ku hela nafas panjang, kusandarkan tubuhku pada kursi yang sedang ku duduki.. Aku begitu lelah..
" seandainya kau ada sisini Bee" gumamku, ya aku memang merindukan Baekhyun sangat merundukannya... Saat aku lelah dialah yang menjadi penopang rasa lelahku,,,
_ Flasback on_
*Autor pov*
10 thn yang lalu,
" Daddy pulang" teriak Chanyeol memasuki rumahnya,,sejak menikah dengan Baekhyun Chanyeol merasa bahagia saat pulang kerumah karna seperti sekarang Baekhyun pasti sudah menunggunya d balik pintu,,, begitu Chanyeol datang Baekhyun pasti akan langsung memeluknya... Pelukan itu terasa sangat hangat untuk Chanyeol dan entah kenapa Chanyeol menyukainya.. Begitu tenang dan nyaman.. akan tetapi bagi Baekhyun dia berusaha mati matian untuk menahan air matanya,, dia mencium bau parfum lain d kemeja Chanyeol, bau yang selalu menempel setiap dia pulang dari kantor, bau yang berasal dari parfum seorang wanita....
" apa kau mau mandi,, aku akan menyiapkan air mandi untukmu" Ucap Baekhyun lembut,, rumah tangga Chanyeol dan Baekhyun bisa d bilang tentram, tak pernah ada masalah.. Baekhyun yang penurut, dewasa dan slalu mengerti membuat Chanyeol tak pernah mengeluh tentang sifat Baekhyun.. Dan Baekhyunpun tak pernah mengeluh akan sikap Chanyeol..
" Haloo jagoan Daddy.. Kalian sudah mandi? " Ucap Chanyeol seraya mendekat pada dua anak kembarnya,,, sungguh kebahagiaan tersendiri buat Chanyeol d usianya yang kurang dari 22 thn dia sudah menjadi seorang Daddy.. Karna sebulan setelah dia menikah dengan Baekhyun namja itu sudah d nyatakan Hamil oleh dokter..
" apa kalian merindukan Daddy?" tanyanya seraya menggendong Jesper menciumi perut Jesper membuatnya tertawa..
" Daddy, mandi" ucap si kakak,, seraya menarik kemeja yang d kenakan Chanyeol,,
" iya Daddy akan mandi,,tp setelah Daddy menangkap monster kecil ini" Ucapnya sambil pura pura memakan Jesper membuat Jesper dan Jakson tertawa...tanpa mereka ketahui d balik pintu kamar mandi ada seseorang yang mencengkran dadanya menahan rasa sakit.. Sakit,... Itulah yang selalu dia rasakan...
" Mandilah,airnya sudah ku siapkan" Baekhyun berkata sembari menuruni anak tangga kemudian mengambil alih Jesper..
" aku mencintaimu" bisik Chanyeol seraya mengecup pucuk kepala Baekhyun.. Baekhyun tersenyum menatap suami nya..
" aku lebih mencintaimu"
_Flashback off_
" Kamu dimana Bee? Aku sangat merindukanmu... Aku ingin meminta maaf padamu,,, tp kenapa kau mempersulitku" aku mengusap kepalaku frustasi ini sudah 10 thn aku mencari tp sampai sekarang tak ada hasilnya, Baekhyun. Benar benar menghilang,bahkan aku sudah menyewa orang untuk menyelidiki Baekhyun tp nihil tak ada yg berubah sampai sekarag karna tak satupun orang suruhanku bisa menemukan Baekhyun, aku menyesal benar benar menyesal, seandainya Baekhyun ada d sampingku maka aku tak menginginkan apapun lagi....
" Bagaimana kabarnya double J ya?"aku mengalihkan pandanganku k bingkai foto yang ada d pinggir meja kerjaku ada foto Baekhyun dan kedua bayinya di sana,itu adalah foto terakhir yang Baekhyun berikan pada ku sebelum dia meninggalkanku dan menghilang...
" Sajangniem,ada berkas yang harus anda tanda tangani" ucap Kai sekertaris pribadi sekaligus sahabatku,,, dia berjalan k arahku meletakkan map biru d hadapanku..
KAMU SEDANG MEMBACA
Im sorry to Hurt You (ChanBaek) END
FanficPark Chanyeol yang menyesali apa yg sudah dia lakukan d masa lalu, yang meninggalkan istri simpanannya Byun Baekhyun demi Park Yeri istri pertamanya yang sedang hamil ,,, Meninggalkan Baekhyun dan kedua anak Kembarnya Park Jakson dan Park Jesper hi...