"oppa.... ".
****
Tepat pada pukul 11 siang ini akan di adakanya fans metting bersama member ikon di perusahaan YG Entertaiment. Sekarang waktu menunjukan pukul 9 pagi dan benar, bahwasanya sudah banyak penggemar yang menunggu di depan gedung itu. Termasuk aku, karena jika kalian datang pada waktu yang tepat maka kalian tidak akan mendapatkan bangku untuk duduk di depan.
Hari ini adalah hari sabtu dan seperti biasanya di seoul semua murid akan libur. Saat ini aku mendapatkan bangku di barisan tengah tepat sekali di tengah jadi sangat gampang untuku ingin melihat semua member ikon termasuk Hanbin oppa.
Aku disini tidak sendirian melainkan bersama temanku ji so. Dia adalah teman dekatku dan kami sangat menyukai grup yang bernama IKON itu. Aku dan dia sama sama menyukai Hanbin tetapi ji so tidaklah segila aku yang sangat mencintai Hanbin. Dia hanya menyukai Hanbin sewajarnya saja.
'wuaa.....aaaa..... Oppaaa... Yunhyeong oppaa... Jinhwan oppaa.... June oppaa..... Hanbin oppa... Dk oppaa..... Chanwoo oppaa..... Boby oppaa.... ' teriak semua penggemar saat para member ikon masuk kedalam aula.
Semua member duduk dan berbicara sedikit tentang perjalanan mereka kemari. Setelah itu semua Ikonic diminta untuk menyanyikan lagu terbaru mereka yaitu 'Love scenario'
Dengan semangat semua Ikonic bernyanyi termaksud aku dan ji so.Setelah bernyanyi,akhirnya para Ikonic di suruh maju bergilir untuk mendapatkan tanda tangan dan bisa mengobrol selama 2 menit bersama member Ikon juga boleh memberikan bingkisan kepada para member.
Kini saatnya giliranku.
"anyeong hasseo" ucapku senyum pada jinhwan oppa.
"siapa namamu? " tanya oppa yang di iringi senyum termanisnya yang mampu membuat para fans meleleh.
"chan na" jawabku tertunduk malu. Biasanya setiap idol tidak akan pernah bertanya siapa nama fansnya tetapi kenapa jinhwan oppa bertanya? Mungkin itu hanyalah kebetulan.
Setelah berbicara cukup lama bersama jinhwan oppa,kini aku beralih ke Hanbin oppa.
"anyeong hasseo" sapaku tersenyum.
"siapa namamu? " tanya Hanbin oppa lalu menatap kedua mataku dan tersenyum manis.
Sungguh hal ini membuat jantungku berdegup kencang rasanya waktu saat ini ingin aku hentikan agar bisa berlama lama bersama Hanbin oppa.
"eoh.. Aku chan na maksudku kim chan na" jawabku menyembunyikan wajah merahku.
"kau kenapa? " tanyanya karena pipiku memerah.
"ani oppa, aku hanya malu" jawabku. Dan kemudian Hanbin oppa memegang pipiku dan mencubitnya halus. Hal itu semakin membuat pipiku bertambah merah dan panas. Lalu Hanbin oppa tertawa kecil sambil menanda tangani bukuku.
Di sela sela itu jinhwan oppa juga ikut tersenyum pedaku dan membuat jinhwan oppa harus ikut dalam pembicaraan kami.
"umurmu berapa? " tanya jinhwan oppa. Karena saat ini para penggemar sedang sibuk berbicara dengan idol lain dan akhirnya membuat Ikonic lainya harus mengantri.
"umurku 18 tahun" jawabku malu.
Lalu aku memberikan surat kepada Hanbin oppa dan juga bunga yang di dalamnya sudah ada cokelat. Kemudian jinhwan oppa melihat Hanbin seperti orang yang sedang jealous.
"apakah kau tidak memberikan aku surat? " tanya jinhwan oppa dan kemudian Hanbin oppa mengejeknya dengan mengeluarkan lidahnya. Aku hanya bisa tertawa dengan hal itu.
Setelah selesai fans metting, kini para member meminta izin untuk pamit karena mereka akan kembali ke rungan mereka. Dan saat itu juga para Ikonicpun bubar.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE - B.I
Fiksi PenggemarAku chan na,wanita gila yang sangat menyukai Hanbin oppa dari grup di seoul bernama IKON. Aku berhasil mendapatkan keinginanku dan bisa bergaul bersama grup yang bernama IKON itu. Jika kalian membaca cerita ku kali ini, aku yakin kalian bakalan tero...