"aku tidak suka pada GD oppa".
****
Aku dan GD oppa turun bersamaan dan kamipun langsung ke lantai bawah karena sebelumnya hanin unnie menelponku untuk segera kelantai bawah karena kami akan segera berangkat.
Sesampainya aku dan GD oppa di sana, semua mata memandangi kami berdua yang sontak membuat aku berhenti berjalan sedangkan GD oppa langsung ke mobil para member. Aku hanya diam,kaku dan tak dapat bicara. Apasalahnya cobak jika aku hanya jalan bersama GD oppa, terkecuali aku bergandengan tangan, memeluknya dan berdempetan dengannya. Akukan hanya berjalan bersamanya dengan jarak 3 langkah.
"chan na-ya palli! " panggil unnie yang sedari tadi melihatku.
"n..ne" sautku kemudian berjalan kearah unnie.
"apa yang kau lakukan disana?" tanya hanin unnie yang sibuk membalas pesan dari seseorang diponselnya.
"anni eopseo" ucapku.
Setelah itu kami semuapun pergi ke aula. Disini terdapat 4 mobil. 1 mobil para members, 2 mobil para stylist bersama para kru, serta 1 mobil untuk barang barang.
Sesampainya kami disana, sungguh disana sangat luas maksudku lapanganya, panggung serta bangku yang sangat banyak dan tersusun rapi. Aku melihat para members bog bang yang sangat semangat dan antusias untuk fansnya di dubai.
******
Ikon pov
Hari rekaman suara telah berlalu, kini saatnya para members ikon untuk belajar gerakan dancenya atau koreografi dari lagu 'killing me' ini.
Jika mereka telah hapal, maka akan dilanjutkan membuat MV.
Para members ikon sangat bersemangat berlatih. Mereka sangat cinta pada IKONIC.
"baiklah, hari ini cukup sampai disini, saya harap kalian selalu kompak dan saling membantu" pinta sang pelatih.
"ne kamsahamnida" ucap para members serentak serta membungkuk 45°. Dan saat itu juga pelatih itu pergi.
"hyung" sapa chanwoo oppa pada hanbin oppa yang tengah berlatih.
"mh? " jawabnya yang sibuk mengahapal gerakan.
"aku khawatir, MV kita kali ini akan berhasil? Sebelumnya, lagu kita love scenario sangat digemari. Apa mungkin MV kita ini di gemari juga? " tanya chanwoo oppa yang membuat hanbin oppa langsung terhenti dan menatap kaca yang berada di depanya.
"wae? Optimis adalah kunci utama. Percaya pada satu sama lain, maka akan membuatnya menjadi lebih menarik dan sempurna" jelas hanbin oppa dan melanjutkan aktivitasnya.
"ne araseo" balas chanwoo oppa sembari mengelap keringatnya.
******
Autor pov
Tibalah dimana saatnya big bang akan tampil. Begitu banyak fans di aula itu sekarang.
Semalam setelah pulang dari aula, kami beristirahat dan kembali ke aula pada pagi harinya.
Disaat big bang berdandan. Para stylist termasuk aku dan hanin unnie mendandani para member. Hanin unnie hanya memberikan arahan dan aku di tugasi mendandani GD oppa, yerin mendandani seungri oppa, sowo mendandani T.O.P oppa, daesang oppa di dandani oleh seon deok unnie dan taeyang oppa akan menunggu giliran.
Karena ini baru pertama kalinya aku mendandani seorang namja, wajar saja dong jikalau aku gugup. Apalagi namja itu GD oppa. Baru saja GD oppa, bagaimana jika HANBIN OPPAKU? (pasti sudah pingsan).
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE - B.I
FanfictionAku chan na,wanita gila yang sangat menyukai Hanbin oppa dari grup di seoul bernama IKON. Aku berhasil mendapatkan keinginanku dan bisa bergaul bersama grup yang bernama IKON itu. Jika kalian membaca cerita ku kali ini, aku yakin kalian bakalan tero...