yunhyeong oppa

124 12 0
                                    

"omo mo, jinjja".

****

Setelah selesai menonton konser dan bertemu dengan yunhyeong dan jinhwan oppa, kini aku memutuskan untuk pulang dan beristirahat di kamarku.

******

Ikon pov

Setelah melaksanakan konser dengan baik, kini saatnya para member ikon untuk beristirahat di kamar mereka masing masing.

Dengan rasa senang, yunhyeong menghampiri Hanbin di kamarnya.

"Hanbin-aa.. " ucap yunhyeong saat membuka pintu kamar Hanbin. "apakah kau tau? Tadi,aku bertemu dengan seorang gadis yang sangat cantik juga baik" ucapnya sembari duduk di atas ranjang milik Hanbin,saat itu Hanbin sama sekali tidak menanggapi ucapanya. Hanbin hanya sibuk memainkan ponselnya sambil berbaring diatas ranjangnya.

"mh" gumam Hanbin.

"aku bertemu denganya di saat konser tadi. Dan aku juga mendapatkan nomor ponselnya, hebat bukan? " pamernya.

Mendengar perkataan yunhyeong barusan,membuat Hanbin merasa aneh.

'mustahil jika yunhyeong baru bertemu seorang gadis dan dia langsung meminta kontaknya. Biasanya yunhyeong akan membuat janji terlebih dahulu'. Pikir Hanbin dalam otak kecilnya.

"mhmh" gumam Hanbin.

Mendengar Hanbin sepertinya merasa terganggu, akhirnya yunhyeong memutuskan untuk keluar dari kamarnya.

******

Autor pov

Mulai 3 hari kedepan, semua pelajar kelas 3 SMU di seoul akan melaksanakan ujian akhir mereka di sekolah masing masing. Hal itu justru membuat sebagian anak frustasi dan sebagianya merasa senang karena mereka tidak akan belajar lagi.

Hari ini aku akan pergi ke supermarket untuk membeli isi kulkasku karena saat ini barang yang ada di dalam kulkasku hanya tinggal 1 buah telur saja. Dan beruntungnya aku,tadi malam appaku mengirimkan uang jajan untuk satu bulan. Ya... Sekitar 600 won perbulanya, ini memang terdengar gila namun dengan uang sebanyak itu aku tidak akan berfikir untuk menghabiskanya karena aku telah berjanji jika Hanbin oppa nanti bisa bersamaku, maka aku akan mengajak Hanbin oppa beserta member lain untuk berlibur ke bali.

Ini memang terdengar gila,tapi aku yakin suatu hari nanti aku bakalan dapetin perhatian dan cintanya Hanbin oppa. Percayalah!.

******

Pagi ini adalah hari pertamaku untuk ujian akhir nasional itu dan pastinya saat ini aku merasa takut, tegang, frustasi. Tapi aku akan mewujudkan cita citaku untuk bekerja di YG ENTERTAIMENT.

Dulu appaku sempat mengatakan bahwasanya aku akan bekerja di perusahaan appaku sebagai kepala keuangan disana, dan itu memang membuat aku sedikit tertarik tapi, semenjak aku bertemu Hanbin oppa, ntah kenapa harapanku untuk bersama Hanbin oppa itu terasa begitu yakin. Dan, toh Hanbin oppa juga baik.

Kring kring

' chan na-ssi, fighting untuk ujian nasionalmu😉'

Pesan dari yunhyeong oppa saat aku akan keluar kamar. Dan tidak lupa yunhyeong oppa memberikan aku emoticon itu. Wah.... jika kalian berada di posisiku sekarang, mungkin kalian bakalan pingsan. Sabar aja ya!.

'ne oppa, gomawo'

Jawabku dalam pesan.

******

3 haripun berlalu hingga ujian akhirku sudah selesai.

Aku pulang sekolah pada pukul 10.00 dan sampai dirumah pada pukul 10.30.

IKON IMAGINE - B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang