"bagaimana bisa bertemu disini? Apakah ini yang dinamakanya takdir? ".
****
Tak ku sangka akan bertemu IKON di restaurant itu, sungguh aku sangat senang bisa melihat Hanbin oppa sedang makan. Mungkin aku adalah orang yang paling beruntung😊.
"chan na-aa" panggil yunhyeong oppa dan menghampiriku.
"oppa.." tubuhku kaku dan terasa lemas. "apa yang oppa lakukan disini? " tanyaku.
"ais.. Apakah aku tidak boleh kesini? " tanya yunhyeong oppa kemudian tersenyum manis padaku.
"chan-na-aa, kebetulan sekali kau disini, ayo, aku akan memperkenalkan kau pada para members" tiba tiba saja jinhwan oppa datang dan menarik tanganku ketempat para members Ikon berada.
Youn ji oppa hanya bingung melihat kami dan youn ji oppa hanya diam saja.
"guys, perkenalkan dia chan-na, dia merupakan penggemar berat kita" ucap jinhwan oppa kepada para member.
"anyeonghasseo" sapaku diiringi pipiku yang memerah.
"tunggu, kau adalah wanita yang memberiku surat itukan? " tanya Hanbin oppa.
Sungguh, aku sangat malu mendengar Hanbin oppa mengatakan itu. Aku hanya menganggukan kepalaku dan menundukan kepalaku karena malu.
"wahh, kau sangat cantik, apakah kau sudah mempunyai pacar? Atau mungkin kau suka pada.. " donghyuk oppa mulai berbicara dan menggantungkan pertanyaanya.
"belum, dia belum mempunyai pacar, dia baru tamat dari sekolah smu-nya" jelas yunhyeong oppa pada para members.
"wahh.. Yunhyeong hyung, kau mengetahui latar belakangnya, apa mungkin kau... " goda chanwoo si maknae dan menggantungkan kalimatnya.
"ani, kami baru saja berkenalan" bantah yunhyeong oppa kemudian yunhyeong merangkul pundakku.
Saat itu aku sangat deg degan dan aku merasakan pipiku sangat panas.
******
Ikon pov
Di saat ikon akan memakan pesanan mereka, tiba tiba saja yunhyeong melihat chan na. Yunhyeong langsung memanggilnya dan mengahampiri chan na yang akan duduk bersama seorang lelaki di restaurant itu.
Kemudian yunhyeong memperkenalkan chan na kepada para member.
Hanbin melihat ada sesuatu yang sedang disembunyikan oleh yunhyeong. Karena Hanbin dan yunhyeong sangat dekat, hingga Hanbinpun tahu jika yunhyeong sedang berbohong.
' bagaimana bisa yunhyeong mengenal chan na, sedangkan chan na hanya memberikan aku surat dan member lain tidak ia berikan, apa mungkin.. '
Pikir Hanbin melihat yunhyeong merangkul pundak chan na.
******
Autor pov
Setelah yunhyeong oppa memperkenalkan aku kepada para member, kini aku pergi meninggalkan mereka dan datang kepada youn ji Oppa yang sudah menunggu.
"mianhae oppa, apakah oppa marah? " tanyaku saat akan duduk.
"ani... Siapa mereka? " tanya youn ji oppa dan di saat itu juga makanan yang youn ji oppa pesanpun datang.
"eoh, apakah oppa tidak tahu, mereka adalah grup IKON yang sedang naik daun oppa" jawabku menjelaskan.
"eoh, bagaiamana kalian bisa dekat? " tanya youn ji oppa lagi.
"eoh, aku hanya fansnya oppa, jadi wajar saja jika kami dekat" jawabku lalu mulai menyantap makanan kami.
Selama kami makan, aku dan youn ji oppa hanya membicarakan masalah kehidupan kami selama 2 tahun yang lalu semenjak kami berpisah dan kami tidak membahas masalah perasaan pada malam itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE - B.I
Fiksi PenggemarAku chan na,wanita gila yang sangat menyukai Hanbin oppa dari grup di seoul bernama IKON. Aku berhasil mendapatkan keinginanku dan bisa bergaul bersama grup yang bernama IKON itu. Jika kalian membaca cerita ku kali ini, aku yakin kalian bakalan tero...