bagaimana ini?

51 6 0
                                    

"apa hubunganya dengan hanin unnie? ".

****

Ikon pov

Disaat hanbin oppa mempresentasikan maksud dari lagu barunya itu, chan napun masuk dan membuat kata kata mereka terhenti dan chan napun menutup pintunya kembali.

"dia? Wanita yang bersama yunhyeong" ucap hanbin oppa dalam hati. Sembari menatap chan na yang menutup pintu.

"apakah kalian sudah tahu stylist baru kalian? " tanya tuan ceo park.

"belum! " jawab boby penasaran.

"besok akan saya beri tahu" jelas ceo park lagi.

"ne kamsahamnida" jawab boby dan hanbin serentak.

Setelah selesai presentasi,akhirnya ceo menerima pendapat hanbin dan semuanya akan di mulai 3 hari lagi.

"apa yang dilakukukan gadis itu disini? Apakah dia... Andwe, tidak mungkin" ucap hanbin oppa didalam mobil boby oppa disaat boby oppa akan mengantarnya ke halte kereta api karena hanbin oppa akan pulang kerumah ommanya.

"we? Apa yang kau bicarakan? " tanya boby oppa yang bingung.

"anni.." tibalah mereka di halte kereta api "terima kasih bob, jangan terlambat dihari kita rekaman suara 3 hari kedepan" ucap hanbin oppa sembari turun dan tidak lupa memakai masker serta topi.

"ne araseo araseo, semoga liburanmu menyenangkan" ucap boby oppa kemudian pergi dari lokasi.

Setelah menempuh perjalanan 3 jam,hingga sampailah hanbin oppa dirumah ommanya.

******

Autor pov

Paman,aku pulang memakai bis.selamat malam paman

Setibanya aku dirumah, aku langsung mengirim pesan itu pada paman park.
Aku masih tidak bisa tenang setelah bertemu hanbin oppa tadi. Baru saja seperti itu, bagaimana nanti dengan yang lainya?. Molla.

Aku memutuskan untuk langsung tidur dan besok harus bangun pagi untuk bekerja.

******

Pagi ini aku dikirimi pesan oleh paman. Isi pesanya, aku akan masuk bekerja pada 2 hari kedepan. Jadi aku memutuskan untuk di rumah saja.

Setelah selesai membasuh muka, terfikir olehku bahwasanya kemana perginya yunhyeong oppa? Apakah dia lupa terhadapku?.

Disaat aku akan menonton dibawah, tiba tiba ponselku berbunyi.

Chan na-aa anyeong, maaf karna oppa tidak bisa mengabarimu karena oppa sibuk

Isi pesan itu.

Ne araseo oppa-ya

Balasku kemudian.

Benar, itu merupakan pesan dari yunhyeong oppa. Aku akan merahasiakan tentang pekerjaanku dulu padanya agar nanti menjadi surprise.

******

2 hari berlalu

******

Ikon pov

Semua para member sudah kembali ke perusahaan. Seperti biasa mereka akan menunggu di ruangan rekaman suara untuk merekam lagu baru mereka yang berjudul 'killing me' yang dibuat oleh hanbin oppa.

******

Autor pov

Hari ini aku mulai bekerja aktif. Aku berangkat pukul 4 pagi. Kalian pasti menyangka itu subuh? Tidak, indonesia dan korea berbeda 2 jam lebih cepat dari waktu indonesia.

IKON IMAGINE - B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang