kejutan

88 9 0
                                    

"tidak mungkinkan ini untuku? ".

****

Aku bingung melihat para IKONIC di sekolahku tiba tiba saja menghampiriku.

"chan na-ssi, bagaimana cara kau melakukanya? " tanya mereka desak desakan satu sama lain.

"apakah kau menggunakan aplikasi? " tanya yang lainnya.

Aku hanya diam dan bingung melihat tingkah mereka. Memangnya aku melakukan apa? Dan apa yang telah aku perbuat?.

"berhenti.. "tariakku lalu mereka berhenti desak desakan. "apa yang sedang kalian lakukan?apa yang kalian maksud aku melakukan sesuatu dan mengapa kalian desak desakan? seolah aku adalah makanan? " tanyaku sedikit teriak.

Kemudian salah satu dari mereka menjawab 'apa yang sudah kau lakukan,eoh maksudku, bagaimana bisa yunhyeong oppa menyukai posstinganmu di instagram dan mengomentarinya? '. Tanya seseorang yoja itu.

"molla yo, aku juga bingung dengan apa yang telah terjadi" jelasku.

Lalu mereka menatapku sangat sinis seakan akan aku adalah bantal yang akan di cakar cakar oleh kucing hutan. Aku tidak mungkin memberitahukan mereka tentang kebenaranya, bisa bisa sajakan mereka akan demo.

******

Saat ini aku menunggu di halte bus seperti biasanya aku pulang sekolah. Setelah membicarakan masalah perpisahan yang akan di adakan minggu depan, kini aku akan pulang dan beristirahat di kamarku.

Sesampainya aku dirumah, tiba tiba saja ponselku berbunyi.

Kring kring

'chan na-ya, aku di luar rumah, turunlah aku membawa sesuatu untukmu'

Isi pesan itu.

Kemudian aku turun dan membuka pintu,benar,dia adalah youn ji oppa.

Aku menyuruhnya masuk dan dia memberikan sekotak pizza untukku.

"chan na-aa" panggilnya saat aku akan mengambilkan minum di dapur.
Dengan refleks aku berbalik dan tiba tiba saja youn ji oppa mendekati wajahnya dengan wajahku, lalu dia meletakkan tangannya di bahuku.

"chan na-aa, apakah kau ingat malam itu? Apakah kau ingat tentang malam itu? " tanya youn ji oppa.

"mhmh" gumamku yang berarti iya dan tidak.

Lalu youn ji oppa menarik bahuku dan sedikit tertunduk kemudian dia mencium bibirku sekilas dan kemudian aku mendorongnya.

"oppa, apa yang sudah kau lakukan? " tanyaku kaget.

"chan na-aa, oppa sangat menyayangimu, tapi oppa sadar kalau kau tidak akan menerima semua ini. Chan na-aa.. Besok oppa akan balik ke canada karena ada sesuatu yang harus oppamu ini selesaikan, jadi oppa ingin kau jaga dirimu dengan baik, araseo? " jelasnya kemudian youn ji oppa membalikan badanya seakan dia akan pergi untuk selamanya.

Sontak aku langsung menahan tanganya dan memeluknya. Pelukan kami cukup lama seakan aku dan youn ji oppa tidak akan bertemu lagi.

"ne oppa, aku akan menjaga diriku" jawabku kemudian youn ji oppa pergi dan memberikan sebuah Boneka beruang yang sangat besar padaku.

******

Malam ini aku hanya menonton acara TV yaitu running man. Aku sangat menyukai acara running man ini karena aku merasa sangat terhibur.

Terbesit difikiranku, Mengapa yunhyeong oppa tidak mengirimkan aku pesan hari ini? Biasanya dia mengirimkan pesan pesan yang tidak penting, mengapa sekarang tidak? Apa mungkin dia sedang sibuk?.

IKON IMAGINE - B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang