bekerja?

64 9 0
                                    

"omma jinjja? Aaa omma".

****

Aku membawa bingkisan itu kedalam dan Membuka lapisan luarnya secara perlahan. Dan disana juga tersedia surat.

Chan na-aa, oppa baik baik saja disini. Mungkin bulan depan oppa akan kesana menemuimu, berjanjilah pada oppamu ini agar kau selalu menjaga kesehatanmu. Araci?

Aku membaca setiap kata di dalam surat itu. Benar, itu dari youn ji oppa.

Sebenarnya perasaanku biasa saja sih, tetapi disisi lain aku merasa takut. Hal yang membuat aku takut yaitu, dimana nanti akan tersebarnya rumor antara aku dan para member ikon.

******
Ikon pov

"eotte? Mh? " tanya hanbin pada chanwoo.

"gwaenchanna" jawab chanwoo.

Hari ini para member ikon akan rapat pasal seorang stylist menyukai salah satu member ikon.

Rapat dilakukan di ruangan CEO dan disana sudah ada para member, CEO, para staf yang penting dan si pelaku.

Rapat dimulai pada pukul 2 siang dan berakhir pada pukul 5 sore. Banyak yang di bahas oleh CEO dan para staf, hasil diskusi ditentukan oleh CEO tentunya. Dan keputusanya, si pelaku akan dipecat.

Jadi,akan dicarinya stylist baru.

******

Drt drt

"ne yeobosseo? " sapaku di dalam telepon disaat aku tengah tidur.

"chan na-aa, omma akan menyuruh pamanmu untuk memperkerjakan kamu di salah satu usaha pamanmu" jelas omma.

"NE?  OMMA, JINJJA? aa... ANDWEYO OMMA! " refleksku mendengar berita dari omma malam malam begini dan berita yang di berikan sangatlah yang aku benci.

Dulu omma pernah berkata padaku.

"chan na-aa, jika kau besar nanti, ingatlah... Omma tidak akan menyuruhmu melakukan tugas,apapun itu tapi kau harus janji akan belajar dengan baik araci? "

Itulah alasan mengapa aku sangat manja.

"omma tidak akan menerima tawaranmu sebab kau akan di perkerjakan besok. Nanti kau akan di jemput oleh pamanmu araci? " jelasnya lagi.

"OMMA,WE GEURRE?.. "

Tut tut..

"OMMA, YOBOSSEO, OMMA... aish jinjja, bichigenne? " tiba tiba sambungan ponselku terputus.

Sungguh aku sangat kesal, mengapa harus mendadak? Mengapa bukanya dari 2 minggu yang lalu?. Aaa... Omma.

******

Seperti yang omma katakan padaku semalam, aku bangun pada pukul 5 pagi.

Aku bersiap dengan memakai kemeja putih bercorak bulat kecil berwarna biru serta rok pendek diatas lutut berwarna hitam dan rambut di kucir keatas, tetapi tidak terlalu tinggi sih. Gayaku kali ini bisa dibilang cukup dewasa. Walaupun kenyataanya aku lucu.

Semalaman aku berfikiran, paman? Paman yang mana akan memperkerjakanku? Apa mungkin paman Han? Atau paman Lee? Tetapikan tidak mungkin. Mereka bekerja di prancis dan memegang saham terbesar disana. Atau.. Mungkin mereka pindah kesini demi aku?.

IKON IMAGINE - B.ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang