"ottoke, mati aku".
****
Didepan pintu ruangan itu, hanbin oppa melihat seorang yeoja seperti tengah menguping lewat pintu disana. Kemudian hanbin oppa membisikan sesuatu kepada yeoja itu tepat disamping telinganya. Dan itu bisa dibilang lumayan dekat sih.
"Neo nugu nie? " tanya hanbin oppa sehingga membuat seorang yeoja yang berdiri di depan pintu ruang latihan ikon itu terkejut dan...
Autor pov
Disaat aku tengah konsen mendengarkan pembicaraan mereka, tiba tiba saja aku di kagetkan oleh suara sesosok makhluk gaib yang sangat berbahaya di kalangan wanita alay sepertiku.
"neo nugu nie? " tegurnya dan sontak membuat aku kaget serta akupun refleks melihat kebelakang.
Disaat aku melihat kebelakang, hal yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya yaitu aku merasakan suatu benda menyentuh bibirku dan tekstur dari benda itu sangatlah lembut. Benar, itu adalah bibirnya hanbin oppa.waaa,,,,,dan saat itulah bibirku dan bibir namja itu bertemu walau hanya sekilas.
'mati aku, ap.. ap.. Apa yang telah aku lakukan? Bagaimana jika.. Aku dipecat? Omo omo' teriaku dalam batinku.
Akupun memegang bibirku serta menundukan kepalaku dan meletakkan telapak tangan kananku di depan mataku setelah itu aku mulai perlahan berjalan mencari jalan untuk keluar dari kegilaan ini. Uwaaa......
Aku melihat hanbin oppa hanya diam saja sesaat aku tengah kabur dari sana dan aku sama sekali tidak mempunyai nyali untuk menatap matanya langsung.
Setelah aku agak sedikit jauh dari ruangan itu, akupun dikejutkan oleh hanin unnie yang datang tiba tiba dan menepuk bahuku.
"ya! Chan na-a? " sapanya.
"eoh omo mo... " ucapku sembari melihat kebelakang. "aa.. Eonni" jawabku kesal.
"we we? Apa salahku? Jangan jangan kau...?? " tanyanya bingung sembari menunjuku dengan jari telunjuknya.
"w..w..we? " jawabku sedikit cemas.
"sudahlah, ayo makan! Sudah waktunya makan siang" ajak hanin unnie.
"nee eonni" jawabku yang masih melihat keadaan sekitar dan hanin unnie semakin curiga padaku.
------
Setelah selesai bekerja hari ini, akupun pulang menggunakan bis seperti biasanya.
Sesampainya aku dirumah, aku langsung mandi dan beristirahat.
Sungguh sulit untuk memjamkan mata saat ini, kenapa? Karna kejadian tadi siang selalu saja berputar hebat dikepalaku dan selalu terbayang bayang bagaikan sedang menonton di bioskop.
"aiiiss..." geramku diatas ranjang kamarku sembari mengacak acak rambutku frustasi.
------
Pagi ini aku sengaja bangun lebih awal dan berangkat kerja lebih awal juga. Sebab, kali ini aku akan benar benar menghindari hanbin oppa.
Aku memasuki ruangan dimana biasanya para stylist berada. Benar, ruangan itu kosong.
******
Ikon pov
Setelah balik dari bank, hanbinpun segera kembali ke ruangan latihan mereka. Dari kejauhan, hanbin melihat seorang yeoja setengah berdiri tengah menempelkan kepalanya di pintu ruangan itu.
Karna sangat penasaran, hanbinpun mengikuti postur tubuh wanita itu tepat di belakangnya dan mengatakan.
"neo nugu nie? " tanya hanbin pada yeoja itu.
Sungguh hal yang tidak pernah terbayangkan oleh hanbin oppa. Detik itu juga hanbin oppa merasa detak jantungnya mulai tak normal, maksudnya berdetak sedikit lebih kencang. Why?
Karna itu adalah kiss pertama hanbin bersama seorang yeoja tapi bukan berarti ia pernah melakukanya bersama laki laki ya.
Apa hanbin memiliki rasa pada yeoja itu? Atau mungkin dia kesal atau benci?
------
Kamsahamnida...
Jangan lupa vote and coment yak
Makasi yang udah manpir.
Maab autor baru update lagi, kemarin² sibuk ujian.
Sekali lagi kamsahamnida..
KAMU SEDANG MEMBACA
IKON IMAGINE - B.I
FanfictionAku chan na,wanita gila yang sangat menyukai Hanbin oppa dari grup di seoul bernama IKON. Aku berhasil mendapatkan keinginanku dan bisa bergaul bersama grup yang bernama IKON itu. Jika kalian membaca cerita ku kali ini, aku yakin kalian bakalan tero...