part 2

56 5 5
                                    


Yeee,kita jumpa lagi di part 2 yuk langsung aja guys.

###
Hari sudah menunjukan pukul 3 sore.zahra yang tengah tiduran memeluk boneka beruang sambil menatap kearah atap kamar yang bercat biru itu .,"kriing" sebuah pesan masuk kedalam ponsel zahra yang sedang tersambung ke soket pengisian daya yang baru mencapai 56 % itu , ia tidak menghiraukan pesan itu paling itu dari operator jaringan.namun ia penasaran,ia membangunkan tubuhnya kemudian dengan malas melangkahkan kakinya kearah meja belajar dan mencabut hpnya dari charger yang masih tercolok diterminal dekat meja belajarnya dan duduk di sebuah kursi belajar.zahra membuka pesan itu.pesan yang datang dari nomer yang tak dikenal.

Nomer tak dikenal : hai,selamat siang zahra,kamu sedang apa?
Salam kenal"alvin" mata zahra terbelalak melihat nama alvin tercantum di dalam pesan masuk itu. kebingungan melanda dirinya , "ini nomer alvin,tapi dari mana ia bisa tahu nomerku....???: Zahra bertanya2.
(Teringat kemarin ia menulis nomernya di telepon andi) "ooohhh iya , mungkin ia dapat dari andi, andi kan teman alvin,andi punya nomerku."
jelas saja mungkin andi memberikannya pada alvin.

Zahra membalas : "siang kembali,Ini lagi duduk saja,alvin??? Alvin siapa? " ia pura2 tidak tahu padahal ia sudah tahu bahwa itu nomer alvin aryadi kakak kelasnya yang sangat ia kagumi.

Alvin membalas : "aku alvin,yang pernah menabrakmu .saat aku sedang terburu buru.,dan gimana minuman pedasnya.wkwk"

"Omg,kok dia tahu itu".zahra kaget dan teringat.
Ia mengingatnya sambil tersenyum ,"Ternyata ia tahu soal itu,atau mungkin ia melihatku kepedasan saat minum.haaaah sudahlah aku jadi malu mengingatnya."

Zahra : "oooh ini nomer kak alvin,kak alvin dapet nomerku dari siapa?
Ah aku jadi malu kak alvin tahu apa yang ku lakukan dikantin sehingga aku kepedasan,sudahlah kak jangan dibahas aku malu mengingatnya...."

Alvin : " iya ini nomerku save ya,aku dapat dari bungkus kuaci tadi .
ahahaaha,okelah jika begitu aku tidak akan membahasnya lagi.kamu udah makan?"

Zahra : "iiih kakak bercanda ah.
Iya sudah aku save,sudah kak tadi,emang kakak sudah makan?"

Alvin : "belum,yaaaaah tadinya sih aku mau ngajak kamu makan diluar,
eh kamunya udah makan ternyata,yasudah lah lain kali saja kita makan bareng.
oke."

Dibenak zahra "iiiih bodohnya aku,kalau saja aku tahu dia akan mengajakku makan bersamanya,seharusnya aku bilang saja aku belum makan,kurasa dia kecewa".

Zahra : "hmmmz,iya kak.maaf ya kak."zahra mengirim pesan lagi membalas pesan alvin tadi

Alvin : "iya tidak apa2 kok , eh btw ada yang marah ga nih aku chatan sama kamu??
.,takutnya nanti ada yang salah paham kalau aku deketin kamu...."

Zahra : "gak ada kok kak.
gak ada yang marah...
siapa juga yang bakal marah."

Alvin : "ya pacar kamu lah,nanti dia marah gimanaaa hayooo..?"

Zahra : "iiiisssht,aku gak punya pacar kali kak..ahahah"

Alvin : "benerannn.jadi gpp kan kalau aku deket sama kamu,kita berkawan lahhh."

Zahra : "iyaaah bener deh,boleh lah, boleeeeeehhhh boleh boleeeh.wkwkwk :)
oiy,aku mandi dulu yah kak asem nih badan..."karena waktu sudah menunjukan pukul 15.30

Alvin : "siip dah kalau begitu mah,yaudah mandi sana....
pantesan bau ternyata ada yang belom mandi,mandinya yang bersih biar baunya hilang.
jangan lama2 loh mandinya nanti airnya abis."

Zahra : "iiihhhh apaan sih kakakk mah,iya kak yaudah dulu ya ga jadi2 nih mandinya."
Kemudian zahra melanjutkan mengecas hpnya dan mengambil handuk kemudian masuk kekamar mandi

###

**alvin,dia gatau kalau zahra itu sebenernya sukanya cuma sama alvin,jadi semua cowok yang deket sama dia, dia tolak.
dan dia emang sengaja menjomblo itu karena dia berharap ada keajaiban bisa dekat dengan alvin,daaaaan ternyata keajaiban itu ada.
tiba2 alvin yang gtau kenapa bisa2nya ngechat dia.
tau gk apa yang dirasain zahra sekarang,dia pengen minjem baling2 bambu sama doraemon trus terbang bebas diangkasa.
yaaaampun kebayang gak sihhhhh....

###
Sudah seminggu berlalu chatan , sore itu ibu memanggil zahra yang sedang tiduran sambil memainkan hpnya.**

Ibu : "raaaa,bisa bantu ibu tidakkk?"
Ibu berteriak dari dapur memanggil zahra

Zahra : "iya bu, sebentar."teriak zahra yang sedang memainkan jarinya mengetik sebuah pesan di handphone touchscreen miliknya.ia menaruh hpnya dan Kemudian zahra berjalan kedapur.melihat ibunya yang sedah menggoreng ikan lele.

Ibu : "raaa,kamu tolong ke toko om riyan dulu dong.ambil bahan belanjaan yang tadi pagi ibu pesen.mungkin sekarang udah ada. tadi pagi habis sih jadi ibu harus pesan dulu."

Zahra : iya bu,zahra berangkat sekarang....

Setelah bersalaman dengan ibunya,zahra pergi ketoko om riyan dengan berjalan kaki,biasanya ia keluar membawa sepeda pink hadiah dari ayahnya saat ulang tahunnya 2 tahun lalu,namun sepedanya sedang kempes jadi ia memutuskan untuk berjalan saja,ya hitung2 sambil olahraga lahhh pikinya.

Tiba2..
Terdengar dari belakang,bunyi klakson motor,dan ia memutar lehernya kearah sumber bunyi itu berasal dan ternyata itu alvin yang mengendarai motor kearahnya dan menghampiri zahra**

Alvin : "mau kemana raaa???"alvin bertanya

Zahra : "ini kak disuruh ibu ngambil belanjaannya ditoko om riyan"

Alvin : "oohh , mau dianter gak?"

Zahra : "enggak ah kak aku jalan aja lagi pula sudah deket kok.."

dalam hati,sebenerny zahra mau tapi dia masih malu2 sama seorang cowok tampan yang bernama alvin itu

Zahra : "kakak mau kemana???"tanya zahra kepada sang pangeran impiannya itu

Alvin : "aku cuma jalan-jalan aja bosen dirumah...oiya beneran kamu gk mau aku anter??"

Zahra : " iya kk aku jalan aja,hitung2 biar keringetan juga "

Alvin : "yaudah deh,aku duluan ya byeee zahraaa"

Zahra : "bye kk alvin"

sambil terus berjalan menuju toko om riyan yang cukup jauh dari rumah zahra,sampai ditoko ia mengambil belanjaaan dan membayarnya , lalu ia kembali pulang

Sesampai dirumah zahra memberikan barang belanjaan kepada ibu dan masuk kekamar kemudian tiduran kembali,zahra memang cewek yang tidak terlalu senang keluar berlama2an.apalagi kalau gak ada tujuan jelas sehingga ia lebih memilih untuk tidur.

"Dreeeeet dreeeet dreeeeet" hp zahra bergetar ada panggilan dari alvin,namun zahra tertidur.

Sebangun dari tidur dengan masih mengucek2 matanya dengan nyawa yang masih belum terkumpul.ia membuka hp nya. dan melihat kearah jendela ternyata hari sudah malam ,dihpnya ada 8 panggilan tak terjawab dan 10 pesan.semuanya dari alvin...

Penulis: oke'tetap semangat ya buat nebak , dan bagaimana kelanjutan kisahnya zahra dan alvin selanjutnya...
Dan nanti akan saya lanjutkan di part 3...
seneng deh guys ada minat membaca.
Silakan jika ada kesalahan tutur kata dalam cerita ini atau huruf yang kurang untuk dikomentari dan saya akan ubah dari masukan kalian guys,sampai jumpa di part 3

HE IS ALVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang