Author : disisi lain zahra yang sudah sampai taman dan duduk dikejutkan oleh kedatangan seseorang.
mau tau gak guys kelanjutannya.yuk langsung aja "wellcome to part 5" guys** Zahra's PoV **
Zahra yang baru saja sampai ditaman duduk di kursi yang ada ditaman itu..
ia berpikir jika dengan ia pergi ketaman ini penatnya seharian sekolah bisa terkuras habis dan menenangkan pikiranZahra menghirup udara sejuk taman yang dipenuhi bunga dan pepohonan itu dalam-dalam.
"heeeembzz,sejuk banget udara disini.aku jadi nyaman nih".
Ia melihat disekelilingnya ada beberapa orang yang tengah bersantai ditaman,ada yang bersama keluarga,ada yang sendiri,ada banyak anak2,dan beberapa diantara mereka ada yang berduaan duduk bercanda sambil berfoto2 dengan pacarnya...
ia berpikir "andai saja kak alvin ada duduk disampingku" kemudian ia menghela napas dan menundukan kepalanya.....Tiba tiba dari belakang ada yang mengagetkannya dengan menutup mata zahra dengan kedua tangannya...
Zahra : "eeeh ini siapaaaaaaaa??? Jangan gitu dong.Lepasin ih." Sambil berusaha mengalihkan tangan seseorang yang menutup matanya itu.
Seseorang itu berkata "gak mau,pokoknya kamu harus tebak dulu aku siapa" dengan suara agak disamar2kan agar tidak bisa dikenali zahra.
Zahra : "hemmmz kamu dava ya ??? " (dava itu temannya zahra)
Seseorang itu berkata lagi"salaaaaaah,coba tebak lagi masa sih kamu gk bisa ngenalin suara akuuuuuu...." kemudian ia tertawa kecil.
Zahra : "ooooh ini fareeel ya??? Iiih farel udah ah jangan bercanda." (Farel itu temen zahra)
Kemudian seseorang itu membuka tangannya dari mata zahra "yah kamu mah gak pinter nebak,jelas jelas aku alvin."
Zahra : "eeeh kak alvin,mana aku tahu ini kak alvin,abis sih tiba tiba dateng ngagetin pake acara nutupin mata aku segala lagi.."
Zahra : "kak alvin lagi ngapain disini??"
Alvin : "tadi aku kerumah , ibu yang bukain pintu katanya kamu ketaman yaudah aku susul dehhh..."
Zahra : "ouh, emang kak alvin ngapain kerumah??"
Alvin : "kangen sama ibu kamu,."
Zahra : "hmmmz"
Alvin : "ya pengen ketemu aja sama kamu ,.kamu lagi ngapain disini??"
Zahra : "enggak ngapa2in kok cuma pengen nenangin pikiran aja..."
Alvin : "ouuh begitu"
*Kemudian mereka terdiam kira kira 5 menitan lah,alvin membuka suara*
Alvin : "raaaaa...."
Zahra : "iya kak, kenapa kak???"
Alvin : "aku sebenernya mau ngomong sesuatu sama kamu"
Zahra: " iya kak ngomong aja zahra dengerin kok..."
Alvin : "hmmz....aku sebenernya.....(terdiam)"
Zahra : " kok diem kak .gpp kak ngomong aja..."
Author : bisa nebak gak guys apa kelanjutanyya...apa alvin berani mengungkapkan atau tidak .yuk langsung aja kita ke part 6.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS ALVIN
Teen FictionAzzahra Fitri ,Lebih akrab disapa Zahra,ia seorang remaja yang saat ini akan menduduki bangku kelas 11 SMA disuatu sekolah yang cukup populer,yang banyak menumbuhkan siswa siswi yang berprestasi. Namun,dia hanyalah satu yang terkesan biasa...