Alvin : "dia ngomong cepet banget ..."zahra sebenernya aku itu udah lama suka sama kamu aku suka kamu sejak pandangan pertama.,dan aku udah lama mendem karena aku gak berani ngomong kekamu tapi kali ini aku mencoba buat berani ngungkapi perasaan aku kekamu..
Tapi aku gak tau apa aku ada dihati mu aku gak tau itu...tapi perasaan aku kekamu gak bisa aku bohongin... ... ...." (kemudian ia terdiam)Zahra : "deeggggggg" (suara jantung zahra , ia hanya terdiam dan menatap kearah alvin yang kini dalam posisi menunduk)
Zahra : "apa cuma itu kak yang mau kakak omongin ke aku" (bertanya kepada alvin,karena ia belum menemukan inti dari ungkapan perasaan alvin kepadanya.)
Alvin : "sekarang aku mau nanya apa kamu ada perasaan juga kepadaku,apa hanya sebatas menganggapku tak lebih dari teman??? Aku ingin kamu jawab sejujurnya zahra dari hati kamu."
Zahra : "sebenerrnyaa aku sama kaya kakak , aku cinta pandangan pertama juga sama kakak...tapi bukanya kakak udah punya pacar yaa???"
Alvin : "beneran ra kamu gak bohong kan sama aku...???aku butuh kejujuran kamu,sekarang aku gk punya pacar kok ra...yang dulu itu sudah putus kok"
Zahra : " iya kak zahra gak bohong kok,putusss...kenapa bisa putus?.."
Alvin: "pas itu aku gak sengaja lewat dan aku lihat dengan mata kepala aku sendiri dia jalan sama cowok.terus aku samperin dan tanya .cowok itu bilang bahwa dia pacarnya....setelah itu aku putusin dia"
Zahra: "oohhh begitu,tapi aku masih sering lihat dia masih ngejar2 kakak,kayaknya dia masih berharap sama kakak.."
Alvin : "iya dia minta untuk memperbaiki hubungan kami yang dulu, tapi aku nolak aku selalu menghindar dari dia,tidak ada sekali keinginan ku untuk balikan sama dia ra..."
Alvin : " jadiiiiii.... gimana?"
Zahra : "jadi apaaaa kak?"
Alvin : "ka...kaaamu mau gak jadi pa...carr A....kuu...???" (Berdebar kencang)
Zahra : "gimanaaaaa yaaaa...." (sengaja membuat alvin penasaran.)
Alvin : "bagaimana raaa???."
Zahra : "enggak ah kk."
Alvin : "merasa kecewa kemudian menunduk..."
Zahra : "enggaaaak nolak maksudnya kak..."(tertawa)
*Alvin mengangkat kepala dan merasa senang kemudian tersenyum pada zahra*
Alvin : "jadi sekarang kita pacaran gitu."
Zahra : " iaaaa begitu kayaknya"
Alvin : " kok kayaknya siihhh "
Zahra : " iya deh iya kak... "
Alvin : " kamu jangan panggil aku kakak dong.,masa ia aku dipanggil kakak..."
Zahra : " teruuuuus kalo bukan kakak apa dongg????"
Alvin : " sayang ajaaaaa."
Zahra : " boleh lah bolehhh..."
**keduanya tertawa lepasssss**
Author : hemzzz seneng deh guys akhirnya mereka jadian setelah sekian lama kenal dan saling memendam rasaa....
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS ALVIN
Teen FictionAzzahra Fitri ,Lebih akrab disapa Zahra,ia seorang remaja yang saat ini akan menduduki bangku kelas 11 SMA disuatu sekolah yang cukup populer,yang banyak menumbuhkan siswa siswi yang berprestasi. Namun,dia hanyalah satu yang terkesan biasa...