Author : oke guys kita sambung lagi cerita sebelumnya di part ini ya guys....
yuk langsung aja simak,eeeeeeehhhh tunggu sebentar.
jangan lupa vomennya ya guys..:)***
Alvin masih dengan posisinya semula,yang ada dikepalanya saat ini hanyalah apa yang barusan dikatakan andi..
hal itu sekarang membuatnya sangat sangat sangatttttt merasa bimbang...
entah apa yang akan dia lakukan...
jika ia tidak mengungkapkan perasaannya ia akan terus2an terbelenggu dalam rasa penasarannya,.
namun pikirnya jika ia mengungkapkan dan nyatanya ia tidak pernah ada dihati zahra ia akan merasa kecewa...
entah apa yang harus dilakukannya....**Suara hati alvin **
" ahhh kok aku jadi bingung gini sih,tapi bener juga yang dikatakan andi.bagaimanapun aku tidak boleh patah semangat dulu aku harus mencoba mengunggkapkan perasaan yang selama ini kupendam.... "*Ia mencoba menelvon zahra*,
Namun yang ia dengar "nomor yang anda tuju sedang sibuk" ia mengulanginya terus menerus entah sudah berapa kaliiii...
ia terus mencoba namun masih tidak ada jawaban,ia memutuskan untuk pergi kerumah zahra.*Sesampainya dirumah zahra*.
"Tok tok tok" alvin mengetuk pintu
Pintu .
pun terbuka namun ibu zahra yang membukakan pintu , .Ibu zahra : "eh nak alvin,silahkan masuk nak..."
Alvin : (alvin menyalami ibu zahra) "gak usah bu saya disini saja,oh iya zahra nya ada gak bu...?"
Ibu zahra : "zahra baru saja keluar katanya dia mau ketaman nak.mungkin dia merasa bosan dirumah seharian lagi pula inikan hari minggu nak...."
Alvin : "oh iya bu,bu saya langsung saja ya bu."
Ibu zahra : "nak alvin gak mau mampir dulu??"
Alvin : "lain kali saja bu saya mampir..."
*Kemudian alvin menyalami ibu zahra lagi dan kemudian pergi ketaman menyusuli zahra...*
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS ALVIN
Teen FictionAzzahra Fitri ,Lebih akrab disapa Zahra,ia seorang remaja yang saat ini akan menduduki bangku kelas 11 SMA disuatu sekolah yang cukup populer,yang banyak menumbuhkan siswa siswi yang berprestasi. Namun,dia hanyalah satu yang terkesan biasa...