part 7

43 5 7
                                    

Setelah saat itu mereka menjadi sepasang remaja yang dipenuhi oleh warna warni cinta...
Banyak kisah yang dilewati bersama...
Seperti mereka sering jalan2 memanfaatkan hari libur bersama,kekantin bersama,makan diluar bersama,alvin yang sangat pintar dalam pelajaran hitung2an pun sering mengajari pacarnya,dan tiap sepulang sekolah pun mereka bareng.

uuuuh sweet nyaaaa bikin semua orang disekelilingnya iri , begitupun dengan NIA....
Iya Nia .kamu pasti penasaran siapakah si Nia itu.
Nia adalah Mantan alvin dulu yang judes dan tidak sopan,entah kenapa alvin dulu bisa2nya suka dan jadian dengan nia.,

Bahkan Sejak ia tahu alvin dan zahra berpacaran,nia sering sekali sewot pada zahra.
bahkan saat itu nia pernah datang menemui zahra pada jam istirahat dan membentak zahra dikelasnya.

Zahra yang saat itu sedang santai sambil membaca buku novel yang belum ia selesai baca itu,dikagetkan dengan kedatangan nia dan 2 orang temannya yang ia perlakukan seperti bodyguard nya .
Nia datang dengan memasang wajah marahnya yang kemudian mengambil dengan kasar novel yang tengah dibaca zahra dan melemparkannya dilantai.

"Eehhhh,Lu Zahra kan? Berani2nya lu ngerebut alvin dari gue...(mengangkat dagu zahra dengan kasar) heeehhhh, heran gue kenapa bisa alvin suka sama cewek kaya luuu yang jelas2 gak selevel sama gue...."bentak nia

"...." zahra hanya terdiam,dan membendung air matanya.

Saat itu andi yang melihat kejadian itu , bercepat2 mencari alvin dan menceritakan kejadian itu pada alvin,.
alvin terburu2 dengan berlari kekelas zahra untuk menghentikan Nia yang menyakiti zahra.

Alvin,yang memasuki kelas zahra tanpa disadari nia.s
aat itu nia hendak menampar zahra , namun sebelum tamparan keras nia mendarat dipipi zahra alvin menghentikannya dengan memegang erat pergelangan tangan nia untuk menghalanginya....

*Zahra berlari keluar dari kelas*

"Iiihhhhhh lepasin,lepasin gak tangan gue.!!!" Bentak nia

"Gue akan lepasin lu,asal lu gak usah ganggu zahra lagi apa lagi berniat nyakitin dia.inget itu...
Satu lagi , lu gak usah banyak berharap lagi dengan gue karena sekarang gue udah punya zahra"...ucap alvin dalam amarahnya
 
*Kemudian alvin memutar badan nya untuk pergi keluar,namun ia mundur lagi menghadap nia.*

"Perlu lu inget juga,sekali lagi lu nyakitin zahra.gue gak akan segan2 juga nyakitin lu..."sambil menunjuk kearah nia yang masih memasang ekspresi marahnya....

###

Zahra Pov

Ia berlari ketaman sambil menangis , dan duduk disana.
air matanya tak bisa dibendung lagi mengingat perkataan nia yang teramat menyakitkan itu...

"Hik hiks hiks....."tetesan air terjun dari mata zahra

Lalu,alvin yang melihatnya menangis itu datang dan memberikan sapu tangan nya kepada zahra

"Udah gak usah nangis lagi sayang,hapus air mata kamu...jangan cengeng dong,masa pacar aku cengenggg...." sambil tersenyum

Zahra mengambil saputangan itu dan membalas senyuman dari alvin pacarnya...

"Enggakkk.aku gak nangis kok yang"ucap zahra

Tiba2 bell masuk berbunyi.dan mereka masuk kekelas masing2....

#####

Sepulang sekolah zahra berjalan santai kegerbang.
dan ternyata disana sudah ada alvin yang menunggu untuk mengantarnya pulang...
Mereka pulang bersama,namun hari itu yang ternyata hari ulang tahun zahra,alvin tidak langsung mengantar zahra pulang melainkan mengajaknya kesuatu tempat..

"Ehhh , ini bukan arah rumah akuu sayang..." ucap zahra

"Iya aku tau kok sayang"

"Terusss kita mau kemana??? Katanya mau nganter aku pulang?"

"Ikut aja saya sayang, sebentar kok...."ajak alvin

"Hemzzz.tapi kita mau kemana.???" Tanya zahra lagi

"Udah nanti kamu tau kok..yuk...."

HE IS ALVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang