part 8

76 5 2
                                    

Sesampainya ditempat yang dituju

"kita mau ngapain disini sayang?"

"Emzzz.aku pengen, kamu tutup mata kamu dulu yah sayang"sambil memengang kain hitam

"Kenapa harus tutup2 mata segala sih?"

"Aku punya surprise buat kamu,kalo kamu tahu kan berarti bukan surprise namanya...."

"Apaan emang sayang???"

"Nanti juga kamu tahu sendiri kok sayang,aku tutup ya matanya"

"Iya deh iyaaaa."

Setelah menutup mata zahra kemudian Alvin menuntun zahra ketempat yang telah ia sediakan,yang sudah ia hiasi dengan bunga serta lilin2 indah,dua buah gelas jus ,kue ulang tahun berwarna pink beserta kado boneka beruang untuk zahra.

"Yeee kita sudah sampai"

"Udah??"

"Iya udah sampe sayang"

"Sekarang lepasin dong kain yang nutupin mata akunya...sakit nih sayang"

"Iya bentar sayang , sabar " sambil membuka penutup mata zahra

HAPPY BIRTHDAY....HAPPY BIRTHDAY...HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUUUUU.....

Zahra terharu ternyata alvin tahu bahwa hari ini hari ulang tahunnya.

"Sayang...kamu tahu kalau sekarang aku ulang tahun."zahra bertanya pada alvin

:) (Alvin tersenyum manis sambil mengangkat alisnya)

"Kamu tau dari mana sayang...?"

"Kan pas itu aku nanya kamu kapan ulang tahunnya terus kamu jawab sayang..."

"Oh iya aku lupa.hehe"(tertawa kecil)

Sambil memegang kue ulang tahun  "yaudah,sekarang kamu tiup dong lilinnya...eitttz jangan lupa berdoa dulu ya sayang,agar apa yang kamu harapkan tercapai..."

"Iya sayang"

Zahra memejamkan mata dan berdoa dalam hati,kemudian ia meniup lilinnya.

"Kepooo dong , tadi apa doanya??"

"Emzz,apayaaaaa????"

"Kasih tau dong..."

"Enggak ah.cukup aku dan tuhan yang tahu...hehe"

"Pelittttt......"

"Bodoooo..."  sambil ngelewe'in alvin

"Yayayaaaaaaaaa , iyain lah nanti nangis,yaudah sekarang kamu potong kuenya"..

Zahra memotong kue dan menyuapi alvin mereka tertawa lepas seakan tak ada beban .
Mereka terlihat  bahagia sekali...

HE IS ALVINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang