Dia?

631 65 72
                                    


Hai hai yeorobun.Cuma mau bilang mungkin Chap ini bakalan END,huhh sedih gua tuh,tapi gua juga pengen FF ini bakalan cepet selese.Hayoo kalian tim Happy Ending apa Sad Ending?

Kalo ada bahasa yang menjurus ke sono maklumin ya hehe

Baejin POV

Kulihat Jihoon berjalan dengan kesusahan.Awalnya kupikir Baejin baru saja terjatuh,tapi aku tak sepolos itu kawan.Cara Jihoon berjalan sama seperti saat aku baru saja bersetubuh dengan Guanlin.

Ah,mungkin dia tak melakukan itu dengan Guanlin.Tetapi ia melakukan itu dengan orang lain dengan Guanlin menemukannya dan membantunya.

Tapi kenapa?kenapa Guanlin harus berbohong tentang meetingnya?

Haruskah aku mempercayainya lagi kali ini?Ya,mungkin aku memang harus mempercayainya kembali.Bukankah dalam hubungan kita harus saling percaya?

Mungkin kali ini aku akan kembali percaya pada perkataan pikiranku.Aku berharap,semoga pilihanku kali ini benar.Ya,SEMOGA


🐜🐜🐜

Author POV

Guanlin sudah pulang,sementara Baejin sudah pulang sebelum Guanlin pulang.Melupakan dahulu semua emosinya,dan berusaha bersikap baik-baik saja seperti biasa.

Sekarang Guanlin tengah mandi,dan Baejin tengah duduk diatas ranjang.Menatap kosong kearah lantai,mengharapkan beberapa kata penenang.

Tapi tetap saja,aku sendirian.Rasanya sangat menyakitkan ketika kita harus bersikap wajar saat kita melihat dengan mata kita sendiri perbuatan tak senonoh kekasih kita sendiri.

"Bae,"

"Hmm,"

"Aku tidur duluan ya.Aku capek banget,"

"Iyha Guan.Aku masih ada urusan dikit sama Daehwi lewat chat,"

Capek?apakah efek meeting akan seberlebihan itu?sampai Guanlin pulang dengan keringat mengucur deras?bukankah ia malah terlihat seperti seseorang yang baru saja melakukan seks?

Tenang Baejin tenang.Kau sudah bilang kau akan mempercayainya sekali lagi bukan?.

Guanlin sudah tertidur pulas di atas ranjang.Baejin naik keatas ranjang untuk menyusul Guanlin ke alam mimpi,hingga sebuah motif pesan mengganggunya.

Dengan hati-hati Baejin ambil ponsel Guanlin yang tergeletak diatas nakas.Kepala kecilnya ia tolehkan untuk memastikan ia tak mengganggu tidur Guanlin.

Embul.Nama itu tertera pada layar kunci ponsel Guanlin.Siapa yang Guanlin maksud embul?tak mungkin teman kan?dari namanya saja itu sudah menunjukkan seseorang yang spesial.Lalu dia siapa?

Baejin membuka password ponsel Guanlin dengan beberapa angka.Dan Pow,ternyata benar.Password yang sangat mudah,hari ulang tahun Baejin.

Ikon pesan sudah Baejin buka.Betapa terkejut nya dia membaca pesan yang EMBUL berikan.

Best Friend Or Boy Friend? { PANDEEP } ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang