First

100 14 2
                                    

Apakah kamu pernah merasakan cinta?
Apakah kamu pernah merasakan mencintai tapi tidak dicintai balik?
Apakah kamu pernah merasakan cinta bertepuk sebelah tangan?

~~~

Libur setelah pembagian rapot kenaikan kelas telah selesai.Sekarang adalah waktunya kembali ke sekolah atau yang biasa disebut Back to school.Menurut ku ini menyenangkan karena bisa mengobati rasa rindu yang telah begitu banyak (Lebay).

Namaku Claretta Halwatuzahra.Orang orang memanggilku Retta.Umurku 15 tahun dan sekitar 1 bulanan lagi umurku bertambah satu tahun.

Alarm berbunyi begitu nyaring membuat siapa yang mendengarnya akan terbangun dari tidurnya.Aku membuka mata mengubah posisi ku menjadi duduk dan langsung mencari benda berwarna silver,setelah membuka sosial media akupun langsung bergegas ke kamar mandi.

Setelah 30 menit,akupun keluar dari kamar ku memakai seragam seperti anak anak SMA lainnya,rambut yang panjangnya sebahu dibiarkan terurai,dan tidak lupa membawa belahan jiwaku berwarna silver.

"Selamat pagi bunda." Teriakku kepada wanita paruh baya bernama Mia.

"Pagi juga sayang.Ayo sini sarapan dulu." Balas Mia.

"Em btw,ayah kapan pulang bun?" (sambil duduk dimeja makan)

"Setahu bunda sih ayah pulang minggu depan." Kata Mia sambil menyodorkan segelas susu kepada Claretta.

Setelah itu tidak ada percakapan lagi mereka menyibukkan diri dengan pekerjaan mereka masing masing.

"Bun Retta berangkat dulu ya."Ucap Claretta sambil berjalan mencium tangan Mia.

"Hati hati ya."Kata Mia setengah berteriak karena Claretta telah berada di ambang pintu.

~~~

Setelah sekitar setengah jam diperjalanan akhirnya Claretta pun sampai digerbang SMAN 1 Nusa Bangsa.

"Makasi ya pak.Retta pulang sekitar jam duaan kayanya."Kata ku kepada seorang lelaki berkumis yang bernama Suripto supir pribadi keluarganya.

"Iya non."Balas Suripto.

Aku pun keluar dari mobil dan langsung bergegas memasuki gerbang sekolah yang masih terbuka lebar,Aku mengikuti segerombolan orang yang akan menuju madding sekolah dan melihat pengumuman yang tertera disana.

Aku mencari nama Claretta dan tidak berlangsung lama aku menemukannya.Aku menggangguk senang karena aku sekelas dengan sahabat sahabatku.

Setelah mengetahui kelas apa yang akan aku singgahi selama satu tahun,Aku pun segera berjalan menuju kelas XI Ipa 1 ya itu kelas yang akan dia singgahi.

Setelah sampai di kelas aku melihat dua perempuan yang sedang berlari ke arahku dan aku sangat kenal dua perempuan itu.

"Claretaaa...." Teriak perempuan berambut pirang sambil memeluk ku sepertinya dia sangat merindukan ku.
"Biasa aja kali kaya ga ketemu 10 tahun lo." Ucap perempuan satu lagi bernada dingin.
"Emm kangen." Ucap Claretta membalas pelukan temannya.
"Eh Retta lo putus dari Dhion?" Tanya perempuan bernada dingin itu.

~~~

Author

Haiii jangan lupa vote and coment ya⭐

Kasih saran kalian buat saya sebagai penulis baru hehe.

Jangan lupa follow ig saya ya @cndy_oc

I'm OkayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang