Terkadang pertemuan dan perpisahan terjadi begitu cepat.
Namun kenangan dan perasaan tinggal terlalu lama.~~~
"Ayahhh....." Teriak Retta memeluk pria paruh baya berbadan besar.
"Haiii.." Ucap Firman sambil membalas pelukan dari anak nya.
"Kangen.." Ucap Retta.
"Ayah lebih kangen." Kata Firman seraya mencubit hidung Retta.
"Gimana sekolah nya?" Tanya Firman.
"Baik ko yah." Jawab Retta.
"Belajar yang bener,jangan dulu pacaran." Ucap Firman.
"Siap yah!!" Ucap Retta menggangkat tangan nya membentuk huruf O.
"Yaudah ayah istirahat dulu ya,sana berangkat entar telat loh." Kata Firman.
"Oke,Bun Retta berangkat ya." Teriak Retta kepada Mia yang sedang membaca majalah.
"Hati-hati sayang." Ucap Mia.
---
Cek 1,2,3
Pengumuman pengumuman kepada seluruh kelas sebelas diharapkan berkumpul di sumber suara terima kasih.
Terdengar suara pa Ridwan dari lapang yang menyuruh agar semua murid kelas sebelas berkumpul.
"Ayo semua ke lapang." Perintah ketua murid kelas XI IPA 1 bernama Rio.
"Sumpah gue mager banget." Ucap Gheisya.
"Please Ghei gue minta sehari aja lo jangan lebay." Kata Bella.
"Ada apa ya,kita disuruh ke lapang?" Tanya Retta.
"Paling ngomongin kegiatan persami deh." Jawab Bella.
"Ga kerasa besok kita persami yeayyy!!" Ucap Gheisya girang.
"Gimana kalo pulang sekolah kita beli makanan di supermarket depan buat persiapan besok." Saran Retta.
"Boljug tuh Rett." Kata Bella.
"Yaudah yuk ke lapang." Ajak Retta.
---
Sesampainya di lapang..
"Ayo untuk semua kelas sebelas secepatnya ke lapang." Ucap Kelvin sang ketua OSIS SMA Negeri 1 Nusa Bangsa.
"Selamat pagi teman-teman!" Sapa Kelvin penuh semangat.
"Pagi!!!" Teriak seluruh siswa kelas sebelas tidak kalah semangat nya.
"Oke,dikarenakan kegiatan persami akan dilaksanakan besok hari,saya berharap seluruh siswa siswi kelas sebelas untuk bisa mengikuti kegiatan persami." Ucap Kelvin.
'Yeeeeeeeeeeee' sorak happy seluruh siswa,ada pula yang bertepuk tangan kegirangan.
"Sudah-sudah,tolong bisa kembali tenang." Tegur Kelvin.
Seluruh siswa yang berada di lapang pun langsung berhenti berbicara dan keaadaan pun kembali hening.
"Jika ada yang tidak bisa mengikuti kegiatan persami diharapkan membuat surat yang berisi permintaan izin untuk tidak ikut persami beserta alasannya dan jangan lupa di tanda tangani oleh orang tua,kemudian kumpulkan di bu Reina.Mengerti semuanya?" Ucap Kelvin.
"Mengerti.." Jawab seluruh murid kelas sebelas.
"Oke,pengumuman berikutnya akan dijelaskan oleh bu Reina.Kepadanya saya persilahkan." Ucap Kelvin.
"Ada pengumuman sedikit dari ibu,bagi seluruh siswa siswi kelas sebelas jangan lupa untuk membawa senter karena itu sangat dibutuhkan untuk melaksanakan kegiatan pos to pos besok hari." Ucap Bu Reina.
"Ya,karena waktu telah menunjukan pukul 3 sekian yang bisa ibu sampaikan,mohon maaf bila ada kesalahan kata." Ucap Bu Reina menutup acara.
Setelah pengumuman berakhir, seluruh siswa-siswi kelas sebelas pun kembali ke kelas masing-masing.
Kringggg...kringgg...kringgg
Bel menandakan pulang pun akhirnya berbunyi seluruh siswa yang berada di kelas berhamburan keluar dengan membawa tas di punggung nya.
"Jadi ke supermarket ga nih?" Tanya Gheisya.
"Yukk!!" Jawab Retta.
"Lest goo!!" Ucap Bella dan langsung pergi meninggalkan Retta dan Gheisya.
"Tungguin kali Bel." Ucap Retta mengejar Bella.
"Bel,Lo gabawa mobil?" Tanya Gheisya mencoba mensejajarkan jalannya dengan Bella.
"Engga,hari ini gue dijemput supir." Jawab Bella.
"Jadi kita ke supermarket jalan nih?" Tanya Retta.
"Iya dengan sangat terpaksa." Jawab Gheisya.
Setelah lama berjalan akhirnya mereka bertiga sampai di supermarket tidak lupa dengan wajah yang bercucuran keringat.
"Yaelah gila lu baru jalan segini aja keringetnya sampai seember." Canda Bella.
"Wajar bel, gue jarang kan olahraga." Jawab Gheisya.
"Yaudah yuk masuk." Ajak Retta.
Mereka pun langsung berjalan menuju tempat troli,dan membawa nya masing-masing satu.
"Rett,,Retta,," Panggil seorang lelaki dari arah belakang.
"Rett kayanya lo ada yang manggil deh." Ucap Bella.
"Iya gue juga ngedenger,siapa ya?" Ucap Retta.
Ketika Retta mencari darimana sumber suara yang meneriaki namanya tiba-tiba..
~~~
AUTHOŔ
Hello!!!!
Maaf ya update nya lama:)
Jangan lupa vote&like biar nambah semangat ngetiknya.See you the next part😉
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Okay
Dla nastolatkówJumat,23 september. Mata ku sudah sangat panas ketika mendengar ucapan yang di lontarkan oleh mereka. Aku berlari menuju taman belakang sekolah dengan mata yang sudah mulai memburam disebabkan oleh air mata yang siap jatuh. "Rett tunggu dulu." Ucap...