PART 5✅

178 33 5
                                    

Tidak terasa waktu berjalan amat cepat, sudah setahun telah Dilara lewati di kelas X. Hingga akhirnya pembagian rapor dan penaikan kelas.

Hari yang membuat Dilara terharu karena telah mendapat peringkat 2 didalam kelas nya. Bukan hanya dia saja, Tikapun merasakan hal demikian karena ia menjadi peringkat 3 dan Dirgam yang menjadi peringkat 1.

Yah Namanya Muhammad Afdal Dirgamansyah si ketua di kelas X.3. Cowok yang lahir 22-04-00 itu sekarang usianya 16 tahun juga menjadi juara kelas.

Cowok yang selama ini menjadi teman dekat Dilara. Bahkan dilara sudah sangat terbuka kepada dirgam, Dilara lebih memilih menceritakan sesuatu kepada Dirgam, apalagi jika masalah hati.

Cowok yang sudah menjadi ojek online Dilara saat belajar kelompok. Sehingga banyak orang yang mengira bahwa Dilara dan Dirgam pacaran, serta membuat cewek-cewek yang menyukai Dirgam semakin membenci Dilara.

Keluarga Dilara pun juga sudah sangat mengenal dan dekat dengan Dirgam.
Dirgam juga di sukai oleh banyak kaum hawa, mulai dari satu angkatan sampai seniornya. Toh, dia termasuk salah satu cogan di SMANEL yang baru saja populer. Mungkin saja dia sudah punya nama fans. Mungkin!..

Dia memiliki tinggi badan 170 cm yang hanya menunduk jika sedang berbicara dengan Dilara, kulit putih, alis yang lumayan tebal dan hidung mancung ditambah lagi dengan orangnya yang murah senyum dan berbakat dalam permainan bola basket yang semakin membuat para kaum hawa terpikat.

Dan sebenarnya Dirgam memiliki sifat yang gampang emosian serta galak, meski begitu ia juga memiliki sisi sifat yang sangat penyayang. Sifat inilah yang tidak diketahui oleh banyak orang tentang dirinya, karena masih belum muncul di depan orang-orang.

Mungkin saja karena dirgam yang selalu dekat dengan Dilara dan kedua sahabat nya itu membuat banyak kaum hawa selalu menatap sinis dan mencibir mereka. Dan Dilara yakin itulah penyebab nya.

Entah mengapa pula, predikat juara kelas di dapatkan oleh pengurus kelas. Dilara juga bingung. Tapi pastinya yang dapat predikat itu terbilang siswa-siswi yang berprestasi bukan?!.

.
.
.

(SUDAH DIREVISI)
-happy reading-

Muhammad Afdal Dirgamansyah

Muhammad Afdal Dirgamansyah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Follow ig nya
@firafara_
@m.afdal_22

D I L A R ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang