Dihari berikutnya, sepulang sekolah Dilara sudah mulai membaik, dan sudah mengikhlaskan Dirgam untuk Dinda.
Kini Dilara, Tika dan juga Dinda bersama-sama mengambil motornya di parkiran. Di tengah perjalanan mereka berpisah, di karenakan berbeda jalur.
Dilara sendiri, ia memperhatikan lewat spion motornya seseorang sepertinya sedang mengikuti nya. Ia mengenakan jaket hitam beserta helm berwarna hitam sehingga Dilara tidak bisa mengenali sosok cowok yang mungkin sedari tadi mengikuti nya.
Dengan rasa takut yang berlebihan, ditambah keringat dingin yang terasa bercucuran di lehernya, Dilara mempercepat kecepatan motor nya begitu pula orang yang mengikuti nya.
Dan......Brukkkkkk......
.
.
."Rey, lo punya kontak si Dilara gak?" tanya Arka pagi-pagi buta kepada Reyhan
"Dilara adek kelas itu?" tanya Reyhan kembali
"iya gubluk, siapa lagi coba"
"yee, Dilara banyak kali Ar. Lo mao Dilara arsinta, Dilara putriani, atika dilarashima, atau dilarang minta kontak Dilara sama gue. Karena gue gak punya”.
"bacot lo, gue mau yang adek kelas"
"Dilara yang pendek kan? "
"ho'oh, Dilara yang suaranya cempreng itu, yang lo teriakin orang gila lagi nyasar di hutan"
"oooh iyo, gue inget"
"jadi lo gak punya kontak nya gitu?"
"gak ada lah, kan udah gue bilang tadi"
"tapi gue butuh, minta in dong"
"dih, mau di taro di mana muka ganteng gue minta kontak adek kelas. Ntar gue di sangka suka sama dia, atau di sangka playboy"
"demi apa lo gak suka sama dia?"
"demi mimi peri yang akan di jadi in istri lo"
"Bego banget lo ah. Bantu gue ngapa"
"iyee ah. Mmmm, lo minta aja ke Dirgam. Dirgam kan sahabat nya Dilara"
"wah, tumben ya lo pinter. Makasih bro" ucap Arka lalu pergi meninggalkan Reyhan
.
.
."Dirgaam... " Panggil Arka
" eh, Ark-. Kak Arka. Kenapa lo kak?
"lo punya kontak Dilara kan? "
" ada"
"gue minta dong, ada perlu gue"
"lo mau apa?"
"kasih gue aja gam. Gue ada urusan"
"nih" ucap Dirgam memberikan benda pipih milik nya kepada Arka
"thank's Gam" ucap Arka lalu pergi meninggalkan Dirgam.
KAMU SEDANG MEMBACA
D I L A R A
Teen Fiction(Sedang direvisi) Dan part yang sudah bertanda centang, artinya sudah direvisi:) -Ada alur yang diubah- Dilara, sicewek yang gak peka. Entah ia pura-pura gak peka, atau memang karena dirinya itu masih polos.. Dan mungkin saja Dilara memang baru per...