Question n Answer

93 21 2
                                    

Sesi tanya jawab tentang "TM 1: The Janner World has Begun".
q: "Apa maksud dari judul 'TM 1: THE JANNER WORLD HAS BEGUN'?"

a : 'TM 1 (Time 1)' Waktu pertama saat kebangkitan pertama kali dimulai, 'THE JANNER WORLD HAS BEGUN' Bahwa dunia Janner telah dimulai kembali.

q : "Genre cerita ini?"

a : Fantasi, aksi, dan fiksi.

q : "Apa itu 'Dunia Janner'?"

a :  Kehidupan dimana hidup terasa tentram dan damai layaknya di surga dengan dua kehidupan (kematian dan kebangkitan atau reinkarnasi).

q : "Apa itu 'Mitos dunia Janner'?" 
a : Keluarga yang mengorbankan salah satu anggotanya setelah terlalu lama terbelakang  (memiliki kedudukan status keluarga yang rendah dibandingkan status keluarga yang lain) akan mendapat kehidupan yang bahagia apabila mengorbankan salah satu anggota keluarganya sebagai 'tumbal'. 

Dan mitos tersebut mengatakan bahwa "Jiwa atau roh yang terbunuh (dikorbankan) akan merasa tenang dan damai, serta keluarga yang ditinggalkan dapat menaikkan status kedudukan keluarganya kembali karena 'tumbal' tidak dipilih secara sembarangan oleh gubernur kota tersebut, melainkan dipilih dengan mencari jiwa-jiwa yang kuat. Padahal sebaliknya, ini semua hanyalah omong kosong dari sang gubernur untuk tetap pada posisinya sebagai seorang gubernur. 

q: "Stepnya apa aja sih?"

a: 5 (Warraone, Warratwo, Warrathree, Warrafour, and Warrafive). Setiap stepnya (Warra) itu adalah zona kenaikan level istilahnya, jadi dari Stettders mau naik ke Consersts itu harus melewati Warraone dulu, begitu juga buat Consersts mau naik ke Deusteurns juga harus melewati Warratwo dulu, dst.

q: "Apasih Stettders, Consersts, dan Deusteurns itu?"

a: You'll find the answer di chapter berikutnya ya! Happy reading! ^^


-Viovbjanne

TM 1: The Janner World Has BegunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang