DUA

3.8K 210 14
                                    


REVISI

CERITA INI SANGAT BERBEDA JAUH DENGAN CERITA AWAL NYA, SO HAPPY READING GUYS :)

🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆

"Ayla woi ayla bangun heh!! Yaelah malah molor lagi ni anak, lu masih niat hidup apa engga si?" teriak meri ketika masuk ke kamar Ayla.

Meri selalu ke rumah Ayla, hampir setiap hari malah. Mengingat selain menjadi manager dan sahabat, dia juga sangat dekat dengan mama Ayla.

Kadang Ayla suka iri dengan kedekatan Mama nya dan Meri. Ia merasa setiap Meri ke rumah, dia seperti tidak anak kandung mama nya.

Kenapa sih mama mama lebih sayang sama anak orang lain?

Iyaaa si bener, si Meri lebih cantik lebih pinter masak, lebih kalem di depan orang lain, ya emang sebenar nya si Meri ini kalem sih, sama Ayla aja dia bar bar.

Kalau dipikir pikir, Meri muka dua ya, masa sama gue dia ga pernah kalem, lemah lembut dan gemulai!

Berbeda dengan Ayla, dirinya hanya pandai menghabiskan masakan mama nya. Ya walaupun sebenar nya Ayla juga pinter masak, tapi ia sangat jarang masak. Mungkin karna rasa malasnya lebih mendominasi.

Kadang Ayla bingung dengan Meri, dia cantik, jauh lebih pinter masak dibandingkan dirinya, tapi ia tak pernah mau membuat akun chanel seperti Ayla.

Padahal kalau misalnya Meri mau ikut serta dalam dunia per vlogger-an seperti Ayla, ia yakin Meri jauh lebih terkenal dibanding dirinya, lihat saja visualnya sangat menjual di Indonesia.

Rambut panjang lurus, tinggi semampai, hidung mancung, kulit putih, apalagi kalau senyum, behh udah mau meninggal aja deh rasanya sangking terpesona nya.

Padahal hanya menjadi manager seorang food vlogger yang sedang naik daun seperti Ayla, tapi pengikut nya di Instragram sudah mencapai 500an ribu, wauu banget kan.

Yaa biasalah orang Indonesia mah, semua good looking wajib difollow, itung itung cuci mata di timeline Instragram.

"Astaga Ayla, kebo lu yaa bangun gih, cepet!! Gue capek yaa selalu ditagih tagih nih sama orang orangnya kuymams, katanya kok belom diupload upload review lu."

"Yaa ntar lagi seriusan, gue ngantuk banget ni, begadang semalam jam 03 baru tidur."

"Kan udah gue bilang, cari editor sana, lu ngeyel tetap keukeuh mau ngedit sendiri."

Ayla bangkit dari tidur nya dan sedikit bermenung, mungkin sambil memasukkan kembali sebagian nyawa nya yang belum terkumpul.

"Yaa lu kan tau si Mer, udah berapa kali juga gue bilang, gue pengen ada ciri khas tersendiri. Ntar kalau dieditin sama orang ga sesuai sama selera gue."

"Hmm iya yaa, udah bosan gue denger itu. Udah deh cepet lu bangun, make up dikit biar keliatan fresh."

Ayla bangkit dari kasur dengan gerakan malasnya dan langsung menuju ke kamar mandi, mencuci muka sedikit dan langsung keluar kamar.

"Mer, ambilin hp gue dong didekat lo itu lagi di charger"

"Engga, make up dulu sana"

"Ogah ngapain si susah susah make up dulu kalo ada filter." seraya mengambil hp nya didekat Meri.

"Mana makanan kuymams yang lu bawa?"

"Dimeja makan noh gue tarok"

Keluar dari kamar, menuju ke meja makan mendapati sekardus produk kiriman dari kuymams, tidak terlalu kecil juga tidak terlalu besar.

"Mer!! Mer!! Ini produk baru mereka yaa?" Ayla agak membesarkan volume suaranya karna Meri sedang berada di kamarnya.

"Ho'oh" saut Meri dari dalam kamar.

"Emang apa ini Merrrr?" ujarnya lagi masih dengan intonasi yang sama.

"Lu liat aja deh sendiri"

"Mama kemana Mer?"

"Tadi pas gue kesini, mama mau pergi arisan katanya, mau bangunin lu awalnya, tapi karna gue udah datang duluan jadinya gajadi."

Meri berdecak tak senang sedikit menyembulkan kepalanya didepan pintu kamar Ayla. "Udah yaa gue mo tidur, jangan panggil panggil dulu, gantian". Ayla hanya mengacungkan jempol tanpa menatap Meri karna ia sibuk membuka kardus kiriman untuknya.

"Wihh basreng ternyata produk terbaru nya" sambil menghitung hitung berapa yang ia dapatkan dari kiriman tersebut.

"Delapan, sembilan, sepuluh. Yeayy ga perlu nyetok cemilan dulu, mm... mana yaa yang pedes, oh ini hot spicy." Teriak nya girang.

Sibuk memilah milah mana yang akan direview, mana yang akan disimpannya. Ada 5 jenis rasa basrengnya, yaitu; Balado, Hot Spicy, jagung, BBQ, dan Original.

"Duh mana yaa gue tarok hp nya tadi" matanya meneliti seluruh yang ada di atas meja, "lah mana yaa??" ujar nya sambil menggaruk garuk kepala dan tersadar ternyata hp nya sedang ia pegang dari tadi.

"Eh ini ternyata" Membuka aplikasi Instagram dan mencari filter yang sesuai dengan moodnya.

"Dahh lah pake ini aja, ga ketara kali pake filternya, masih kaya bare face kok" sambil membuat pose pose sok imutnya.

"Ekhemm, duh mulai lagi kambuh deg deg gue" menarikkan nafas dan menghembuskannya kembali keluar dengan perlahan.

Walaupun ia sering berhadapan dengan kamera, tapi rasa grogi nya masih belum bisa dihilangkan sepenuhnya.

"Dah oke mulai" pertama yang dilakukan oleh Ayla ialah mengarahkan kamera ke produk yang dikirimkan kepadanya, sambil menunjuk nunjuk apa saja rasa rasa dari produk keluaran terbaru kuymams.

"Nahh ini nii kesukaan aku banget, kalian pasti tau kan, yaa hot spicy, gilak seneng banget kalau aku dapat yang pedes pedes gini." Ayla jika berinteraksi memang biasanya menggunakan aku atau kamu, hanya jika berdua dengan Meri saja menggunakan lo gue, begitupun sebaliknya dengan Meri.

Durasi untuk satu video story di ig 15 detik dan itu sudah habis ketika tadi ia meriview varian rasa basreng kuymams itu. Dan untuk video story kedua Ayla menampakkan ia sedang mencoba salah satu basreng yang rasa kesukaannya yaitu hot spicy.

"Nah ini yaa, aku cobain." sambil memasukkan basreng kedalam mulutnya.

"Mm seriusan ini pedes banget, lebih pedes dari omongang tetangga eh... Kalo kalian suka pedes ini aku rekomended banget buat kalian, rasanya juga kriyuk dan renyah banget si, ga bakal nyesal kalo kalian order apalagi nyetok banyak buat dirumah, karna satu doang ga bakalan cukup sangking enak banget duhh." ujar nya sambil menahan pedas.

Setelah dua story sudah dipostingnya, saat nya ia mencari tata letak yang esteutic untuk memfoto semua basreng yang ia terima. Ayla tampak sibuk sendiri kesana kemari mencari angel yang tepat untuk mendapatkan poto yang menarik.

"Ah udahlah ini aja, udah ok kok ini" memasukkan ke dalam story sambil men-tag akun Instragramnya kuymams.

"Duh ngantuk lagi. Eh.... ga boleh ga boleh tidur terus pokoknya" sambil menepuk nepukkan kedua pipi nya.

⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕⭕

Teruntuk kamu @andin_ca ke tag apa engga yaa wkwkw, pokoknya makasih banyak okk udah mau nungguin ini cerita, aku sungguh terharu😢
Makasih banyak yaaa!!!

Jangan lupa diberi jejak okk💟💟

Vlogger Vs CEO [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang