TUJUH

2.8K 142 4
                                    

REVISI

CERITA INI SANGAT BERBEDA JAUH DENGAN CERITA AWAL NYA, SO HAPPY READING GUYS :)

🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆

Ayla merebahkan badannya sebentar ke kasur. Betapa melelahkan hari ini, dan yang paling penting dia tidak akan berbicara mengenai persepsi dia tentang Pak Rayhan kepada Meri. Bisa malu dia diledekin sama Meri. Meri kalau soal membully atau mengeledek nomor wahid.

Tak lama akhirnya Ayla memutuskan ke kamar mandi untuk bersih bersih.

Setelah selesai mandi, Ayla duduk dimeja hias dan memakai segala macam perawatan wajah yang biasa ia gunakan setiap hari. Sambil menatap kearah handphone, Ayla sedikit mengernyit, kenapa tidak henti-hentinya bunyi notifikasi dari sebuah aplikasi yang biasa nya tempat memamerkan sesuatu kepada orang-orang.

Biasanya juga notifikasi ditempat Ayla juga banyak, tapi tak sebanyak ini. Apalagi Ayla merasa belum ada menggunggah apapun di feed instragram nya.

Buru-buru Ayla menyelesaikan skincare routine nya dan langsung menyambar benda pipih tersebut.

Mata Ayla langsung membulat.

"Haa" ucap nya sambil menutup mulut memakai satu tangannya sedangkan tangannya satu lagi memainkan handphone.

Ayla tak menyangka ternyata mama bosnya sungguh merealisasikan ucapannya.

Ayla langsung teringat ucapan mama Rayhan sore tadi sebelum ia pulang kerumah " Poto dulu yaa, sekalian mau tante masukin ke instragram, engga apa-apa kan sayang? .

Merebahkan kembali badannya ke daerah ke kuasannya, Ayla kembali menscroll komentar dipostingan mama Rayhan.

Eh kak Ayla seriusan sama Pak Rayhan? Haduuh gasabar ni liat kelanjutannya

Kak Ayla sweet couple sekali @aylalapersss

@aylalapersss kak gamau tau pokoknya tanggung jawab kami netizen udah baper duluan

Kak ayla diem diem bae rupanya punya hubungan sama bos sendiri hdeehh

Jiwa iri meronta meronta kak Ayla so lucky

Ayla gue setuju banget lu sama Rayhan, langgeng yesss!!

Dan masih banyak lagi, Ayla hanya tersenyum senyum sendiri sambil menggeleng gelengkan kepala jika ia membaca komentar komentar yang sangat absurd menurutnya.

Dan yang paling parahnya ada komentar yang membuatnya sangat terbahak.

Eh Ayla normal kok gengs, kirain sama Meri soalnya ga pernah keliatan dekat dengan cowo haha :-D

Gadis itu masih asyik membaca komentar komentar netizen di postingan tante sukma tiba tiba ada nomer baru masuk, mengirim beberapa gambar.

Karna Ayla kepo langsung saja ia membuka room chat dari nomer yang tidak dikenali nya tersebut.

08xxxxxxxxxx
Malam Ayla maaf menganggu waktunya, tadi mama ngebet banget minta kirimin poto kita tadi ke kamu 19.02

Vlogger Vs CEO [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang