REVISICERITA INI SANGAT BERBEDA JAUH DENGAN CERITA AWAL NYA, SO HAPPY READING GUYS :)
🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆
Gadis berambut sebahu itu baru keluar dari kamarnya dengan pakaian ala ala anak hang out kekinian. Kaos putih dibalut dengan overall jeans yang panjangnya sampai ke lutut.
Dengan outfit yang ia gunakan saat ini, sangat menunjang citra imutnya sebagai food vlogger kesayangan netizen karna tidak terlihat seperti berumur 22 tahun.
"Maa, mamaaa...!!!"
"Mama sini ayla, ngapain kamu teriak teriak kaya lagi dihutan aja." saut mama Ayla yang duduk disofa sedang menonton televisi.
Ayla langsung saja bergegas duduk disamping mamanya "ma Ayla bentar lagi keluar ya sama si Meri" ujar Ayla sambil melahap cemilan yang memang selalu tersedia didekat bawah sofa diruang televisi tersebut.
"Pulang jangan malam malam Ay" jawab mamanya sambil tetap menonton.
"Eh ma, ntar minggu aku ada acara loh, aku diundang sama yang punya kuymams itu, ya engga aku sendiri sih yang lain juga. Intinya semua yang pernah bekerja sama dengan kuymams itu dapat undangan party disana."
"Pasti anaknya sukma" celetuk mamanya
"Ha maksudnya anak tante sukma apa sih ma?" kening Ayla sedikit mengerut karna kebingungan.
"Itu yang punya kuymams itu, anak nya tante sukma, mama dari dulu dulu pengen bilang cuma lupa terus waktu sampai kerumah"
"Tante sukma yang searisan dengan mama itu yaa? Berarti tante sukma kaya dong, kok gayanya biasa aja ya ma, ga glamor kaya orang orang kaya semestinya"
Mama Ayla hanya tertawa saja melihat Ayla yang berspekulifikasi sendirinya. Ayla tak tahu saja apa merk yang dipakai oleh temennya yaitu sukma terkadang bisa mencapai jutaan rupiah.
"Engga glamor bukan bukan berarti bajunya harga standart ya Ay, kadang yang dia pakai ada sampai jutaan" ujar mama Ayla sambil memperbaiki rambut anaknya yang sedikit berantakan.
"Mama besok juga kesana ay mungkin sekalian arisan party--nya."
"Yaudah ma barengan aja besok"
Tin tin suara klakson sepeda motor terdengar didalam pekarangan rumah Ayla. Gadis langsung saja beranjak dari sofa dan diikuti oleh mama nya.
"Masuk dulu meri" ujar mama Ayla
Meri langsung buru buru menjawab "Langsung aja deh ma, lagian juga ini udah telat banget sebenar nya meri datang."
"Ini mer kunci mobilnya" mendekati Meri dan memberikan kunci mobilnya ke dalam genggaman tangan Meri.
"Ma kami pergi dulu yaa" sambil mencium tangan mama nya dan diikuti juga oleh Meri.
"Iyaa hati hati yaa, jaga kelakuan kamu Ay, jari netizen lebih tajem dari pisau."
"Iyaa iyaa mama ku sayang, babaiii"
Meri melambaikan tangannya dari dalam mobil dan Meri sedikit mengangguk dan sambil tersenyum kearah mama Ayla dari dalam mobil.
"Ayla jangan pulang ke malaman ya Merii"
"Iyaa ma" saut meri agak membesarkan suaranya dan sekaligus memencet klakson tanda mereka berpamitan akan pergi.
⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
KAMU SEDANG MEMBACA
Vlogger Vs CEO [ REVISI ]
ChickLitREVISI BESAR-BESARAN !! [Don't copy my story] Ayla bahagia, semua orang bahagia, bahkan mungkin satu Indonesia bahagia melihat Vlogger imut kesayangan mereka menikah. Tapi tak berselang lama... Dari yang disayang sayang tapi akhirnya dicincang cinca...