ENAM

2.8K 139 13
                                    


REVISI

CERITA INI SANGAT BERBEDA JAUH DENGAN CERITA AWAL NYA, SO HAPPY READING GUYS :)

🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆🎆

Akhirnya mereka sampai di ruangan tempat mamanya Rayhan berkumpul dengan teman arisannya. Mama Ayla yang  sadar akan ada yang datang mendekat ke arah mereka langsung menoleh dan sedikit mengernyit karna Ayla datang bersama dengan Rayhan.

Rayhan membuka suaranya, "tante" sapa rayhan yang matanya tertuju kepada mama Ayla.

Ayla langsung saja mendekati mama nya sudah seperti anak kehilangan induknya.

"Akhirnya bisa ketemu sama Ayla juga, anak tante suka banget lo liat konten food vlogger kamu di YouTube" ujar salah satu ibu ibu yang tak jauh duduk nya dengan mama Ayla.

"Iya ni, anak tante kalo lagi susah makan, ntar disodorin sama video nya Ayla langsung mau makan, ya gitu makannya nyambi nontonin videonya Ayla" saut salah satu ibu ibu arisan temen mama nya satu lagi.

Ayla langsung melengkungkan senyumannya, sangat tampak raut bahagianya. Berguna juga ia hidup didunia ini, bermanfaat bagi sebagian orang.

"Wahh seriusan tante, aku seneng banget dengernya" ujar Ayla sambil bergantian menatap kepada ibu ibu yang sudah memberikan respon positif kepada kontennya. Tak tersengaja ia melihat ke arah Rayhan yang juga ikut tersenyum menatapnya.

Ayla tak kuasa, mendapatkan senyuman semanis dari orang yang tampan, tanpa gadis itu sadari ia juga membalas senyuman tak kalah lebih manisnya kepada bos nya tersebut.

Rayhan pertama kali memutuskan pandangan, dan langsung mengalihkan untuk berbicara kepada kepada mama nya.

"Ma, Han kebawah dulu ya" dan kembali memandang kearah Ayla, "Kamu disini atau kembali kebawah?"

"Disini aja pak."

Setelah beberapa saat, mulailah satu persatu tamu mamanya Rayhan pulang karna acara mereka juga sudah selesai. Hanya menyisakan tiga orang diruangan itu.

Tiba tiba mama Rayhan pertama kali membuka suara " Kamu kenal sama Rayhan?" ujarnya sambil melihat kearah Ayla.

"Eh dia boss Ayla tante"

"Iyaa kalau itu mah tante tau, udah dikasih tau sama mama kamu, maksudnya kenal dalam artian lain" tanya tante Sukma yang tersenyum sambil menaik turunkan alisnya.

"Hehe sebenar nya kalau masalah itu Ayla belum kenal tante, tau itu pak Rayhan baru disini"

"Zakia, kalau misalnya kita besanan kamu setuju ya?" tanya tante Sukma sambil mencolek lengan Mama Ayla.

Mama Ayla langsung menjawab dengan semangat "Hahaha, pasti dong tapi tanya yang mau jalanin dulu dia mau apa engga" sambil menyikut siku Ayla sedikit.

Ayla hanya menanggapi dengan senyuman saja. Yaa gimana ya kalau dia bilang iya takut malah dia yang terlalu aktif tapi kalo nolak kan sayang banget laki-laki seperti pak Rayhan ditolak oh no.. Kayanya bakal nyesal 7 turunan.

"Nah nah liat Ayla senyum doang, katanya kalo senyum tanda mau haha" tante sukma semakin semangat membuat Ayla salah tingkah.

"Kaya nya seru banget cerita nya ma, sampai engga sadar Rayhan datang"

Muka Ayla langsung memerah dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain, takut kalau misalnya Rayhan dengar semua yang dikatakan tante sukma. Ayla pun menyesal kenapa ikut menanggapi kehaluan tante sukma walaupun hanya dengan senyuman.

Sungguh.. Ayla sangat malu sekali sekarang.

"Rayhan, udah selesai acara kamu dibawah?" tanya tante sukma ke semata wayangnya

"Udah ma, baru aja. Tapi masih rame orang-orang dibawah sana"

Selanjutnya Ayla tak terlalu mendengar percakapan Rayhan dan tante suka, karena dia sibuk berbisik dengan mama untuk mengajak pulang agar pembicaraan kehaluan mama Rayhan tidak semakin merayap ketika ada Rayhan disini.

Mama ayla mengusap bahu tante suka sebentar "Sukma, udah sore kami pulang dulu ya"

"Loh kok cepet banget, Ayla engga mau ngomong ngomong dulu sama Rayhan?"

Ayla langsung gelagapan berbanding terbalik dengan Rayhan tetap menampilkan raut wajah datar seperti biasa.

Karna seperti nya Rayhan akan tetap diam saja, akhirnya Ayla menjawab "udah sorean tan, kami pulang dulu yaa"

"Poto dulu yaa, sekalian mau tante masukin ke instragram, engga apa-apa kan sayang?" tanya mama Rayhan kepada Ayla.

"Boleh dong tante, ayook kita poto dulu"

Rayhan memanggil Rizki sebentar untuk menjadi potografer dadakan. Rayhan, Ayla, dan kedua mama mereka sudah berpose disofa tempat duduk mereka tadi, hanya sedikit menggerakkan badan agar menghadap ke kamera.

Setelah beberapa potret akhirnya Ayla dan Mama nya sudah di perbolehkan pulang oleh tante sukma.

Tbc..

Pendek ya, kaya balasan chat dari doi😫
Kalau ada typo dan sebagiannya kasih tau yaa💫

Jangan lupa tinggalkan jejak tsay...



Vlogger Vs CEO [ REVISI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang