Jealous

136 19 2
                                    

"Maafkan aku, Ai. Aku terpaksa menurutinya."

"Ya. Aku sudah menduga, hal seperti ini akan terjadi pada orang sepertimu."

"HEI! Orang sepertiku?! Orang seperti apa yang kau maksud?!!"

"Orang yang lebih memilih gadis yang baru dikenalnya, dibanding dengan sahabat yang sudah bersamanya selama tiga tahun!"

"Umm.. Kau jealous yaa?"

"Ti..tidak"

"Mengusap tangan lagi? Kau berbohong, Ai."

"Sudah kubilang, TIDAK!!"

"Hei hei, tenanglah.. Aku bisa saja tidak menurutinya untuk menjauhimu, kalau kau tidak bersedia."

"Kalau begitu, lakukanlah."

"Huh? Kupikir kau akan berkata, 'tidak apa, Lou. Aku sudah cukup dewasa untuk tidak mengganggu hubunganmu dengan, Chloe.'"

"Kau pikir aku akan berkata seperti itu?! Mungkin lebih baik aku bicara, 'Oh Louis ku sayang, sebaiknya kau yang menjauhi perempuan itu. Dia tidak mengertimu dengan baik, Lou.'"

"Dia mengertiku."

"Lalu apa dia tau kebiasaanmu lupa memakai kaos kaki? Atau apa dia tau, bahwa hal yang harus diperhatikan ketika kau membeli burger adalah dengan menambah saosnya dan tidak menggunakan sayuran? Dia tau buah kesukaanmu? Apa dia tau apa yang--"

"Mungkin dia tidak tahu, tapi dia akan tahu. Aku akan membuatnya mengerti tentang diriku."

"Kau pikir dia mau? Kau tidak berpikir bahwa tujuannya menerima mu hanya untuk popularitasnya saja?"

"DIA PACARKU! BERHENTILAH BERKATA YANG TIDAK-TIDAK TENTANG DIRINYA!!"

"Dia pacarmu? Lalu aku siapa?!! Beginikah Louis yang aku kenal selama ini? KEMANA DIRIMU YANG DULU, LOUIS TOMLINSON?!"

"Kau bukan siapa-siapa untukku. Jangan bersikap kau lah orang yang paling berharga di hidupku!!"

"Well yeah, ternyata aku memang bukan siapa-siapa ya, Lou? Orang yang dulu menjadi sandaranmu saat kau sedih, bukan siapa-siapa untukmu?! Ternyata hadirnya Chloe membawa dampak buruk bagimu! Aku memang tidak pernah berharga di hidupmu!"

"Dia tidak membawa pengaruh buruk bagiku! Kau yang berubah! Tadinya, kupikir kau orang yang paling mendukungku menemukan kebahagiaanku. Ku pikir kau orang yang paling bergembira melihatku senang. Ku pikir kau orang yang bersedia membantuku mendapatkan Chloe. Kupikir kau orangnya..."

"Kau buta atau apa?! Aku berubah? Semua orang berubah, Lou! Aku bukan lagi, Ai kecilmu yang hanya mengangguk pasrah menuruti semua kemauanmu! Aku memang senang jika kau bahagia, tapi apa kau mau turut senang jika aku bahagia? Lebih baik aku pergi, dan tidak akan mengganggu hubunganmu dengan Chloe."

"Bagus. Pergilah, sana. Menjauh dari hidupku, dan jangan pernah ganggu aku lagi! Aku lelah dengan sikap kekanak-kanak kanmu."

"Kau..jahat,Lou.. Kau memang tidak pernah membiarkanku menemukan kebahagianku!"

"Berhenti, Ai! Jangan lari lagi!! Maafkan aku..Apa yang kulakukan? Aku menyakiti, Ai?"

---------

a/n :

Part ini abal banget, maafkan akuu😭😭😭

RegretsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang