prolog.

528 42 19
                                    

Seorang perempuan manis sedang terduduk dipinggir pantai. Menikmati hembusan angin sore yang sejuk. SENJA, dia adalah perempuan yang selalu bersikap lembut dan selalu mengalah terhadap semua nya. Dia tidak pernah mengeluh dengan kehidupannya. Omong omong, jika kalian menanyakan mengapa ia bernama Senja? Karna sejak kecil dia sering dibawa oleh bunda nya ke pantai untuk menikmati matahari terbenam. Dan dari situlah. Dia mulai menjadi penikmat senja. Senja mempunyai kisah cinta yang rumit. Di sisi lain ada seorang lelaki yang ia cintai. Tetapi, lelaki tersebut lebih mencintai adik nya. Dia selalu memendam perasaannya hingga waktu sendiri yang menjawab.

SENJA mempunyai seorang adik bernama REINA yang selalu bersikap kasar padanya. Entah mengapa Reina selalu bersikap kasar padanya. Mungkin dia malu dengan kehidupan keluarga mereka sekarang yang sederhana. Reina selalu tidak mau menerima kenyataan. Dia selalu membuat Senja sakit hati. Tetapi, Senja tetap menyayangi adik nya itu. Reina dan senja bersekolah di satu sekolah yang sama. Senja kelas XII, Reina kelas XI. Reina adalah seorang most wanted di sekolah dan terkenal sombong. Dia selalu berkata terhadap teman temannya bahwa adalah seorang anak pejabat yang kaya raya. Dia tidak suka berbaur dengan anak anak yang kekurangan. Maka dari itu, Reina jika di sekolah tidak pernah menganggap Senja sebagai Kaka nya. Karna di sangat malu mempunyai kaka yang sederhana.

FAJAR. Seorang lelaki tampan yang selalu bersikap baik dan ramah. Dia memiliki banyak teman. Fajar bersekolah di SMA KENANGA sama seperti sekolah Senja dan Reina. Fajar menyukai Reina dengan tulus tetapi Reina selalu menjauh dari Fajar Karna dia tidak suka dengan nya. Disisi lain, Senja selalu menahan perasaan suka nya terhadap Fajar demi adik nya. Fajar tidak mengetahui jika Senja sudah menyukai nya sejak lama.

Tetapi seiring berjalannya waktu Fajar pasti akan mengetahui semuanya.

                  🌾🌾🌾🌾

Gimana sama part ini?
Masih biasa kali ya, hehehe

vote, comment and share
See you!

SENJA & FAJARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang