Bugh!
Senja menabrak seseorang. Badan Senja rasanya menegang. Dia tau jika orang yang ditabrak nya itu.
"Senja?"
Tubuh Senja rasanya seperti melayang. Dia menunduk. "Sorry." Senja langsung lari meninggalkan Fajar yang berdiri dengan tatapan bingung.
Senja terus berjalan di koridor. Pikirannya berkecamuk memikirkan Fajar. Dia takut jika Fajar masih mengikuti nya.
Tiba tiba ada yang menepuk pundak Senja membuat ia berbalik. "Yaampun Ara. Lo nganggetin gue." Ujar Senja sambil mengelus dada nya.
Ara hanya menyengir. Ara mempunyai nama Kinara. Tetapi, teman temannya lebih senang memanggil nya Ara. Ara adalah tipe cewe yang humoris dan tidak gampang menyerah.
"Senja. Masa tadi gue liat si Fajar, dia sama adek Lo." Ucap Ara sambil berjalan mensejajarkan langkah Senja yang menuju kelas.
Senja mengerutkan kening nya. "Terus?" Jawab Senja singkat.
Ara hanya menghela nafas nya.
Mereka berdua melanjutkan langkah nya menuju kelas. Banyak sapaan ramah yang di tanggapi oleh Senja dengan senyuman manis nya. Di SMA kenanga. Murid murid sudah tau sifat Senja, dia seorang yang lembut, ramah, baik hati. Sebab dari itu banyak murid murid yang suka dengannya.
Sekarang, Ara dan Senja sudah sampai di kelas. Senja langsung mendudukkan bokong nya di kursi.
Senja memindahkan tas nya ke atas meja. "Ra. Lo liat Chandra ga? Dia punya utang Ama gua." Keluh Senja sambil terkekeh.
"Gatau tuh bocah ngeselin! Kemaren sepatu gue di umpetim di tempat sampah pas habis solat zhuhur." Protes Ara sambil mengerucutkan bibirnya.
Senja hanya terkekeh melihat kelakuan Chandra sahabat kecil nya itu. Chandra Seorang lelaki tampan yang selalu bersikap konyol layak nya seperti orang tidak waras. Chandra adalah sahabat kecil Senja. Dia sudah menganggap Senja sebagai adik nya sendiri. Begitupun dengan Senja. Chandra adalah sahabat sejati Senja. Dia adalah tempat curhat sekaligus tempat berteduh dengan keluh kesah nya.
"Ana mana nih? Nayya juga kemana si mereka?" Tanya Ara.
"Mungkin dia--"
Belum sempat Senja meneruskan kata katanya. Seseorang yang sejak tadi di bicarakan datang.
"Haii semua!" Sapa kedua
perempuan itu.Senja dan Ara hanya tersenyum melihat sahabat nya itu.
Anna dan Nayya melihat ke arah Ara dan Senja.
"Senja!" Panggil Nayya.
"Ara!" Panggil Anna.
Senja dan Ara langsung mengajak kedua nya duduk. "Sini!" Ajak Senja.
Keduanya menghampiri kursi nya sendiri sendiri.
Anna bernama asli Riana dia adalah perempuan dengan wajah imut dan lucu. Dia tipe cewe yang cerewet. Jika melihat lelaki tampan sedikit, pasti histeris nya selangit. Anna mempunya keluarga yang berada.
Nayya perempuan tomboy yang menyukai basket. Sebenarnya dia tipe cewe yang manis dan humoris. Cuman dengan penampilannya yang tomboy. Membuat para lelaki segan dengannya
"Eh gue pengen cerita nih." Ujar Senja membuat sahabat nya menoleh ke arah nya.
"Apa?" Jawab keempatnya serentak.
Senja terkekeh.
"Jadi, tadi kepala sekolah manggil gue ke Ruangannya." Ujar Senja sambil mengunyah permen karet.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA & FAJAR
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU] [VOMMENT] ..... Apakah cinta semenyakitkan seperti ini? Apa cinta diciptakan hanya untuk menyakiti? Berkisah tentang cinta segitiga. dimana salah satu dari mereka Seorang adik dan kakak. seorang lelaki yang menc...