Aku telah jatuh cinta pada seseorang yang selalu membuat hatiku sakit.
~senja.
°°°°°°°°°°°
Pagi yang cerah menyelimuti bumi. Menghangatkan berbagai jiwa. Angin yang berhembus dengan teratur membuat seorang perempuan masih tertidur lelap di atas tempat tidur nya. Dengan mata yang masih tertutup. Nafas yang masih teratur dan tubuh yang masih lemas.
Senja. Perempuan itu kini masih tertidur. Dia masih ingin bersama sama dengan mimpi indah nya. Senja lupa bahwa hari ini dia akan berolahraga pagi dengan teman temannya.
Matanya membuka dengan pelan pelan. Terlihat mata nya yang masih setengah tertutup.
Senja langsung meraih handphonenya. Mata nya membulat melihat 20 panggilan yang tak terjawab dari Chandra. Lebih dari 50 pesan dari Anna yang menanyakan dia.
Senja melihat jam. Tiba tiba nafas nya terasa tercekat saat melihat jam menunjukkan pukul 07.00. "Sialan!" Umpat Senja. Dia langsung berlari ke kamar mandi untuk cuci muka. Senja berlari terlalu kencang hingga..
Bugh!
"Aww! Asu nih tembok!" Kesal Senja sambil mengusap usap kepala nya.
>>>><<<<
"Si Senja semalem habis dugem kali ya? Jam segini belum bangun." Kesal Chandra sambil mengutak-atik ponsel nya.
"Bukan dugem." Jawab Anna.
"Terus?" Tanya Chandra.
"Habis dari hiburan malam. Joget joget gitu." Ujar Anna sambil terkekeh.
"Yehhh somplak Lo! Sama aja itu mah." Kesal Chandra.
"Beda."
"Sama!"
"Beda!"
"Sama!"
"Stop! Bacot deh kalian berdua!" Omel nayya memberikan tatapan tajam kepada Chandra dan Anna.
"Brisik!" Tambah Ara.
"Sirik aja Lo nay!" Kesal Anna sambil memutar bola matanya malas.
Nayya hanya diam. Dia sangat malas dengan yang namanya ribut.
Keempat nya hening. Mereka sibuk dengan ponselnya nya masing masing. Mereka merasa jenuh karna sedari tadi Senja tak kunjung datang.
"Nay."
Nayya menjawab nya hanya dengan menoleh.
"Temenin gue ke toilet yuk!" Ajak Ara.
"Males gue Ra." Jawab Nayya singkat.
Ara mengerucutkan bibirnya. "Pleasee! Gue kebelet banget nay sumpah." Mohon Ara.
Nayya memutar bola matanya malas. "Yaudah ayo!"
Chandra menoleh."ehh bentar dulu!" Teriakan Chandra menghentikan langkah Ara dan Nayya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SENJA & FAJAR
Teen Fiction[SEBELUM BACA FOLLOW TERLEBIH DAHULU] [VOMMENT] ..... Apakah cinta semenyakitkan seperti ini? Apa cinta diciptakan hanya untuk menyakiti? Berkisah tentang cinta segitiga. dimana salah satu dari mereka Seorang adik dan kakak. seorang lelaki yang menc...