Bagian 5

676 90 22
                                    

Naomi Pov

"Udahlah Mi, kenapa sih lu masih aja dengerin ucapannya, setelah apa yang dia lakuin ama lu" ucap Kinal setengah emosi

"Dia minta maaf Nal sambil nangis, gue tak tega"

"Trus apa dia juga berpikiran kayak gitu ke lu? Apalagi, dia baru hubungin lu seminggu setelah kejadian, apaan coba" lanjut Kinal penuh penekanan, aku hanya bisa diam. Karena jujur aku bingung dengan diriku sendiri. Kenapa masih saja ada rasa sayang untuk Nadse setelah apa yang terjadi.

"Gue tanya ama lu Mi, rasa sayang seperti apa yang lu punya buat dia?"

"Gue gak bisa deskripsikan, yang pasti dia ada buat gue waktu gue jatuh, dan..."

"Dan apa? Sayang apa balas budi? Sayang apa ngemanfaatin? Sayang apa nyakitin? Alasan lu selalu sama, lu bisa dengan lancar mendeskripsikan apa itu sayang apa itu cinta ke orang lain, tapi lu sendiri tak bisa memahaminya. Apa lu ngerasain debaran aneh? Sekujur tubuh dingin semua? Ato teori cinta lainnya?" aku diam mencerna kata2 Shani

"Selama ini dia selalu mencari lu ketika butuh, semua tugas kuliah lu yang ngerjain, ada masalah kantor lu juga yang nanganin, dia butuh apa lu yang menuhin, lu selalu ngalah n berusaha ngertiin dia, tapi dia apa? Lu bahkan selalu berusaha ada buat dia, tapi dia apa, saat dia sakit lu ada untuk dia, tapi saat lu sakit, dia kencan ama yang lain, dan lu diam aja, pura2 tak terjadi apa2" lanjut Shani

"Lu tau Mi, itu bukan sayang apalagi cinta. Cuma lu yang ngejaga dia, cuma lu yang ikut sakit saat dia sakit. Definisi cinta yang lu jabarin ke gue bukan seperti itu Mi" ucapan terakhir Shani, membuat ku serasa tersadar sesuatu. Mungkin memang selama ini aku hanya tak ingin menyakiti dia yang selalu ada saat aku jatuh. Tanpa sadar bahwa sudah melukai diri sendiri terlalu dalam.

"Maafin gue Shan, Nal, Bill dan juga lu Gre" aku pun menangis dihadapan mereka. Baru kali ini gue nangis terang2an depan mereka

"Uda kak, air mata lu terlalu berharga nangisin seorang seperti dia. Karena pengkhianat uda sangat cocok dengan penggoda" seru Gre sambil menunjukan cengiran khasnya.

"Tumben lu pinter" ledek Nabillah diikuti tawa yang lainnya

Author Pov

Malam ini Naomi sendiri di apartemen nya. Dia sudah mulai terbiasa tanpa Nadse, meskipun hubungan mereka masih belum ada kejelasan. Naomi pun memutuskan buat telpon Kinal.

Tuttt...tutttt..tutututttt...jasjesjasjes...

"Halo, ada apa Mi?"

"Lama bener dah angkat telpon, ngapain lu?"

"Tiduran aja gue, ada apa lu telpon?"

"Tiduran, tapi lama bener respon, ngaku lagi apa?"

"Yaelah, lu telpon cuma mau bikin gue emosi?"

"Nyante bang nyante, goyang dulu kita"

"Buruan, lu ada perlu apa sama gue kang somay?"

"Cakep gini dibilang kang somay, gue kang cimol, puas lu" sewot Naomi dan dibls ketawa ngakak oleh yang di telpon sana. "Eh tunggu, napa suara lu jadi double gitu?" lanjutnya

"Kuping lu salah denger kali" elak Kinal

"Nggak mungkin lah, tuh suara sexeh gitu, beda sama suara cempreng lu"

"Aduhay, gue punya temen gini amat dah, amat aja kagak gini2" oceh Kinal kesel. "Lu gak liat di hape lu, kalo kita lagi confriends" lanjut Kinal yang langsung di fast respon Naomi melihat layar hape

"Astaga,napa gue nggak nyadar dari tadi, lu telpon ama sapa lu, oh em ji repotasi gue." cerocos Naomi di lebay2in

"Sama Jessie, ngomong lu Jess, tuh sapa Naomi yang selalu jadi bahan ocehan kita" terang Kinal dan Naomi hanya diam

Naomi dan Jessie pun saling menyapa. Mereka hanya berkenalan dan tak ada lagi kata. Buru-buru diputuskan sambungan telpon oleh Naomi. Baru kali ini dia bersikap grogi saat telpon dengan orang baru, dan cewek.

"Busyet dah, napa jadi grogi gini gue." oceh Naomi sambil usap2 kepalanya

Ve Pov

Astaga,napa gue nggak nyadar dari tadi, lu telpon ama sapa lu, oh em ji repotasi gue." cerocos Naomi di lebay2in dan aku pun tertawa mendengar reaksi shock dia.

"Sama Jessie, ngomong lu Jess, tuh sapa Naomi yang selalu jadi bahan ocehan kita" terang Kinal dan Naomi hanya diam, sedangkan aku bingung mau ngomg apa.

"Hay gue Naomi, lu Jessie kan, salam kenal". Itulah kalimat pertama Naomi saat menyapaku. Lucu, seperti anak kecil yang lagi memperkenalkan diri di depan kelas. Aku hanya merespon dengan cekikikan. "Lha ketawa dia, kesambet apa mbak?"lanjutnya yang membuatku langsung berhenti ketawa. "Yaa malah diem dia, tuh anak kenapa Nal?"lagi-lagi dia ngoceh sendiri.

"Jess, lu napa diem?" ucap Kinal membuyarkan diamku. "Eh nggak apa kok, salam kenal ya, aku Jessie." Akupun memperkenalkan diriku, dengan gaya tak jauh beda dengan Naomi

"Astaga, napa jadi ikut2an dia sich" batinku

"Eh iya eh anu eh Nal, eh itu, gue tutup dulu ya, bye". Pamit Naomi tiba2 dan langsung matiin hape nya.

Aku bingung, napa responnya seperti itu. Apa ada yang salah dengan perkenalanku. Kinal pun ngomel dengan sikap Naomi, sedangkan aku masih sibuk dengan pikiranku apa dan mengapa. Sampai Kinal pun membuatku kaget gara2 dia ketawa kenceng.

"Astaga Nal, aku kaget tau"

"Eh maap Jess, nih gue di chat sama Naomi, dia bilang kalo grogi pas denger suara lu, makanya di matiin telponnya" jelas Kinal yang berhasil buat pipiku memanas, untungnya tak ada yang melihat, termasuk Kinal.

Perkenalan yang unik. Aku sering denger cerita tentang Naomi dari Kinal. Ada 3 sahabat Kinal, tapi dia lebih sering cerita soal Naomi, karena menurut dia, Naomi itu banyak tingkah. Dan tiap ngebahas Naomi, aku selalu antusias, sampai penasaran banget. Akhirnya benar juga, orangnya unik.

"Lucu" itulah kata yang keluar dari mulutku, jika mengingat perkenalan singkat tak sengaja semalam.

Naomi Pov

"Hay gue Naomi, lu Jessie kan, salam kenal" Salam kenal yang ngebuat diriku sendiri merasa bodoh. Perkenalan seperti anak SD. Ntah kenapa aku jadi grogi gak jelas pas tau kalo ada Jessie juga di sambungan telpon kami.

"Jess, lu napa diem?" ucap Kinal memanggil Jessie saat tak terdengar balasan apapun darinya. "Eh nggak apa kok, salam kenal ya, aku Jessie" Sahut Jessie dengan simple pula sambil nada kaget. Dan itu berhasil buat aku gemas. Semakin grogi setengah napas dah.

"Eh iya eh anu eh Nal, eh itu, gue tutup dulu ya, bye". Pamitku buru2 dan langsung mutusin sambungan telpon. Ku atur napas baik2. Terasa dingin dan berkeringat tangan ini. Begitu semua terkendali, ku putuskan buat chat Kinal.

To Kinal

Sorry Nal,gue matiin cepet tadi telponnya. Ntah napa gue jadi mendadak grogi. Kampretttt kan. Salam ke Jessie juga ya, bilang aja gue mules sakit perut gitu, makanya buru2. Oke oke :*

Sent

"Astaga, gue napa coba, sampai sebegininya. Berasa kayak nahan BAB pas matkul dosen kiler" kesalku lanjut mejemin mata dan tidur.








TBC

Oke oke
Segini dulu yaaa moment Veomi nya
Soalnya masih belum bisa full pegang hape 😂

Ini juga kebangun gak bisa tidur lagi
Takut sih sebenarnya, pengen cepet pulang 😫

Semoga masih pada betah dan sabar nunggu kelanjutannya yee 😁

Happy reading

Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang