Bagian 11

726 80 10
                                    

Naomi Pov

Mata ini rasa uda mulai berat. Semalaman belum tidur. Jessie chat sampe jam 2 pagi. Setelah itu aku tak bisa tidur. Ntahlah, seperti nya ku merasa grogi yang amat sangat. Ya kami jadi ketemuan, dan hal itu membuat ku merasa campur aduk. Dan pagi ini, ku pastikan lagi padanya, apa benar2 bisa untuk ketemuan.

Ku telpon Jessie berulang kali tapi tak ada respon. Padahal sekarang sudah menunjukan jam 6.30. Aku juga udah berpakaian rapi dari jam 5.30. Kalo sampai kesiangan, bakal nyampe siang di kota nya. Jarak tempuh sekitar 2jam buat kesana kalo gak macet.

Setelah ditunggu2 akhirnya dia pun mengangkat telpon. Terdengar suara khas orang baru bangun tidur. Dan itu sangat sexy. Sempat beberapa saat ku terhipnotis oleh suaranya.

"Kamu mau brangkat sepagi ini?"

"Iya, biar gak siang2, apalagi jam 2 kan lu juga harus balik"

"Iya sih, tapi gak sepagi ini juga, aku masih tidur"

"Trus, ini jadi kagak? Kalo kesiangan gak enak, bisa capek ntar"

"Emang ntar mau ngapain aja?"

"Nah, lu mau ngapain emang? Yang jelas makan ya"

"Ish...makan mulu... Iyalah makan, habis itu kamu langsung balik ya"

"Kan jm 2 balik nya, jadi masih bisa lah ngobrol ama main sebentar elah"

"Tapi aku gak bs lama2, apa gak jadi aja ya"

"Lu yang bener dong, jadi apa kagak nih?"

"Iya iya jadi, jangan marah"

"Lu sih, bikin orang kesel pagi2, iya iya gak gak gitu"

"Iyaaa, yodah hati2 ntar di jalan, jangan tidur di bus, barang bawaannya juga taruh depan kalo bisa masukin jaket, jangan ngobrol sembarangan sm orang yg baru kenal, trus..."

"Cieeee tumben perhatian bener"

"Ish, yodah kalo gak mau di bilangin"

"Diihhh ngambek, cepet tua"

"Tua an kamu"

"Ish... Lu ya... Yodah gue brangkat dulu"

"Iyaaa, hati2 ya beb"

"Iya beb"

Dan panggilan pun berakhir. Aku langsung siap2 brangkat ke terminal. Ku hubungi ojek online buat nganter kesana. Sesampainya terminal, bersyukur kalo bus jurusan kotanya belum berangkat, jadi gak perlu lama2 lagi untuk nunggu bus selanjutnya. Ku bilang padanya kalo sudah dapat bus, dy pun membalas dengan mengatakan "hati2 beb".

Dalam bus rasanya ini mata ngantuk banget. Habis bayar karcis, aku pun memutuskan untuk tidur.

Author Pov

"Hallo Shan, Naomi ada dirumah lu kagak?"

"Gak ada Nal, kenapa?"

"Ini gue lagi di apartemennya, kemarin dia minta di jemput buat ke kampus bareng, tapi gak dibuka pintunya. Pas mau balik ketemu ama satpam yang jaga, kata dy Naomi uda pergi dari jam 7.00 tadi. Pake pakaian rapi katanya"

"Uhm, mungkin dia lupa Nal kalo uda janjian ama lu, jadi ke kampus sendiri"

"Iya mungkin, dia kan pelupa parah. Yodah kalo gitu gue brangkat dulu. Sampe ketemu di kampus"

"Oke"

Kinal pun mengakhiri panggilan telponnya dengan Shani. Meskipun Shani tadi berkata begitu, tetap saja ada yang mengganjal dihati nya. Karena dia sudah mengenal Naomi dengan baik.

Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang