Bagian 7

630 88 12
                                    

Naomi Pov

Pulang dari kampus lalu lanjut nganter barang pesanan customer, rasanya lelah. Ku rebahkan badan dikasur melepas penat seharian. Memejamkan mata menikmati suasana hening siang hari yang cukup dingin, karena AC 😂

Ting...ting... Treetteetttt...

Suara dering hape bener2 ngagetin aku yang lagi menikmati hening siang dan hampir terlelap.

"Ish...sapa sih ngagetin banget" omelku sambil ambil hape buat ngecek sapa yang chat.

Aku pun membukanya, dan ternyata chat dari Jessie. Begitu ku baca ternyata cuma berisi "Beb" satu kata yang membuatku sedikit kaget. Lalu aku pun segera berpikir, panggilan seperti itu biasa untuk teman.

Naomi vs Jessie

Iya...

Lagi apa?

Tiduran aja, pulang kuliah

Ouh, ganggu gak?

Gak kok, nyante aja
Lu sendiri lagi apa?

Sama lagi nyante aja
Beb...

Manggil gue?

Iyalah sapa lagi?
Masa manggil sapi?

Dihhh

Gpp kan?
Kalo gak suka yodah

Gpp kok kalo sama lu

Gombalan kamu gak mempan buat aku 😂

Yakin? 😑😑😑
Ntar lu malah klepek2 sm gue

Yakinlah
Gak akan

Hahaha
Awas lho ntar klepek2 beneran

Gak mungkin
Oya, kayaknya gak bisa fon

Oke, nyante

Singkat banget

Trus?

Dan setelah itu chat dari aku cuma dibaca doang tanpa dibalas.

"Apa gue salah?" gumamku yang sebenarnya ntah kenapa ngerasa kesel pas dia gak jadi telpon. Ku letakan gitu hape di sebelah bantal. Baru maj mejemin mata, lagi2 hape berdering kenceng. Tapi kali ini suara panggilan masuk.

"Sapaaaa lagiiiiii" geramku dan langsung liat hape dengan malas2. Begitu ku liat, tertera nama Jessie disana. Sontak aku langsung ambil posisi duduk seketika. Yang awal ngantuk sekarang mata terbelalak lebar.

"Hallo" terdengar suara Jessie menyapa

"Ha...ha...hallo" Jawabku yang mendadak gugup. Setelah itu terdengar suara cekikikan Jessie.

"Astagaaa, napa gue jadi gugup gini sih" batinku

"Kok diem? Di chat aja rame" ledeknya membuyarkan lamunan ku tapi malah makin rasa gugup.

"Gue...grogi...hahaha" Jawabku jujur

"Sama, hehehe" ucapnya yang bikin aku nyengir

"Grogi kenapa?" gantian aku yang tanya

"Gak tau, aku sampai muter2 keliling kamar ini, gak bisa diem, hehe"

"Hahaha kalo gue ini telapak kaki sama tangan uda dingin kayak es"

"Aku baru ini, telpon orang muter2 gak bisa diem, grogi banget"

"Gue juga...."

"Kamu mana mungkin, kan banyak mantan" ucapnya lalu tertawa

"Dihhh beneran, baru kali ini fon bisa dingin semua gini, pake acara gagap juga" terdengar Jessie makin kenceng cekikikannga

"Kok bisa, awas lho itu tanda2 kamu suka aku, hahaha"

"Nonono, gak mau ama orang galak, nyeremin"

"Ish, aku gak galak yaaa"

"Trus apa? Nakutin? hahaha"

"Kamu itu yang nakutin, player, sok sok an sayang ama orang padahal diselingkuhin, bodoh"

"Eh...malah ngatain"

"Kok ada ya orang kayak kamu"

"Adalah, orang kayak lu itu yang seharusnya dipertanyakan, baru kenal uda galak banget, pake ngatain bodoh pula"

"Kamu kan emang bodoh, sayang sayang apaan kalo kayak gitu"

"Diihhh awas ya, kalo ntar lu naksir gue sampe cinta klepek2 sama gue"

"Gak akan, kamu paling nanti yang klepek2 sama aku"

Dan kami pun tertawa bersama. Obrolan demi obrolan pun berlanjut. Tak lama, hanya 30 menit panggilan berlangsung. Tapi penuh dengan kesan yang absurd. Dan setelahnya, aku pun melanjutkan kegiatan tidur siang yang bolak balik tertunda.

Ve Pov

Aku Jessica Veranda. Kesibukan sehari2 kuliah semester 3 di salah satu perguruan tinggi swasta. Aku cewek straight pada umumnya. Tapi aku tertarik dengan hal yang berbeda, dan pernah mempunyai hubungan dengan seorang cewek. Dan patah hati dari cewek itu sungguh sakit, sampe sekarang pun masih susah buat ngelupain dia. Padahal tak sedikit yang menawarkan cinta padaku dan aku pun sudah mempunyai seorang pacar cowok yang ku sayangi.

Sampai akhirnya aku mengenal Kinal. Dari dialah aku tau tentang sosok Naomi. Salah seorang sahabat Kinal yang cerita hidupnya menarik buatku. Kinal selalu bercerita kalo Naomi orang yang absurd. Aku melihatnya itu seperti pemeran utama dalam cerita ftv yang biasa ku tonton.

Menurut cerita Kinal, Naomi itu player, tapi dia seperti itu karena dia cinta dan setia itu cuma ada dalam drama korea serta film india. Tapi meskipun gitu banyak cewek ataupu. cewek yang rela antri di duain bahkan di empatin sama Naomi.

Seorang Naomi juga suka bolos kuliah, tak pernah nyatet mata kuliah, namun bisa tetap mendapatkan IPK tinggi dan beasiswa. Saat akan proposal skripsi pun dia malah ketiduran. Tapi hasil proposal nya dapat nilai A+, hebat bukan.

Naomi baru serius ngejalani hubungan, yaitu sama Nadse. Seorang yang sangat dia sayang, padahal jelas2 uda selingkuh di depan dia. Menurut Kinal, sejak dengan Nadse, Naomi mulai belajar buat fokus satu orang aja. Tapi tetep aja dia bodoh. Dan ntah kenapa tiap bahas soal Nadse rasanya aku jadi sangat kesal.

"Dasar Naomi bodoh" gumam ku

Dan gara penasaran sama sikap bodohnya itu, aku ingin mengenal dia lebih dekat lagi. Serta ingin buktiin ke dia, bahwa dia bakal bisa jatuh cinta sama aku. Tapi sayangnya aku kurang minat sama Naomi. Ntahlah, sepertinya dia orang yang membosankan.
Namun, ada hal yang berbeda saat telpon dia kemarin. Baru kali ini aku merasa grogi luar biasa saat telpon dengan orang baru.

Ya begitulah, aku dan pandangan ku terhadap Naomi.

"Semoga selanjutnya menjadi cerita yang baik"














TBC

Rasanya seperti kekurangan kosa kata di part ini 😂
Maaf yaaa, karena kondisi masih belum pulih 😅😅😅

Semoga kalian masih mau nambah lagi buat next part 😂

Happy reading

Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang