Bagian 8

620 80 21
                                    

Ve Pov

Sudah 3 hari berjalan hubungan ku dengan Naomi makin dekat. Dia tak pernah protes saat ku panggil "Beb" dan ntah kenapa aku suka. Ada rasa nyaman di sela penasaran ku terhadapnya. Aku juga merasa nyaman.

Dulu aku hanya tau tentang dia dari cerita Kinal. Sekarang aku bisa ngobrol langsung. Namun sampai saat ini dia tak segila yang Kinal ceritakan. Dan tak seplayer yang disebutkan. Karena saat ku tanya, jawabannya sungguh tak disangka.

Flashback

"Hahhh sok sayang, kamu kan player, pasti banyak cewek yang udah kamu bikin sakit hati" ucapku ditengah percakapan telpon kami

"Hahaha...apa lu yakin dengan pernyataan itu?"

"Yakin lah... Player pasti tukang selingkuh, mainin perasaan orang, nyakitin doang dah pokoknya" seruku dan terdengar dia tertawa

"Gue gak akan mainin hati orang, apalagi itu cewek"

"Tapi pacar kamu banyak, selingkuhan kamu banyak, trus...."

"Pacar gue cuma satu, kalo yang lain mereka yang mau ama gue, mereka juga tau gue punya pacar, mereka juga tau gak cuma mereka yang mau jadi kedua ketiga ato keempat, dan pacar gue tau itu..."

"Kenapa kamu gak nolak mereka?"

"Banyak diantara mereka yang ngancem bakal ngelakuin hal gila dengan ngelukain dirinya sendiri kalo gue kagak nerima, dan lagi..."

"Dan lagi apa? Apa kamu gak mikirin prasaan pacar kamu? Trus apa kamu bakal nerima semua orang yang ngancam kamu? Gila. Bodoh. Gak nyangka aku, kalo kamu sekejam itu"

"Hahaha...makanya dengerin duku, baru lu komen... Gue kan tadi bilang kalo pacar gue tau itu... Dia yang ngasih ijin ke gue......."

"Nah kan, gimana perasaan kamu, pacar ngijinin malah makin jadi, kamu tuh ya....."

"Astaga dengerin gue dulu... Lu tau kagak kenapa pacar gue ngijinin?" aku pun diam, rasa kesal, marah, penasaran, sedih jadi satu rasanya

"Gue awal jg berpikiran sm kayak lu, tapi akhirnya gue tau alasannya, kenapa dia ngijinin bahkan nyuruh gue kayak gitu, itu agar dia bisa nutupin kalo uda selingkuh dibelakang gue..."

"Jadiii...."

"Iyaaa, dia selingkuh lama sebelum dia punya ide kayak gitu, hahaha"

"Kasian, jadi seakan akan kamu itu di jadikan kambing hitam atas kesalahannya" ledekku, dan Naomi tertawa

"Hahaha, biarlah, gue juga salah, kata dia gue ngebosenin, datar, gak asik, trus kalo terlalu sibuk sampe gak ada waktu buat dia"

"Sibuk gak ada waktu? Bukannya tiap malam kalian selalu fon sampe tertidur, lebih tepatnya sampai dia tertidur baru kamu lanjutin kerjaan ato tugas kampus kamu"

"Eh...kok lu tau?"

"Tau lah, Kinal cerita banyak hal tentang kamu dan kebodohanmu"

"Ish..." ku dengar Naomi mengomel kecil tentang Kinal yang masih bisa ku denger di telpon

"Jadi menurut kamu cinta dan setia itu apa?"

"Eh...napa tiba2 lu tanya gitu?"

"Penasaran aja, karena seorang player bisa sesayang itu sama orang, bahkan bukan nyakitin tapi malah disakitin, player yang bodoh"

"Ish...lu mau nanya apa ngatain? Dari td bilang gue bodoh terus"

"Emang bodoh. Kenapa? Protes? Gak trima? Berani ngelawan?" setelah aku bilang gitu, lagi2 terdengar dia ngomel2 gak jelas, dan itu membuatku tertawa gemas

"Ish....dari cewek galak"

"Apa? Coba ulang ngomong apa tadi?" kesalku dan dia malah ketawa

"Yodah ya, gue mau mandi dulu"

"Eh, tunggu dulu, jawab dulu pertanyaan ku"

"Cinta? Setia? Cuma di drama korea n india adanya"

"Cieee yang patah hati jawabannya pasti gitu, kemarin aja bilang sayang pake banget" ledekku

"Iya sayang pake banget, tapi belum ke tahap cinta. Kalo setia, gue selalu menghargai setiap orang yang jadi pasangan gue, kecuali pasangan gue yang memulai..."

"Memulai selingkuh, dan kamu diam aja meskipun uda tau itu, bodoh"

"Ish...dikatain bodoh terus, gue mandi dulu lah, lama2 kesel juga ama lu"

"Hahaha, yodah mandi sana, kalo kangen langsung chat aja ntar"

"Kangen? Males kangen ama orang galak macem lu"

"Diihhhh awas kamu jatuh cinta ama aku"

"Amit2, lu yang harus hati2 ntar klepek2 ama pesona gue"

"Hahhaa gak mungkin, jangan ngarep, udah sana mandi, kamu bau acem"

Flashback End

Ya seperti itulah jawaban Naomi yang membuatku mengetahui hal baru tentang dirinya. Satu lagi yang menarik dari nya, bisa dibilang dia cewek kuat. Dia kuliah sekaligus kerja, di kota orang, dan tinggal sendiri di tengah gemerlap kota metropolitan.

Dan sekarang aku akan cerita lagi sedikit tentang kehidupan ku. Aku tinggal dengan keluarga ku. Anak kedua dari dua bersaudara. Sangat di manja oleh kedua orang tua dan kakak ku. Hidup serba berkecukupan bahkan bisa dibilang berlebih.

Aku hidup normal2 saja, sampai akhirnya penasaran tentang hubungan sesama cewek. Ku liat movie nya, dan bahkan gabung di grub2 tentang itu. Hingga akhirnya ku kenal seorang cewek. Sendy nama nya. Hubunganku dengan nya bisa dibilang sekedar rasa penasaran aja bagiku. Tapi makin kesini rasa sayang itu muncul, gak sampai satu bulan, aku bener2 tak ingin kehilangan dia. Ikatan yang terjadi diantara kami semua mutlak hanya berisi hura2, senang2 dan sex. Tak ada hal positif yang ku dapat. Hingga suatu hari, cowok ku melihat hape ku. Dia terkejut melihat isi chat dan foto2 Sendy yang ada di galeri foto, banyak foto tanpa sehelai benang pun yang tersimpan. Dia marah dan mengancam ku. Akhirnya, dengan berat hati ku putuskan Sendy.

Kala itu aku bener2 galau berkepanjangan. Hingga 3 bulan kemudian aku bertemu dengan Kinal di sosmed. Kinal orang yang seru. Dia banyak cerita tentang percintaan dan kehidupan pribadi nya, termasuk para sahabatnya. Dan itulah awal ku mendengar nama Naomi.

Dan hubunganku dengan cowok ku, tetap baik2 saja sampai sekarang. Kami sudah menjalin hubungan cukup lama. Usia kami terpaut 5 tahun. Dia sangat dewasa dalam menyikapi sesuatu. Makanya ku sayang dia. Namun Kinal, dia tak pernah suka dengan cowok ku. Menurut dia sperti pengawal dan nona nya. Sungguh ku tak trima itu, karna cowok ku ini manis dan gagah.

Ya begitulah sedikit cerita tentang ku.

















TBC

Bingung nentuin alur 😂 jadi nya apa yang muncul di kepala langsung main tulis aja

Semoga paham yee 😂

Masih pada minat kah untuk lanjut ini ep ep?
Gue jadi sedikit krisis percaya diri hahahahha

Happy reading

Past LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang