Pindah.

1.2K 108 2
                                    

Sekarang udah jam 15.30 , berarti parkiran lagi rame karna anak anak sekolahan jungkook pada berebut pulang. Jungkook jalan pelan pelan sambil mainin kunci moge nya.

Iya dibeliin bunda.

Jungkook ngeluh capek terus soalnya. Padahal dia sendiri yang mau naek sepeda. Di ajak nebeng sama abangnya, gengsi. 'gua udah gede,hyung. Masa dianterin. Malu sama otot' . Tapi begonya ngeluh capek terus.

'makan tuh malu sama otot' - yg

Jungkook udah sampe parkiran. Dia liat bobby lagi longok longok kolong mobil kepsek.

"Hyung! Ngapain ege?" Jungkook nyamperin sambil rada lari.

"Eh kook, bantuin cariin kunci motor gua dong." Kata bobby sambil masang muka nge rengek nya. Sebenernya tadinya jungkook mau bantuin, tapi liat mukanya jadi pengen nabok.

"Males ah. Muka lu ga ngenakin. Pen nangis jadinya gua." jungkook ngomong sambil jalan kearah motor nya lagi.

"Elah lu kuk. Lu ga kasian sama abang lu yang ganteng ini?" Masih dengan muka ga ngenakin, Bobby ngomong rada kenceng soalnya jungkook udah rada jauh.

"Ga. Pertama, muka lu ga ganteng. Kedua, abang gua cuma yoongi. Gausa ngaku ngaku." Jungkook langsung nyalain motornya trus pamit ke satpam.

"Awas lu. Kalo peler lu kejepit resleting, gabakal gua bantuin."

•••

"YONG! BUNDA MANA?! LAPEER" Yoongi yang tadinya lagi tidur, kebangun gegara denger suara bayi bongsor.

"Ke rumah mamah nya Tae" yoongi keluar sambil garuk garuk jidat, jungkook nge decak. "Selalu kerumah mamah Tae, gua gadiajak" jungkook naro tasnya di sofa, sambil ngerucutin bibirnya.

"Emang kalo diajak mau?" yoongi nanya sambil ngambil buku jungkook yang di tas. "Engga sih" trus jungkook nge lenggang aja ke kamar mandi.

"Kuk, abis mandi ke kamar hyung lagi. Belajar."

"Iya, bawel."

•••

"Ini di cari kuadratnya dulu tolil. Mana bisa langsung dibagi, melenceng jawabannya. " yoongi nyorat nyoret buku jungkook yang jawabannya salah.

"Mau bikin jus dulu"

"Gaada jus jusan. Palingan nonton tipi dibawah. Buruan sini liatin caranya"

"ck, ah hyung~~ haus~"

Yoongi bangun mau ngambil minum di bawah.

"Hyung gua pindah ke kamar lu ya? "

"Serah"

"Tapi tidurnya berdua ya?"

"bertiga lah"

"hah? Ama siapa? "

"Ama holly"

"HOLLY ANJING"

BRO' |  YoonKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang