Pulang kuliah, yoongi berniat mengajak namjoon ke toko buku. Sebenarnya yoongi lebih suka bersantai di cafe daripada berkeliling di toko buku. Apa boleh buat, semua ini demi nilai.
Sampai di toko buku, yoongi mengernyit. Bau khas menyeruak masuk kedalam hidung yoongi, sontak menutup hidung. "Bau buku, gaenak" namjoon hanya menggaruk kepala canggung. "Nikmatin aja yoon, masih mending daripada bau choco vanilla parfum adek lu"
"Masih mending itu lah."
"ha? --"
Yoongi tak menghiraukan ekspresi bingung namjoon, berjalan terus sampai pada rak buku tentang musik. Mereka memang kuliah jurusan seni, lebih tepatnya musik. Namjoon dan yoongi bahkan sudah membuat beberapa lagu bersama. Tak dipungkiri, namjoon memang sangat hebat di bidang musik. Walaupun yoongi tak kalah hebat.
"Cari tempat duduk, gua yang cari bukunya" kata yoongi sembari berjalan menjauh dari namjoon, menuju rak buku kedua.
Tidak terasa sudah 2 jam berlalu, kedua insan jantan tersebut berkutat dengan tugasnya. Namjoon berdiri dari tempat duduknya, dirasanya bokong yang kesemutan. Sedangkan yoongi masih mencorat coret kertas putih di depannya.
"Istirahat dulu lah yoon, mata lu kayak bernanah" kata namjoon sembari meregangkan tubuhnya.
Yoongi menurut saja. Pusing kepala. Tugas menumpuk disaat adiknya sedang berleha leha sehabis UKK.
"Yoon"
"hmm"
"Tau adeknya kim taehyung ga"
Yoongi mengernyit, mengingat nama yang disebut namjoon. "Anak ekonomi?"
"That's right!"
"Kenapa tiba tiba?"
"Gua denger dia cantik banget"
"terus?"
"Yaaa.. Gamau lu gebet?"
"Ogah anak pitil"
Namjoon memutar bola mata. Ia tak habis pikir dengan yoongi. Selama hidupnya, namjoon tidak pernah mendengar yoongi berkencan. Namjoon meragukan kalau yoongi masih doyan wanita.
"Lu lagi suka sama seseorang ga yoon?" namjoon menatap yoongi penuh harap, setidaknya namjoon ingin yoongi mengucapkan salah satu nama gadis di kampusnya.
Yoongi menutup bukunya kesal, "Joon, bisa ga sih just read ur book? Pertanyaan lu gapenting banget tau ga?"
Setelahnya, namjoon tidak berani tengak tengok lagi.
"yoon-"
"Manggil sekali lagi gua gorok lu"
"ish elah, cuma mau bilang. Adeknya kim taehyung anak ekonomi, namanya kim yerim. Lagi deket sama adek lu, Jeon jungkook."
"Bangsat."
"iya kan? Jangan mau kalah sama ad-"
"Bangsat kim yerim"
"hah????"
KAMU SEDANG MEMBACA
BRO' | YoonKook
FanfictionNO HOMO HOMO KLEB Ini juga cerita gabakal ada ending, ngalir aja kaya tai.