Ngeyel.

976 105 7
                                    

Malam malam sekali, pintu kamar yoongi diketuk tidak beraturan. Dengan menyisihkan segala kemalasannya, ia meraih gagang pintu dan membukanya. Muncullah adiknya yang memasang wajah panik.
"Hyung, kayaknya ada maling." jungkook langsung mendorong yoongi masuk kembali ke kamarnya, tentu saja dengan dirinya juga.

"Apasih kook. Lagian maling mau ngambil apa dirumah kita, isinya aja cuma sofa sama angin" entah sejak kapan yoongi sudah kembali merebahkan dirinya di kasur.

"Lu liat dulu deh hyung mendingan, takut maling betulan."

"Elah, nyusahin aja tuh maling. Orang mah tidur, die malah kerja"

Dengan segenap jiwa raga keberanian, jungkook mengikuti yoongi turun ke lantai bawah. Ia mencari senjata yang pas untuk memukul kapala si maling, dengan mata yang masih was-was.

Kletek

Mata yoongi melebar, menyusuri sudut sudut rumahnya. Tanpa sadar, kedua pria itu menahan napas. Takut takut dikejutkan oleh maling dengan pistol di tangannya, seperti di film film.

'kalau tau begini, tadi gue pake kancut iron man aja biar ada kekuatan walau sedikit' - jjk

"Jek, lu jalan duluan deh." kata yoongi berbisik sambil mendorong badan jungkook ke depannya. Jungkook menepis, "No, gue di belakang lu. Gue mo pastiin lu becus engga jadi hyung"
Yoongi mendecak, sempat sempatnya jungkook menantang yoongi disaat genting seperti ini. Tidak mau menurunkan harga dirinya, akhirnya yoongi meneruskan petualangan menegangkannya.

Sampai di ruang tamu, dua pria itu langsung berjongkok, bersembunyi di balik sofa. Keduanya langsung saling bertatapan, menangkap siluet hitam di dapur.

Yoongi berkomat kamit melafalkan doa pada tuhan, agar tidak mati sebelum jungkook. Bayangan hitam itu lama kelamaan menjadi semakin jelas, mendekati sofa tempat jungkook dan yoongi bersembunyi.

Dekat sekali, sampai tidak sadar mereka saling menggenggam tangan erat. Mata jungkook tertutup rapat, belum siap dijemput malaikat maut.

"Jungkook.." pundak jungkook ditepuk pelan.








































"Yoongi.."






















"Ngapain kalian disitu? Udah malem, belum tidur?"

Jungkook dan yoongi menghela napas lega, seenggaknya mereka lega bisa melepas jomblo dahulu sebelum ajal menjemput.

BRO' |  YoonKookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang