Anak anak komplekan yoongi sudah berkumpul. Mau tanding bola sama komplek sebelah katanya.
Yoongi, hoseok, namjoon, yunhyeong, donghyuk, sama jackson. Namjoon jadi kiper.
"Atuh ya itu si yunhyeong mau main bola apa mau konser. Segala make lipbalm dulu, Lahaulawalakuwata." Hoseok berbisik pada yoongi, takut ketahuan yunhyeong.
"Biarin napa seok, suka suka dia." balas yoongi dengan muka datar dan kalimat datar tetapi menusuk.
Tidak lama pertandingan dimulai. Oh iya, lawannya suho, mino, daesung, Taehyung, Jin, sama jiyong. Mino kiper.
Wasit dipipimpin oleh sungjae. Sengaja dia memakai baju kuning terang agar seperti wasit betulan, katanya.
Sungjae lambai lambai memanggil yoongi dan jin, masing masing kapten dari dua tim. Setelahnya mereka berkumpul ditengah lapangan, "angka, burung?" kata sungjae siap siap melempar koin.
"angka"
"angka""Yeee, ikut ikut aje nih paralon aer" jin menunjuk nunjuk yoongi, yoongi diam tidak peduli. SWAG.
"BURUNG AJA JIN, BURUNG LU KAN KEMAREN ABIS DI PANGKAS" Jin menoleh memasang death glare nya.
"Lama amat aahhh ahhh ugh"
"si namjoon ngapa jadi nge desah dah"
Priitt
Peluit ditiup tanda pertandingan abal abal ini dimulai. Yoongi menang pilih koin, yang setelahnya di hadiahi jari tengah untuk tim lawan.
Tim lawan semakin membara.
Yoongi menggiring bola ke daerah lawan, sedikit lagi ia mencapai gawang....
Priitt
"KENAPA LAGI SI"
"Offside goblok yoon"
"oh""HYUNG, GUE IKUTAN"
Bayi berotot itu berlari memakai sendal jepit.
Tadi perasaan sudah yoongi kelonin agar tidur, kenapa sekarang wajahnya segar wal afiat.Flashback
"Jungkook tidur ya, Hyung mau kerjain tugas dirumah temen." yoongi membuka resleting tasnya memasukkan beberapa buku dgn asal.
Jungkook membalikkan badan memunggungi yoongi, "rumah siapa?"
"Jackson"
"yaudah sana, hush"
Yoongi menutup pintu pelan, dikira adiknya sudah tidur. Diam diam jungkook cekikikan, "Mau main bola aja ngumpet ngumpet. Liat pembalasan gue nanti"
Backtostory
Semua mata pada jungkook, yang ditatap mengedipkan mata beberapa kali sambil merapikan rambut mangkoknya yang acak acakan.
"gausah kaget gitu, yoon." yoongi kaget. Bukan-, bukan karna jungkook menyusulnya. Tapi karena jungkook memanggilnya tanpa embel embel hyung.
Yoongi malu, apalagi di depan teman temannya. Apa kata dunia, yoongi yang notabenenya ditakuti, tapi adik sendiri kurang ajar padanya.
"Kook, gue gaperna ngajarin lu gasopan gitu. Minta maaf, cepet." masih dengan bola di kakinya, yoongi dengan mata yang 'sok' di besar besarkan -tanda Melotot- marah pada adiknya.
"Gak mau"
"JUNGKOOK!! "
"Ck, elah. Maap."
"Yang bener, ulang."
"Maap hyungnya jungkook, kesayangan jungkook. Gue ga ngulang lagi, tadi cuma keceplosan. Maap ya hyung sayaaang" kata jungkook dengan nada yang menye menye.
Sial, boomerang untuk yoongi.
Jungkook melihat wajah hyung nya yang merah padam, "hyung, muka lu merah"
Yoongi langsung memalingkan wajah, tidak ingin terlihat wajah bapernya. 'kalem yoon, jangan luluh. Jangan luluh'
"Bacot. Udah sana duduk aja sampe gue selesai maen"
Terlanjur, wajah baper itu sudah dilihat mino. "ngangguk, if you're still straight yoon." dan dibalas gelengan pelan secara tidak sadar oleh yoongi.
"Adek kaka sinting" -smh
••
Pendek ya kaya badan yoongi
KAMU SEDANG MEMBACA
BRO' | YoonKook
FanfictionNO HOMO HOMO KLEB Ini juga cerita gabakal ada ending, ngalir aja kaya tai.