CHAP 4

3.9K 275 32
                                    

FLASHBACK

Saat LuBaekSo jalan ketempat duduknya,ia tidak sengaja mendengar anak siswa yang bertag LISA
"Hati²,kalian sama mereka.kalian tau mereka tuh...hmm nanti dikantin gue jelasin"ucap lisa takut,karna ia tidak ingin beurusan dengan geng ANTHRA (X).
"Hah?ohh iyaiya hehe.."ucap luhan

Skip...

Bel sekolah sudah berbunyi,pertanda jam sekarang adalah jam istirahat.

"Ahh,akhirnya selesai juga"ucap baekhyun sambil meluruskan lengannya.
Chanyeol,teman bangku baekhyun hanya membolakan mata malas.rasanya ia ingin sekali menendang yeoja yang berada disamping,tapi tidak tau kenapa dia malah diam.selama pelajar dimulai mereka berdua tidak pernah ada yang ngomong.kalian tau kan mereka berdua tuh sama² pendiam & dingin.

Dilain tempat....

"Wahh,sekarang sudah jam istirahat.uh perut ku sudah mulai demo,sabar yaa"ucap luhan sambil mengelus² perut datarnya.
"Ih,yeoja aneh dan gila"gumam sehun temen bangkunya.tetapi tidak didengarin oleh luhan.

"Yahhh,kenapa cepat sekali.padahal gue masih mau belajar matematika"keluh kyungso sambil menatap bukunya.
"Ih,liat bahkan dia kayak orang gila,dia ngomong sama bukunya..ih mungkin dia gak waras"gumam kai teman sebangkunya sambil ngelihatin kyungso yang sedang menatap buku.tetapi gumamnya tidak terdengar oleh kyungso.

"Kyung,baek!!!kita kekantin yuk,perut ku sudah mulai demo nih"teriak luhan kesahabat²nya.
"Eoh...ayo lu,aku juga sudah mulai lapar nih..kajja!"ucap baekhyun sambil menarik lengan sahabat²nya

"Gays,kita harus menyelidik'i mereka bertiga,ingat tidak boleh ada siapapun yang tau rencana kita"bisik hanbin kepada Lucas&Guanlin.
"Ok"ucap Lucas&Guanlin bebarengan.

Akhirnya geng Braind Dead pergi kekantin,kalian pasti tau dong.mereka tuh kekantin mau ngapain??😂😂😂

"Haii guys!!!"ucap kai sambil merangkul lengannya ke sehun&chanyeol.
"...." tidak ada yang menjawab.ok kai tau kalau mereka berdua sedang tidak mood.pasti karna yeoja nerd itu.
"Ok gue ngerti....oh iya bagaimana kalau kita kerjain mereka saja?"ucap kai yang membuat sahabatnya sedikit kaget.
"Hah?!....sepertinya itu ide bagus"ucap chanyeol sambil tersenyum yang sangat menyeramkan.
"Kalau lo hun?"tanya kai ke sehun yang masih diam.
"Gue?hm gue sih ikutan kalian saja"ucap sehun datar.
"Wah,berarti kalian menyetujui ide gue.ok kita mulai,dari mana?"ucap kai yang sudah terlewat senang.karna ia sudah terlanjur kesal dengan yeoja yang bermata burung hantu.
"Kita lihat saja besok.sekarang gue laper"ucap chanyeol sembari pergi kekantin.

Tanpa mereka sadari,ada seseorang yang mendengarkan ucapan mereka bertiga.

"Wah gawat nih,gue harus kasih tau ke LuBaekSo."ucap yeoja bernama LISA).
"tapi.....dimana mereka?apa dikantin?"ucap lisa sambil berpose mikir. "Ah,lebih baik gue kekantin saja,dan semoga mereka ada disana."ucap lisa sambil pergi dari kelasnya.

SKIP (LuBaekSo)

"Wah,kantinnya ramai sekali."ucap luhan.
"Iya,tapi kita harus duduk dimana ya?"ucap kyungso sembari celingak-celinguk mencari kursi kosong.
"Hey liat,itu ada bangku kosong.ayo kita kesana"ucap baekhyun sambil menunjukan kurai yang kosong
"Ayooo"ucap luhan&kyungso bebarengan.

"Akhirnya,kita dapat kursi juga ya"ucap luhan.
"Iya,yaudah kalian mau pesan apa.biar gue yang mesanin."tawar kyungso kepada sahahabt²nya.
"Gomawo kyung~...hmm gue mau nasi goreng kimchi dan minumannya jus strowberry"ucap baekhyun sambil melihat warung² yang sudah ditersediakan.
"Kalau gue,samakan saja makanannya tapi minumnya jus jeruk saja"ucap luhan sambil tersenyum.
"Ok,kalian tunggu ya.gue pesen makanannya dulu"ucap kyungso sambil beranjak pergi.

Setelah memesan makanannya,kyungso langsung kembali ke sahabat²nya.

Sambil menunggu pesan datang,mereka sedang melakukan aktivitasnya.baekhyun sedang sibuk mainkan hp nya.luhan sibuk dengan game online nya.kyungso sibuk dengan game masak²annya.bercanda deng😂,kyungso lagi sibuk baca buku.

Beberapa menit kemudian,pesanan mereka datang.dan gak lama lisa pun datang dengan terengah² karna ia habis lari²an mencari LuBaekSo.

"Eoh?bukankah kau yang dikelas ya?"ucap baekhyun dengan sedikit sopan.
"Hosh....hosh....ii-iya...hosh...bo-bolehkah gue semeja a-ama kalian"ucap lisa yang sedang mengatur nafasnya karna ia berlarian keseluruh sekolahan SM-ent high school.
"Eoh?...boleh dong"ucap luhan sembari kasih tempat duduknya.

Akhirnya,lisa duduk disamping luhan.pengen tau cara mereka duduk?
Nih aku kasih tau:-)

Luhan  Lisa.
------------------------
[][][][][][][][][][][][] =(Meja)
-----------------------
D.O  Baekhyun.

Paham kan??...

Skip...





































TBC!!

Hai semuanya!!!

Gimana ceritanya,bagus tidak?

Maaf kalau ceritanya ditunda dulu.
Maaf aku baru bisa update.
Maaf kalau ceritanya GaJe.
Maaf kalau ada typo.
Maaf kalau ceritanya ada yang sama.

Kalau ada kesalahan sama cerita aku,tolong koment ya:-)

Jangan lupa VotMent ya:-)


Bonus:

Imut sekali mereka😍😍😍😂Kok chanyeol cocok ya🙄😂Btw,kai luh kok menor bat dah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Imut sekali mereka😍😍😍😂
Kok chanyeol cocok ya🙄😂
Btw,kai luh kok menor bat dah.mau nyabe luh🤣🤣🤣🤣🤣

Nerd Yeoja  Beutifull (LuBaekSoo) GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang