Saat ini chanyeol duduk didepan ruangan baekhyun.why?baekhyun tidak mau ada chanyeol diruang baekhyun.
Yup baekhyun masih dirawat dirumah sakit.
Baekhyun bener-bener kecewa sama chanyeol.selain salah paham,chanyeol juga sering mampir ke bar.bahkan chanyeol suka bermain ranjang dengan wanita-wanita malam,terutama irene
Chanyeol sudah menceritakan semuanya ke baekhyun,dia bener-bener menyesal.begitupun dengan baekhyun,dia udah jujur sama chanyeol kalo dirinya tidak selingkuh dari chanyeol.
Saat sebelum chanyeol diusir,ponsel baekhyun berbunyi pertanda ada sms yang masuk.dia langsung buka dan betapa terkejutnya ia saat melihat chanyeol bercumbu dengan irene.alhasil baekhyun marah dengan chanyeol,dan langsung ia usir chanyeol dari tempat ruang rawatnya.
"Baek,kau yakin mau cerai sama chanyeol?" Tanya luhan ke baekhyun.
Yup diruangan baekhyun ada luhan,kyungso,lisa.sementara chanyeol bersama jungkook,sehun,kai.
Mereka sudah tau masalah rumah tangga chanbaek.dan otomatis mereka pun kesal dengan chanyeol,terutama jungkook.kakak kandung baekhyun.
"Hiks entah lah lu hiks" Jawab baekhyun yang sedari tadi gak berhenti nangis.
"Kurang ajar banget sih tuh irene,kagak ada kapoknya ya tuh anak" Kesal kyungso
"Iya nih,pengen rasanya aku jambak rambutnya sampe botak biar kayak d.o exu" Kesal lisa juga
"Udah hiks udah,lagian udah kejadian hiks juga" Ucap baekhyun sambil tersenyum terpaksa
"Yaudah,tapi plis jangan nangis mulu" Ucap luhan sambil meluk baekhyun,kyungso dan lisa langsung ikutan meluk baekhyun.
"Hiks iyaa,makasih ya kalian udah jenguk aku" Ucap baekhyun terharu.
"Kita kan sahabat baek" Ucap lisa tersenyum manis
"Hehe iyaa,ahh makin sayang deh sama kalian" Ucap baekhyun.
Sementara didepan ruang inap baekhyun
"Chan,terus gimana keselanjutannya?" Tanya kai.
Saat ini posisinya... Chanyeol duduk dibawah samping pintu inap baekhyun,kai dan sehun duduk dikursi,jungkook sedang beli minum diwarung.
"Gak tau hiks...tapi aku gak mau pisah sama baekhyun hiks,sumpah aku menyesal banget..andai waktu bisa berputar hiks ulang,aku gak bakal ngelakuin sampe terjadi seperti ini hiks" Ucap chanyeol
Chanyeol rapuh,dia lebih sering nangis karna penyesalan + gak mau berpisah sama baekhyun.
"Nih minum dulu,kau tidak bisa seperti ini terus yeol.liat badan mu,kurus banget kayak acil" Ucap jungkook yang sedikit bercanda.tapi itu tidak mempan ke chanyeol,bahkan minuman yang dikasih jungkook pun ditolak.
"Gak hyung,makasih"
"Yaudahlah kalau gak mau,hyung buat aku sajalah.kebetulan tenggorokan ku kering" Ucap kai
"Nih ambil" Jungkook langsung lempar ke kai dan langsung ditangkap oleh kai
"Wokeee,thanks hyung"
Ceklek
Pintu ruangan inap baekhyun dibuka oleh luhan.
"Lu-luhan lu,gimana baekhyun?dia baik-baik aja kan?ada yang sakit?apa butuh dokter?...cepet jawab lu" Ucap chanyeol yang gak sabaran.
"Sabar dong,baekhyun gakpapa...sekarang dia lagi tidur"
Chanyeol langsung lega.dia langsung buka pintunya sedikit,dia hanya ingin liat wajah baekhyun.dan seketika air mata chanyeol keluar saat melihat wajah baekhyun yang pucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
RandomCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...