CHAP 6

3.7K 271 0
                                    

FLASHBACK

"Lepaskan!!!!"ucap baekhyun sambil memberontakkan badannya.

"Tidak akan!!gays ayo bawa yeoja nerd yang sangat menjijikan ke atap sekolah"ucap chanyeol sambil menarik baekhyun duluan,setelah itu luhan dan kyungso.

Saat sampai diatap,mereka melihat.....

"Heyy!!!lepaskan mereka!!!"teriak namja yang berada dibelakang LuBaekSo.
"Tidak usah ikut campur lo!"tegas chanyeol kepada tiga namja.siapa lagi kalau bukan geng BRAIND DEAD.

"Lepaskan!!!kalau lo-lo pada gangguin mereka,artinya lo harus berurusan dengan kami!"tegas ketua geng (Hanbin) sambil menunjukan jarinya ke wajah SeKaiYeol satu per satu.

"Bisakah lo tidak usah ikut campur!!!dan jangan pernah menunjuk wajah kami dengan tangan kotor lo!!"tegas kai yang sudah mulai kesel,karna rencana mereka dihalangi oleh musuh mereka sendiri.

"Hahahahaha,kenapa?lo takut??....dasar namja pengecut!!.cih,pikir gua lo namja yang pemberani.eh nyatanya lo namja pengecut!!!"ucap Guanlin sambil mengejek kai,kai mulai geram oleh Guanlin.dan ia langsung menarik kerah Guanlin dengan kasar.

Pengen tau LuBaekSo dimana?mereka disuruh Lucas untuk pergi dari sini,dan LuBaekSo langsung pergi ke taman,mana mungkin kan mereka kembali ke kelas saat pelajaran dimulai?yang ada mereka malah kena hukum.

"Bangsat lo!!!Apa maksudnya lo bilang gue pengecut!njing!!!cari mati lo ke gua!!"emosi kai sudah dimulai,karna ia tidak terima kalau ia diejek,apalagi mengejek namja pengecut!

"Bukannya lo yang bangsat??oh iya lo emang gak bangsat sih,tapi lo tuh namja brengsek!!!kerjaannya cuma hanya membayar wanita² jalang"ucap Guanlin santai,disertai mengejek kai lagi.

Kai mulai geram,ia mulai marahh dan akhirnya dia meninju wajah Guanlin,dan gak lama Guanlin pun meninju balik ke wajah kai.dan akhirnya guanlin dan kai berantem.

Pengen tau kemana Hanbin,chanyeol,sehun,Lucas?ya Lucas mengantarkan LuBaekSo ke taman,diikutin dengan hanbin.kalau chanyeol dan sehun,mereka pergi ke markas nya.ya mereka sudah terbiasa melihat temannya yang berantem dengan musuhnya.jadi mereka terlihat biasa saja dan tidak memperdulikannya.

Saat Hanbin ke taman,ia melihat Baekhyun yang sedang menangis dan ditutupi oleh telapak tangannya.dan yang lain pun juga

Tak tau kenapa,tiba tiba kaki Hanbin berjalan mendekatin Baekhyun.pas sekali Hanbin datang Baekhyun membuka matanya.mungkin ia sudah merasakannya:v

"Apakah lo baik² saja?"tanya Hanbin sambil berjongkok didepan Baekhyun.
"Eoh?!..ya gue baik² saja"ucap Baekhyun sambil tersenyum terpaksa.
"Ok,apakah boleh kami mengantar kalian pulang?"tanya hanbin menatap Baekhyun,setelah itu menatap Luhan&kyungso.
"Ah,ani!!!kami bisa pulang sendiri,kami akan dijemput oleh supir pribadi kami"ucap Baekhyun,tidak tau kenapa Baekhyun malah mengucapkan kata² kami akan dijemput oleh supir pribadi kami dan itu membuat Hanbin&Lucas saling tatapan dan kembali menatap yeoja yg berada didepannya.

"Apakah bener mereka berpura² menjadi nerd???tetapi kenapa mereka harus menyamar???apakah tidak ada jalan lain selain berubah menjadi nerd???"batin Hanbin

"Hah?!supir pribadi?!sebenarnya mereka itu nerd beneran atau tidak??sumpah gue bingung banget,tapi kalau mereka pura² jadi nerd,kenapa mereka harus menyamar???memangnya tidak ada cara lain kah selain berubah menjadi nerd??"batin Lucas.

Sudah lama Hanbin,Lucas melamun.Dan mereka pun tersadar karna ada sebuah tangan yang sedang membulak²kan ke kanan & kiri.

"Apakah kalian melamun?"tanya Luhan yang sudah tenang.
"A-h,a-ani kami tidak melamun"terkekeh Lucas sambil menggaruk lekuk tubuhnya yang tidak gatal.
"Oohhh,yasudah kami pulang saja.apakah kalian bisa bilang ke pak guru kalau kami ijin pulang karna sakit?"tanya Luhan lagi ke Hanbin dan Lucas.
"Eoh...bisa,tapi apakah kalian tidak ingin kami antar?"tanya Hanbin,dan dijawab dengan cara menggelengkan kepalanya LuBaek secara berbarengan.kyungso?ia masih menangis:v
"Oh yasudah,kami mengantar kalian sampai gerbang sekolah saja."ajak Hanbin kepada LuBaekSo.
"Ah,ani!kami bisa sendiri kok,terima kasih sudah menolong kami...kami sangat membenci namja yang tadi,ah mungkin karna kami nerd jadi mereka seperti tidak suka dengan kami.tapi....kami tidak masalah,sekali lagi terima kasih sudah membantu kami....ya sudah kami pergi dulu,annyeong~"ucap Baekhyun sambil membungkukkan badannya dan tersenyum kepada Hanbin dan Lucas.

Tidak lama LuBaekSo pergi,guanlin datang dengan muka yang lebam.

"Ahhh,ternyata kalian di taman"ucap guanli yang santai.ya Guanlin orang yang hebat kuat,padahal muka nya sudah lebam,bibir sudutnya sudah mengeluarkan darah seger,tetapi ia tidak begitu sakit banget hanya saja ia sedikit perih.hanya sedikit.

"Lo sudah selesai berantemnya?"tanya hanbin dingin.
"Sudah,dan kalian harus tau dia (kai) kalah!!hahaha....rasanya ingin gua ketawa ngakak melihat ia meringis kesakitan"ucap Guanlin yang berakhiri dengan ketawa nyaringnya.
"Hah?!benerkah?!wahh lo bener² daebak!!"ucap Lucas sambil bertepuk tangan.
"Oh iya,tiga yeoja itu kemana?"tanya guanlin sambil mendudukan kursi yang sempat didudukan oleh LuBaekSo.
"Mereka pulang,tapi gue masih penasaran.gue gak tau sih dia ngomong seperti itu sengaja atau tidak sengaja"ucap hanbin sambil menatap langit biru.
"Memangnya ngomong apa?"tanya Guanlin yang sudah diselimuti oleh penasarannya.
"Saat gue menawar mereka untuk gue antarin mereka menolak,dan Baekhyun bilang katanya mereka akan dijemput oleh supir pribadinya,dan disitu gue mulai memikir,mana mungkin yeoja nerd seperti mereka tidak mempunyai supir pribadi."ucap Hanbin panjang×lebar (bagi orang yang mendengar langsung:v)
"Berarti kalau mereka mempunyai supir pribadi,jangan² mereka............BUKAN NERD SUNGGUHAN!!"ucap Lucas,Guanlin secara berbarengan.
"Gue penasaran deh,bagaiman kalau kita menyuruh suruhan kita buat menyelidiki mereka?"tanya Lucas kepada Hanbin,Guanlin.
"Ide bagus!!ok,nanti gue telpon suruhan gue"ucap Hanbin dan langsung pergi ke markas,diikuti oleh Guanlin&Lucas dibelakang.










































TBC!!!!

Hai semuanya!!!!
Gimana,ceritanya Gaje atau Jelek?Wkwk:v

Ahh,maaf kalau ceritanya makin sini makin GaJe.
Maaf kalau ceritanya jelek.
Maaf kalau ceritanya ada typo.
Maaf kalau ceritanya ada yang sama.
Maaf kalau ceritanya dikit.

Kalau ada kesalahan,tolong di koment ya:-)

Jangan lupa VotMent ok?








bonus:

Cute ih,gak tau kenapa aku suka ajh ama foto ChanBaek yang ini😍😍😍
Baekhyunnya imut,lucu.chanyeolnya cool,ganteng😍😍😍😍😍😍

Nerd Yeoja  Beutifull (LuBaekSoo) GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang