FLASHBACK
Luhan Lisa.
------------------------
[][][][][][][][][][][][] =(Meja)
-----------------------
D.O Baekhyun.Paham kan??...
Skip...
FLASHBACK END
Saat lisa melihat kyungso membawa minuman,ia langsung mengambil minumannya.ia tidak peduli ini minumannya siapa,yang penting ia membutuhkan air.
"Heyy,lo ngapain minum punya gue!!"teriak baekhyun sambil mengambil kembali minumannya dari tangan lisa.
"Hehe mian baekkie,gue haus banget.lagian luh main ngilang.kan gue sudah janji mau ngasih tau tentang namja teman sebangku kalian."ucap lisa sambil menatap LuBaekSo.
"Hemm...yayaya,oh iya BTW kok luh tau nama gue?"tanya baekhyun ke lisa.
"Oh iya,gue lupa luh kan belum tau nama gue...hehehe,perkenalkan nama gue lisalis panggil aja lisa"ucap lisa sambil membungkukkan badanya dan tersenyum manis.
"Dan gue tau nama luh karna kita sekelas"ucap lisa sambil tersenyum."Oohh gitu.yaudah lisa luh mau ngomong apa?"tanya baekhyun.
"Hmm,apakah kalian ingin tau juga?"tanya lisa ke Luhan dan Kyungso.
"Iya lis"ucap Luhan dan Kyungso secara bebarengan.
"Yaudah,nih gue ceritain...jadi gini namja yang duduk dengan baekhyun,ia adalah Park Chanyeol.ia adalah penguasa sekolah ini.semua murid,guru,kepala sekolah pun takut dengannya.chanyeol tuh orangnya keras kepala.jika keinginannya tidak dipenuhi,ia akan ngamuk dan pasto taruhannya nyawa.ia adalah ketua dari geng ATHRA (X),nama geng itu sudah cukup terkenal disekolahan lainnya.geng chanyeol tuh suka sekali berantem sama musuh terbesar bagi geng chanyeol.ya chanyeol punya musuh terbesar disekolah ini,dan kalian tau musuh chanyeol sekelas dengan kita dan gengnya chanyeol.nah sekarang namja yang duduk dengan luh (nujuk keluhan) dia adalah Oh Sehun.ia terkenal dingin,cuek,dan jutek.ia juga anggota dari geng ANTHRA (X).ahh mian gue cuma tau tentang Oh Sehun cuma dikit hehe.kalau namja yang sebelah bangku luh (nujuk ke kyungso) dia adalah Kim Jongin atau sering dipanggil Kai.ia sih sebenarnya gak jutek dan dingin.ia tuh murah senyum kepada orang lain.tapi kalau dia lagi bdmd dia akan berubah menjadi dingin dan datar seperti tembok.Kai juga orangnya yadong,ia sering sekali ganti² wanita.tempat favorit ia adalah club dan kalau pulang dari club,pasti ia akan membawa wanita yang sangat sexsy."penjelasan lisa panjang×lebar.
"Gue cuma tau itu doang"ucap lisa lagi sambil meminum air yang tadi ia minum."ooh gitu"ucap LuBaekSo secara bebarengan.
"Iya,oh iya gue mau keteman² gue dulu ya..bayyy"ucap lisa dan pergi beranjak.
Dan LuBaekSo cuma memangguk kepalanya kepada lisa.Gak lama lisa pergi,bel pun berbunyi pertanda pelajaran ke dua akan segera dimulai.
Saat,LuBaekSo jalan ke kelas.ia melihat chanyeol,kai,sehun yang sedang jalan ke arah LuBaekSo.
LuBaekSo bingung,kenapa ia dihampiri oleh mereka?
LuBaekSo melihat wajah mereka,wajah chanyeol melihat baekhyun dengan wajah yang sedang mengejek,seolah baekhyun tuh yeoja yang paling jelek didunia.wajah sehun ia hanya memasang muka dingin dan datar,ia menatap luhan sangat tajam.wajah kai ia hanya senyum mengejek ke kyungso.
"Permisi,kami ingin pergi ke kelas"ucap luhan sembari membungkuk badannya,dan diikutin dengan baekhyun dan kyungso.
"Ett,tidak bisa!kalian harus ikut kami ke atap sekolah"ucap kai sambil menjegat badan LuBaekSo.
"Bu-buat apa?"tanya kyungso yang mulai gugup.
"Kalian akan tau nanti,sekarang kalian harus ikut kami ke atap sekolah!!"ucap chanyeol sambil menatap tajam ke LuBaekSo.
"Tidak akan!kami tidak ada waktu!kalian tidak mendengar kan?bel sudah masuk!"ucap baekhyun yang sudah mulai emosi.
"woy gak usah ngegas juga kali,kalau kalian tidak ingin ikut ke atap sekolah..kami akan memaksa kalian dengan cara kasar!!"ucap chanyeol sambil mengepal tanganya.
"Bodo!!kami tidak akan ikut kalian,luhan kyungso lebih baik kita pergi dari sini.mereka hanya membuang waktu kita"ucap baekhyun menarik luhan&kyungso.
"Dan kalian!!!tidak usah mengganggu kami!!"ucap baekhyun yang sudah mulai kesal dan marah.Grep!
Saat baekhyun dan sahabatnya hendak pergi,tangan baekhyun dipegang kasar oleh chanyeol.chanyeol memberi kode ke kai dan sehun untuk memegang tangannya luhan dan kyungso,sehun dan kai mengangguk mengerti.secepat mungkin sehun dan kai langsung memegang tangan luhan dan kyungso dengan sangat kasar.
"Lepaskan!!!!"ucap baekhyun sambil memberontakkan badannya.
"Tidak akan!!gays ayo bawa yeoja nerd yang sangat menjijikan ke atap sekolah"ucap chanyeol sambil menarik baekhyun duluan,setelah itu luhan dan kyungso.
Saat sampai diatap,mereka melihat.....
TBC!!!
Hayyy semuanya,gimana ceritanya?jelek atau GaJe?😂
Maaf kalau ceritanya GaJe.
Maaf kalau ceritanya ada typo.
Maaf kalau ceritanya dikit.
Maaf kalau aku baru up,karna tadi malam jaringannya kosong:-(.
Maaf kalau ceritanya ada yang sama.Kalau ada kesalahan,tolong dikoment ya:-)
Thank's ya yang sudah baca ff GaJe ini.hehe
Jangan lupa Vote-Koment ff aku ya:-)
Bonus:
Imut ih kalau lagi tidur😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
DiversosCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...