Skip..
Hari pun sudah malam,tetapi bagi tiga yeoja cantik ini biasa saja.sedari tadi hanya keheningan yang menemani mereka,dan akhirnya Baekhyun pun mengeluarkan suara.
"Ehem....jadi besok kita ubah saja menjadi diri kita sendiri,dan bawa mobil kita sendiri"ucap Baekhyun sambil menatap kyungso dan Luhan.
"Hm,bener juga kata baek,gue cape dibully mulu sama siswa².gue juga gak mau dikatain anak miskin,mereka gak tau apah gue tuh kaya 7 turunan.gue bisa aja beli sekolahan kita"ucap Luhan kesel,karna harga diri dia udah diinjek² oleh para murid sekolahan dia.
"Hmm,sabar lah Luhan.gue juga udah muak,tapi gue gak mau identitas gue kebongkar.kalian ingat kagak waktu kita sekolah di paris,inget gak???kalau gue inget banget,soalnya waktu itu kita gak nyamar,karna kita terkenal jadi semua siswa pada melihat kita mulu,mandangin kita mulu.apalagi yang para namja,ih ngingetin pun juga gue ngerasa jijik"ucap kyungso sambil mengingat masa lalu nya.
"Ahh,kyunggg tapi gue gak mau dibully mulu,gue cape gue sakit hati harga diri gue tuh seolah² kayak dijelek²in gitu sama mereka"ucap Baekhyun merengek ke kyungso.
"Iya Kyung...plis ya besok kita ubah diri kita sendiri,plis..gu-"ucap Luhan kepotong karna Baekhyun.
"Eoh gue baru inget!!!!....kalian tau tidak teman sebangku kita?yang kata lisa tuh mereka satu geng kek nya"ucap Baekhyun sambil berpose mikir.
"Gue lupa,malah lupa namanya dan nama gengnya"ucap Luhan dan langsung dianggukin oleh kyungso.
"Huft,dasar pikun.nih gue inget,kata lisa nama gengnya tuh ANTRHA (X).ketua gengnya tuh namja yang sebangku dengan gue.namanya gue lupa,tapi yang gue inget cuma yang namanya ka-kai nah iya kai yang teman sebangku luh Kyung"jelas Baekhyun sambil menatap kyungso.
"Oh iyaiya,gue baru inget.dan nama yang duduk bareng luh itu kalau gak salah sehun? Nah iya sehun yang wajahnya datar tuh kan?"ucap kyungso heboh.
"Hooh Kyung"ucap Luhan sambil menahan emosi,karna kyungso ngomongnya dideket telinga Luhan:v
"Dan gue punya firasat buruk nih,kalau besok kita tidak berubah,gue takut mereka membully kita besok"ucap Baekhyun agak takut.
"Hmm betul tuh kata Baekhyun,jadi bagaimana kalau besok kita ubah diri kita saja.kau ingat kan,waktu kita ingin ke kelas?kita kan dijegat oleh geng mereka,untung aja ada Guanlin dan teman²nya.kalau enggak,huuu habis lah kitaa"ucap Luhan sambil mengelus² lengannya yang bulu²nya tegang.
"Hmm,gue kasian liat luh berdua,tapi gue juga gak mau identitas gue ke bongkar,yaudah deh gue ijinin,tapi besok sementara kita masih jadi yeoja nerd,gimana?"ucap kyungso tersenyum dan menaikan alis²nya keatas-kebawah.
"Hah?!besok?!"ucap LuBaek secara berbarengan.
"Hooh"ucap kyungso sambil mengangguk kepalanya.
"Luh sehat kan Kyung?kalau besok kita masih jadi nerd,gue takut tiga namja itu membully kita!!"ucap Baekhyun kesel.
"Iya Kyung,luh gak kasian apah ama badan luh???"ucap Luhan yang kesel juga.
"Iya gue tau LuBaek,tapi gue masih penasaran,tiga namja itu masih mengganggu kita atau tidak"ucap kyungso.
"Hm,seterah deh.tapi ingat kalau sampe mereka mengganggu kita,gue gk bakal bisa diem!!"ucap Baekhyun menahan keselnya dan ia pun langsung pergi ke kamarnya.
"Gue pun sama kayak Baekhyun ,gue gak bakal bisa diem kalau mereka membully kita!"ucap Luhan datar dan langsung pergi ke kamarnya.
"Sabar gue mah"gumam kyungso sambil mengelus² dadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
RandomCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...