Flashback POV
Saat ini chanyeol sedang siap-siap untuk pergi ke kantor.seperti biasa ia makan pagi bareng istri tercintanya yaitu baekhyun.
"Chan,kamu mau berangkat kekantor sekarang?" Tanya baekhyun sambil benerin dasi chanyeol.
"Iya sayang,kamu gakpapakan aku tinggal?" Tanya chanyeol balik sambil mengusap pucuk kepala baekhyun.
"Gakpapa kok,emang kamu pikir aku anak kecil eoh?" Ucap baekhyun sambil mencubit perut chanyeol
"Aww aw sakit sayang,kok suami gantengnya dicubit sih" Chanyeol mencolek hidung baekhyun dengan hidung miliknya.
"Udah sono pergi kekantor,kamu gak malu apah sama yang lagi baca nih novel?nanti kalau mereka iri gimana?terus kalau aku dihujat,gimana hayo?"
"Ohh biarin aja lah,kalau mereka ngehujat kamu nanti bakal aku kasih abs nya sehun"
"Terserah kamu,yaudah sono pergi kekantor"
"Ngusir nih ceritanya?hm"
"Iya aku ngusir kamu,sono pergi hush hush"
"Ih kok gemes sih,udah ah aku cuti aja" Ucap chanyeol sambil duduk disofa
"Gak boleh!"
"Boleh!"
"Gak boleh!"
"Boleh!"
"Gak boleh!"
"Boleh!"
"Gak boleh park chanyeol!"
"Boleh park baekhyun"
"Gak bolehhhhhh"
"Bolehhhhhh"
"Yaudah gak bakal aku kasih jatah 1 tahun!"
"Eh eh iyaiya sayang,ya ampun 1 tahun tanpa jatah aku gak bisa hidup tenang"
"Dasar kang mesum"
"Gakpapa kali kalau mesum ke istrinya sendiri,hmhm" Ucap chanyeol sambil menaik-turunkan alisnya.
"Iyaiya terserah kamu aja,yaudah jadi kekantor gak?"
"Jadi kok sayang,nanti kalau gak jadi aku gak dapat jatah...Yaudah aku berangkat dulu yah,kamu jaga baik-baik dirumah.nanti kalau ada apa-apa langsung telpon aku,yah?"
"Iyaa sayang,pasti kok..kamu juga hati-hati ya dijalan"
"Iyaa sayang...Anak daddy yang imut,jaga mamih kamu ya?kamu juga jangan ngerepotin mamih yah" Ucap chanyeol sambil duduk bersejejeran dengan perut baekhyun
"Iya daddy,pasti aku gak ngelepotin mamih kok" Ucap baekhyun dengan suara bayinya
(Kalau nyata,pasti imut🙄)
"Hehe yaudah,aku jalan dulu yah"
Chupp
"Dahh sayang"
Chanyeol melambaikan tangannya ke baekhyun dan dibalas oleh baekhyun.
Setelah kepergian chanyeol,baekhyun langsung beberes rumah.oh iya baekhyun belum ada pembantu ceritanya ya gaess.
Saat baekhyun sedang bersih-bersih,hp baekhyun bergetar.
"Panggilan tidak dikenal?siapa yah?angkat aja kali yah?siapa tau aja penting mungkin"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
AcakCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...