Skip..
Mansion LuBaekSo
"Sumpah hari ini gue lelah sekali"ucap Baekhyun sambil menidurkan badannya.
"Iya saoloh pala gue sakit sekali gara² nangis"ucap kyungso sambil memijik pelipisnya.
"Dsr cengeng,tapi gue juga sih hehe"ucap Luhan sambil terkekeh.
"Yasudah,gue mandi dulu"ucap Baekhyun sambil beranjak pergi kekamar yang berada dilantai atas.
"Gue juga lah"ucap Luhan sambil pergi kekamarnya yang berada disamping baekhyun.
"HEYY,TERUS SIAPA YANG MASAK?!!"teriak kyungso.
"LO AJA"teriak Luhan yang berada didalam kamar.
Baekhyun?dia mah udah masuk kekamar mandi.Dilain tempat...
"Halo bos"ucap namja paruh baya.
"Halo,gimana?"tanya orang yang disebrang sana.
"Kita sudah mendapatkan alamatnya bos,ternyata yeoja nerd itu adalah orang kaya bos.rumahnya besar sekali bos,dan boyguardnya banyak sekali bos badannya pun besar² bos"jelas namja paruh baya.
"Benarkah??!"tanya orang sebrang sana yang tidak percaya.
"Iya bos,kalau bos gak percaya saya akan kasih tau alamatnya bos"ucap namja paruh baya.
"Yasudah,ntar lo kirim alamatnya"ucap orang sebrang sana dan mematikan teleponnya.
"Gimana nbin?"tanya namja yang berada disamping hanbin (Guanlin)
"Ternyata yeoja nerd itu adalah orang kaya coy!!!kata bawahan gue,mereka tinggal dirumah yang mewah,boyguard nya juga katanya banyak"ucap Hanbin yang bisa membuat guanlin dan Lucas kaget.
"Whattt!!!!!"teriak Lucas
"Bisa pelan dikit kagak sih lo"ucap hanbin sambil menutup hidungnya eh kupingnya deng:v
"Heheeh mian,tapi itu beneran kan??luh udah tau alamatnya dimana?"tanya Lucas dan langsung dianggukin oleh Hanbin.
"Yasudah,kita kesana saja"ucap guanlin dan langsung pergi beranjak ke kendaraan mereka masing²
Skip..
"kyung,luhan bagaimana kalau besok kita ubah menjadi diri kita sendiri"ucap baekhyun sambil mengambil snak di kulkas.
"hmm bener tuh kata baek,gue udah cape dibully mulu ama siswa² trus juga gue malu diomongin mulu"ucap Luhan.
"Lu juga tadi nangis² kan gara² dibully ama geng cabe???mending kita ubah aja deh,gue juga cape dikatain anak jelek,cupu,miskin"ucap Luhan lagi sambil mengambil snak yang Baekhyun bawa dan diletakkan di meja dan setelah itu Baekhyun pergi ke dapur untuk membuat susu strawberry"Anjir lo,itu punya gue!!"teriak Baekhyun pas sudah selesai bikin susunya dan melihat Luhan mengambil snaknya.
"Hehe,gue laper baek"ucap Luhan sambil terkekeh.
"Huft"nafas Baekhyun menahan emosinya.
"Jadi gimana Kyung?"tanya Luhan sambil melihat kyungso yang sedang baca novel.
"..."tidak dijawab oleh kyungso.
Merasa dikacangin,Luhan pun mendekati kyungso dan dia pun kaget.
"Astaga!!!!pantes dia diem mulu dari tadi,orang dia denger lagu pake headset"ucap Luhan sambil menahan keselnya.
"What?!?sabar cewek cans mah"ucap Baekhyun sambil mengelus dadanya.
"KYUNG!!!"teriak baek,Luhan berbarengan.dan kyungso pun kaget karna teriakannya bisa sampe luar rumah.
"Eh miper pacarnya bowo"ucap kyungso kaget sampe dia melemparkan novelnya sampai ke dapur.
"Anjir,sapa tuh bowo?gebetan lo"ucap Baekhyun dingin,datar ke kyungso sambil makan snaknya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd Yeoja Beutifull (LuBaekSoo) GS
LosoweCerita tentang 3 yeoja dari paris,mereka bertiga adalah yeoja yang terkenal karna kecantikannya,kekayaannya,dan keramahannya.... Mereka ingin melanjutkan sekolahan nya di korea,tetapi mereka tidak ingin identitasnya terbongkar lagi...jadi jalan satu...